BISNIS  

#LawanCorona PT Sagara Sumbang APD Ke Polsek Sumedang Selatan

Donasi disampaikan perwakilan PT. Sagara Purnama, Indrawati, diterima Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Isman B Romli Ahmad di Mapolsek Sumedang Selatan Minggu (19/04).
Donasi disampaikan perwakilan PT. Sagara Purnama, Indrawati, diterima Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Isman B Romli Ahmad di Mapolsek Sumedang Selatan Minggu (19/04).

SUMEDANG.ONLINE – Di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), PT Sagara Purnama gencar memberikan bantuan pada warga. Termasuk seperti yang dilakukan hari ini, 19 April 2020, mereka memberikan bantuan ke Kepolisian Sektor Sumedang Selatan.

Menurut Perwakilan PT. Sagara Purnama, Indrawati, bantuan telah diterima Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol Isman B Romli Ahmad di Mapolsek Sumedang Selatan. Bantuan yang diberikan berupa Hand Sanitizer, Baju Alat Pelindung Diri (APD), Sarung tangan, Masker, Disinfektan, dan alat semprotnya.

Baca Juga  Bio Farma dan Telkom Kerjasama Strategis Lintas Sektor

“Donasi ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan PT. Sagara Purnama dan Marwah Skin Clinic kepada Polsek Sumedang Selatan dalam rangka penanganan dan pencegahan covid-19 terutama dalam rangka mendukung PSBB Bandung Raya yang akan segera diberlakukan. Di mana Kabupaten Sumedang menjadi salahsatu daerah yang akan melaksanakan PSBB tersebut,” ungkap Indrawati pada SUMEDANG ONLINE di Mapolsek Sumedang Selatan, Ahad, 19 April 2020.

Baca Juga  Kurangi Angka Pengangguran, Ini yang Dilakukan Disnakertrans Sumedang

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol Isman B Romli Ahmad, memberikan apresiasi terhadap langkah yang diambil perusahaan tersebut. Apalagi sebut dia, petugas Polsek Sumedang Selatan saat ini sangat membutuhkan APD ketika turun langsung ke lapangan menangani Kasus-kasus Covid-19. *IWAN RAHMAT*

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
: Donasi disampaikan perwakilan PT. Sagara Purnama, Indrawati, diterima Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Isman B Romli Ahmad di Mapolsek Sumedang Selatan Minggu (19/04).
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan