Home / SUMEDANG

Sabtu, 25 April 2020 - 22:39 WIB

Melintas Pamulihan Sumedang Tak Bermasker, Pengendara Diminta Balikkanan

Tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Pamulihan, Satpol PP, Dinas Kesehatan serta Dishub Kabupaten Sumedang itu melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap pengendara yang melintasi pertigaan Simpang-Parakanmuncang.

TIM GABUNGAN DARI UNSUR TNI, POLRI, PEMERINTAH KECAMATAN PAMULIHAN, SATPOL PP, DINAS KESEHATAN SERTA DISHUB KABUPATEN SUMEDANG ITU MELAKUKAN PEMERIKSAAN SECARA KETAT TERHADAP PENGENDARA YANG MELINTASI PERTIGAAN SIMPANG-PARAKANMUNCANG. TIM GABUNGAN DARI UNSUR TNI, POLRI, PEMERINTAH KECAMATAN PAMULIHAN, SATPOL PP, DINAS KESEHATAN SERTA DISHUB KABUPATEN SUMEDANG ITU MELAKUKAN PEMERIKSAAN SECARA KETAT TERHADAP PENGENDARA YANG MELINTASI PERTIGAAN SIMPANG-PARAKANMUNCANG.: Tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Pamulihan, Satpol PP, Dinas Kesehatan serta Dishub Kabupaten Sumedang itu melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap pengendara yang melintasi pertigaan Simpang-Parakanmuncang.


SUMEDANG.ONLINE – Sejumlah pengendara mendapat teguran dari petugas di check point kewilayahan pencegahan Covid-19 Kecamatan Pamulihan. Sabtu, 25 April 2020. Alasannya lantaran mereka masuk wilayah pamulihan dengan tak memakai masker.

Tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Pamulihan, Satpol PP, Dinas Kesehatan serta Dishub Kabupaten Sumedang itu melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap pengendara yang melintasi pertigaan Simpang-Parakanmuncang.

Baca Juga  Kebakaran Bedeng Dari Petasan

”Masih banyak pengendara yang kita tegur dan diberi sanksi berputar balik. Atau, diberi masker jika memang tak memiliki masker,” ujar Mamat Hady Saputra selaku Plt. Camat Pamulihan.

Pihaknya berharap agar warga tetap diam di rumah jika tidak ada kepentingan yang memang mendesak. Hal itu seiring dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  BREAKING NEWS: Lagi, seorang tenggelam di Jatigede

Dikatakan dia, sampai dengan hari ke-empat pelaksanaan PSBB, jumlah kendaraan yang melintas jalur alternatif Parakanmuncang-Simpang mulai menurun. “Pengendara tujuan Sumedang tapi KTP-nya daerah lain, maka petugas menyuruh berbalik arah atau kembali pulang ke daerah asal. Jangan coba-coba melintas Pamulihan tak bermasker. Pasti akan ditindak,” tandasnya. ABDULAH

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Sebar Hoaks Begal, Warga Cimanggung Diamankan Polres Sumedang

Pilihan Redaksi

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sumedang Bakal Diguyur Hujan Ringan

SUMEDANG

Tunjangan Perumahan DPRD Dianggap Pemborosan

Pilihan Redaksi

Sudah ada alat berat, padahal tanah untuk Rengrang belum dibayar

Pilihan Redaksi

Tingkatkan Etos Kerja Birokrasi, Inspektorat Gelar Pengawasan Daerah
Suasana rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sumedang terkait jawaban bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Sumedang mengenai Raperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

Pilihan Redaksi

Wabup Sampaikan Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi di DPRD

Pilihan Redaksi

LSL Dominasi Penderita ODHA di Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Tak Semua Masuk Lokasi Wisata di Jatigede Mahal, Buktinya Ada yang Gratis