Home / SUMEDANG

Sabtu, 25 April 2020 - 20:11 WIB

Ketua TP PKK Cimalaka Lakukan Monitoring Program Gasibu

Tim Penggerak PKK Kecamatan Cimalaka melakukan monitoring program Gerakan Nasi Bungukus (Gasibu) di tiga desa di Kecamatan Cimalaka. Sabtu, 25 April 2020.

TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN CIMALAKA MELAKUKAN MONITORING PROGRAM GERAKAN NASI BUNGUKUS (GASIBU) DI TIGA DESA DI KECAMATAN CIMALAKA. SABTU, 25 APRIL 2020. TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN CIMALAKA MELAKUKAN MONITORING PROGRAM GERAKAN NASI BUNGUKUS (GASIBU) DI TIGA DESA DI KECAMATAN CIMALAKA. SABTU, 25 APRIL 2020.: Tim Penggerak PKK Kecamatan Cimalaka melakukan monitoring program Gerakan Nasi Bungukus (Gasibu) di tiga desa di Kecamatan Cimalaka. Sabtu, 25 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Tim Penggerak PKK Kecamatan Cimalaka melakukan monitoring program Gerakan Nasi Bungukus (Gasibu) di tiga desa di Kecamatan Cimalaka. Sabtu, 25 April 2020.

Menurut Ketua TP PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan, ketiga Desa itu yakni Desa Serang, Licin dan Cibeureum Kulon. “Alhamdulillah kami bisa bertemu langsung dengan para sasaran, dan mudah-mudahan gerak nyata kami di tim penggerak PKK ini bisa sedikit bisa meringankan saudara-saudara kami,” ujar Iis Asep Aan pada SUMEDANG ONLINE di sela kegiatan. Sabtu, 25 April 2020.

Baca Juga  Baru 100 Desa di Sumedang Berhasil Stop BAB Sembarangan

Lanjut dia Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah harus dapat turut serta memperjuangkan kondisi masyarakat yang ada di wilayahnya. Dia tidak mengharapkan ada warganya yang tertinggal dan tidak menerima bantuan sama sekali.

Baca Juga  HES Wafat saat Akan Salat

“Sebagai mitra kerja pemerintah, Tim Penggerak PKK dalam masa Pandemik Coronavirus Disease harus terus memperjuangkan kondisi warga di wilayahnya masing-masing dengan cara menyisir kembali warga masyarakat jangan sampai ada yang tertinggal dan tidak mendapatkan bantuan sama sekali,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Forkowas Bakal Gelar Pelatihan Jurnalistik ke Pelajar, Disdik Turut Apresiasi

Pilihan Redaksi

Satu dari Sembilan Oknum Ormas Penganiaya Anggota Polsek Positif Narkoba

Pilihan Redaksi

Ciptakan kondusifitas jelang Pilkada serentak Polres gelar coffe morning

SUMEDANG

AMK, Hari Ini Temui Bupati Sumedang

Pilihan Redaksi

Longsor Sempat Tutup Jalan Cimungkal-Kirisik

Pilihan Redaksi

Penyesuaian Iuran BPJS Kesehatan

Pilihan Redaksi

Terdampak Jalan Tol Cisumdawu, SDN Cijolang Bakal Direlokasi
Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Sumedang Hari Tri Santosa

SUMEDANG

Objek Wisata Sumedang Bakal Dibuka 9 Juni 2020, Ini yang Harus Disiapkan