Home / SUMEDANG

Senin, 20 April 2020 - 17:57 WIB

#LawanCorona Dekan Fisip Unpad Bantu 100 Paket Sembako

Rukun Warga 01 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor mendapat Bantuan Sembako dari Dekan Fisip Unpad sebanyak 100 Paket.

RUKUN WARGA 01 DESA CIPACING KECAMATAN JATINANGOR MENDAPAT BANTUAN SEMBAKO DARI DEKAN FISIP UNPAD SEBANYAK 100 PAKET. RUKUN WARGA 01 DESA CIPACING KECAMATAN JATINANGOR MENDAPAT BANTUAN SEMBAKO DARI DEKAN FISIP UNPAD SEBANYAK 100 PAKET.: Rukun Warga 01 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor mendapat Bantuan Sembako dari Dekan Fisip Unpad sebanyak 100 Paket.


SUMEDANG.ONLINE – Rukun Warga 01 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor mendapat Bantuan Sembako dari Dekan Fisip Unpad sebanyak 100 Paket.

Wahyu selaku Wakil Dekan Fisip Unpad mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada sebagian masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Adapun isi sembako yakni beras, kecap, mi instan, kecap dan minyak kelapa. Semoga bantuan ini setidaknya dapat meringkan beberapa warga yang ada RW 01 yang terdampak Civid-19,” ujar Wahyu pada SUMEDANG ONLINE. Senin, 20 April 2020.

Baca Juga  Warga Putuskan Aliran Listrik ke Tower Provider di Lebak Huni

Sehingga kepedulian dari para Dosen Unpad ini dapat bermanfaat, bentuk kepedulian dosen terhadap wilayah RW dampingan program OKK Unpad.

Baca Juga  Galian C Tak Berizin, Wabup Sumedang: Hentikan Semua Aktifitas

Ketua RW 01, Ayat Suyatna, berterima kasih kepada semua para dosen yang telah menyisihkan sebagian rezekinya buat kami.

“Semoga saja ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para dermawan yang lainya untuk menyumbangkan sebagian hartanya untuk warga yang terdampak Civid-19,” pungkas dia. *ACENG*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Tol Cisumdawu, Masjid dan Aset Desa Mekarjaya Sumedang Belum Digantirugi

Pilihan Redaksi

Wow, Petani Sumedang Kirim 3-4 Ton Cabe Perhari ke Jabodetabek
Istighosah mengisi peringatan puncak Hari Santri Nasional Tahun 2020 tingkat Kabupaten Sumedang yang digelar di Gedung Negara Sumedang, Kamis (22/10).

SUMEDANG

Istighosah dan Lomba Santri, Meriahkan Hari Santri Nasional di Sumedang
Drs. Andri Indra Widianto selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) pada Setda Sumedang menyebutkan keputusan penggagalan tender terpaksa dilakukan pihaknya. Hal itu lantaran, semua peserta yang mengikuti tender proyek dinilai tak ada yang memenuhi syarat sebagaimana yang telah diatur dalam Permen PUPR No. 14 Tahun 2020 tentang Standar dan Pedoman Pengadaan Jasa Konstruksi.

Pilihan Redaksi

Luar Biasa Puluhan Tender Gagal Lelang, Gapensi Sumedang: Fenomena Langka

Pilihan Redaksi

[MINI BUS TERBAKAR DI EBA] Pecahkan Kaca, 31 Orang Selamat

Pilihan Redaksi

Izin Hiburan Diminta Jutaan Rupiah, Warga Pilih Batal. Bupati Sumedang: Pastikan Gratis
Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana meninjau langsung pelaksanaan rapid test di Terminal Tipe A Ciakar. Pelaksanaan rapid tersebut merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara sekaligus untuk pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sumedang. Kamis, 18 Juni 2020.

SUMEDANG

Sambut HUT Bhayangkara, Puluhan Orang Dirapid di Terminal Tipe A Ciakar Sumedang

Pilihan Redaksi

Usai Santap Makanan Kenduri 18 Warga Diduga Keracunan