Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 17 April 2020 - 11:49 WIB

#LawanCorona PSBB Ada Pengurangan Penumpang Angkutan Umum Tarif Tetap Sama

ANGKUTAN umum melintas di Depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, terlihat sebelum PSBB saja jumlah penumpang angkutan umum di Sumedang sudah berkurang. Jumat, 17 April 2020.

ANGKUTAN UMUM MELINTAS DI DEPAN KANTOR DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN SUMEDANG, TERLIHAT SEBELUM PSBB SAJA JUMLAH PENUMPANG ANGKUTAN UMUM DI SUMEDANG SUDAH BERKURANG. JUMAT, 17 APRIL 2020. ANGKUTAN UMUM MELINTAS DI DEPAN KANTOR DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN SUMEDANG, TERLIHAT SEBELUM PSBB SAJA JUMLAH PENUMPANG ANGKUTAN UMUM DI SUMEDANG SUDAH BERKURANG. JUMAT, 17 APRIL 2020.: ANGKUTAN umum melintas di Depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, terlihat sebelum PSBB saja jumlah penumpang angkutan umum di Sumedang sudah berkurang. Jumat, 17 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, Widodo Heru Prasetyawan mengatakan tak ada kenaikan tarif, meski ada pengurangan jumlah penumpang pada angkutan umum saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Untuk PSBB protokolernya sudah jelas, 50 persen dari jumlah kursi penumpang yang disediakan. Misanya sembilan orang ya jadi lima. Tidak ada kenaikan tarif,” ujar Widodo pada SUMEDANG ONLINE di ruang kerjanya. Jumat, 17 April 2020.

Baca Juga  Hore Kelurahan Akan Terima Kucuran Dana Rp 1 Miliar

Lebih lanjut sebut dia, pihaknya akan segera membuat standar operasional prosedur (SOP) berkaitan jika nanti diberlakukan PSBB. “Nanti kan kita buat SOP untuk itu. Terus nanti, sudah jelas. Imbauan itu nanti dari Gubernur. Langsung itu mah kita hanya menerapkan, jadi aturan PSBB kita sampaikan. Aturannya jelas,” tandas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Lesu Jualannya, Hiwapa Besok Kembali Berjualan di Jalan Tampomas
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ada Lomba Menembak, HUT ke-20 Jatinangor

Pilihan Redaksi

Dony: Mulai Oktober Bikin eKTP Cukup di Kecamatan
Puluhan remaja lulusan SMA dan yang masih duduk di bangku SMA mengikuti pelatihan di Kodim 0610/Sumedang, Jumat 25 September 2020.

SUMEDANG

Kodim 0610, Latih Pemuda-Pemudi Jadi Calon Prajurit Tangguh

Pilihan Redaksi

Keluarga Bawaslu Sumedang yang Wafat Terima Santunan Rp 36 Juta

Pilihan Redaksi

Dony Siap Maraton Realisasikan Janji Politik

Pilihan Redaksi

Hari ini, Pelantikan Kades di Gedung Negara
Satpol PP Kabupaten Sumedang tunjukkan barang bukti yang berhasil mereka amankan dari Toko ESN. Jumat, 19 Juni 2020.

SUMEDANG

Masih Jual Miras, Satpol PP Sumedang Lakukan Razia Toko ESN

BISNIS

Ratusan Lulusan SMA Melamar ke Pabrik Artha Boga Sumedang