Home / SUMEDANG

Jumat, 10 April 2020 - 13:48 WIB

Pemdes Mandalaherang Sumedang Bagikan Alat Semprot Disinfektan

Pemerintahan Desa Mandalaherang, Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang membagikan alat penyemprot dan disinfektan ke tiga dusun dan RW yang ada di wilayahnya. Jumat 10 April 2020. Pembagian alat semprot itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Mandalaherang.

PEMERINTAHAN DESA MANDALAHERANG, KECAMATAN CIMALAKA KABUPATEN SUMEDANG MEMBAGIKAN ALAT PENYEMPROT DAN DISINFEKTAN KE TIGA DUSUN DAN RW YANG ADA DI WILAYAHNYA. JUMAT 10 APRIL 2020. PEMBAGIAN ALAT SEMPROT ITU UNTUK MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19 KHUSUSNYA DI WILAYAH MANDALAHERANG. PEMERINTAHAN DESA MANDALAHERANG, KECAMATAN CIMALAKA KABUPATEN SUMEDANG MEMBAGIKAN ALAT PENYEMPROT DAN DISINFEKTAN KE TIGA DUSUN DAN RW YANG ADA DI WILAYAHNYA. JUMAT 10 APRIL 2020. PEMBAGIAN ALAT SEMPROT ITU UNTUK MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19 KHUSUSNYA DI WILAYAH MANDALAHERANG.: Pemerintahan Desa Mandalaherang, Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang membagikan alat penyemprot dan disinfektan ke tiga dusun dan RW yang ada di wilayahnya. Jumat 10 April 2020. Pembagian alat semprot itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Mandalaherang.


SUMEDANG.ONLINE, CIMALAKA – Pemerintahan Desa Mandalaherang, Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang membagikan alat penyemprot dan disinfektan ke tiga dusun dan RW yang ada di wilayahnya. Jumat 10 April 2020. Pembagian alat semprot itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Mandalaherang.

Baca Juga  Anggota Komisi C Tanggapi Kasus Gandir Seorang Pelajar

“Alhamdulillah giat Pemdes Mandalaherang membagikan alat semprot ke tiap dusun, dan juga disinfektan ini dibagikan ke tiap RW,” Kata Kades Mandalaherang, Eded Ruspandi, pada SUMEDANG ONLINE. Jumat 10 April 2020.

Baca Juga  Di sini Doamu dan Esa akan Melakukan Salat Ied

Lanjut dia, alat semprot yang dibagikan tersebut nantinya digunakan untuk penyemprotan disinfektan untuk sarana umum yang ada di Mandalaherang. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip , M.Ipol, secara simbolis memberi santunan kepada anak yatim disela peringatan HJK ke-75, Rabu 16 Desember 2020.

SUMEDANG

Danyonif Raider 301/PKS Santuni Anak Yatim dalam Peringatan HJK Ke-75

SUMEDANG

Meriah, 800 peserta Ikuti Lomba Kicau Burung Kapolres Sumedang Cup

Pilihan Redaksi

Ini Pesan Bupati Sumedang dalam Konferensi Cabang IPNU-IPPNU
Seorang pengguna sepeda motor diberi teguran kemudian diberi masker oleh jajaran Polres Sumedang di sela kampanye penggunaan masker dalam rangka penerapan AKB, Kamis 10 September 2020.

Pilihan Redaksi

Perangi Covid, Polres Sumedang Gelar Kampanye Penggunaan Masker

Pilihan Redaksi

Satpol PP Sumedang Berharap Informasi dari Warga Valid

Pilihan Redaksi

Ultah ke-3, Diskominfo Sanditik Ubah Sistem Manual ke Digital

Pilihan Redaksi

Danramil Cimanggung Tinjau Pergerakan Tanah di Sindanggalih
Tangkapan Layar dari Grup Facebook Peduli Sumedang

Pilihan Redaksi

Dishub Sumedang: Tak Ada Alasan Supir Menaikkan Tarif Sepihak