Menu

Mode Gelap

BISNIS · 19 Apr 2020 15:46 WIB ·

#LawanCorona PT Sagara Sumbang APD Ke Polsek Sumedang Selatan

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Donasi disampaikan perwakilan PT. Sagara Purnama, Indrawati, diterima Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Isman B Romli Ahmad di Mapolsek Sumedang Selatan Minggu (19/04).

DONASI DISAMPAIKAN PERWAKILAN PT. SAGARA PURNAMA, INDRAWATI, DITERIMA KAPOLSEK SUMEDANG SELATAN KOMPOL ISMAN B ROMLI AHMAD DI MAPOLSEK SUMEDANG SELATAN MINGGU (19/04). DONASI DISAMPAIKAN PERWAKILAN PT. SAGARA PURNAMA, INDRAWATI, DITERIMA KAPOLSEK SUMEDANG SELATAN KOMPOL ISMAN B ROMLI AHMAD DI MAPOLSEK SUMEDANG SELATAN MINGGU (19/04).: Donasi disampaikan perwakilan PT. Sagara Purnama, Indrawati, diterima Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Isman B Romli Ahmad di Mapolsek Sumedang Selatan Minggu (19/04).

SUMEDANG.ONLINE – Di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), PT Sagara Purnama gencar memberikan bantuan pada warga. Termasuk seperti yang dilakukan hari ini, 19 April 2020, mereka memberikan bantuan ke Kepolisian Sektor Sumedang Selatan.

Menurut Perwakilan PT. Sagara Purnama, Indrawati, bantuan telah diterima Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol Isman B Romli Ahmad di Mapolsek Sumedang Selatan. Bantuan yang diberikan berupa Hand Sanitizer, Baju Alat Pelindung Diri (APD), Sarung tangan, Masker, Disinfektan, dan alat semprotnya.

Baca Juga  Kapolsek: Harga Kepokmas di Cisitu Sumedang Relatif Stabil

“Donasi ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan PT. Sagara Purnama dan Marwah Skin Clinic kepada Polsek Sumedang Selatan dalam rangka penanganan dan pencegahan covid-19 terutama dalam rangka mendukung PSBB Bandung Raya yang akan segera diberlakukan. Di mana Kabupaten Sumedang menjadi salahsatu daerah yang akan melaksanakan PSBB tersebut,” ungkap Indrawati pada SUMEDANG ONLINE di Mapolsek Sumedang Selatan, Ahad, 19 April 2020.

Baca Juga  Ratusan Lulusan SMA Melamar ke Pabrik Artha Boga Sumedang

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol Isman B Romli Ahmad, memberikan apresiasi terhadap langkah yang diambil perusahaan tersebut. Apalagi sebut dia, petugas Polsek Sumedang Selatan saat ini sangat membutuhkan APD ketika turun langsung ke lapangan menangani Kasus-kasus Covid-19. *IWAN RAHMAT*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

LSM GMBI Sumedang Gelar Capacity Building Digital Banking

30 Desember 2021 - 15:28 WIB

LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menggelar kegiatan Capacity Building Digital Banking dalam Rangka Mendukung Gerakan Pemberdayaan Bidang UMKM, di Hotel Kencana Jaya Sumedang. Kamis, 30 Desember 2021.

Komunitas 67 UMKM Luncurkan Sumedang Larang Market Place

18 Desember 2021 - 16:40 WIB

Komunitas 67 UMKM bekerjasama dengan Keraton Sumedang Larang menggelar kegiatan acara Saremoni Sumedang Larang Market Place Sebagai Tonggak Digitalisasi Pasar bagi UMKM Sumedang

Wabup Sumedang Berharap Bumdes Tak Mematikan Usaha Masyarakat yang Sudah Ada

15 Desember 2021 - 18:49 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap keberadaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) bisa menjadi salahsatu solusi untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

Sertipikatkan Tanah Melalui Program Sertipikasi HAT Mandiri Lintas Sektor UMKM, Pemohon Mengaku Tak Persoalkan Biaya

31 Oktober 2021 - 15:29 WIB

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutan saat penyerahan 500 sertipikat tanah yang dibagikan pada para pelakum UMKM di Kabupaten Sumedang, di Gedung Negara, beberapa waktu lalu.

Sumedang Gelar UMKM Milenial Sumedang Naik Kelas

28 Oktober 2021 - 03:45 WIB

Pemerintah Kabupaten Sumedang bersama Yayasan Masyarakat Indonesia Emas dan Kementerian Koperasi UKM menggelar UMKM Milenial Sumedang Naik Kelas di Ruang Tampomas IPP Sumedang. Rabu, 27 Oktober 2021

IWAPI Sumedang Bantu Korban Bencana Banjir dan Longsor Cimanggung

13 Januari 2021 - 19:41 WIB

IWAPI DPC Kabupaten Sumedang
Trending di BISNIS