Home / SUMEDANG

Selasa, 28 April 2020 - 19:41 WIB

Petugas Bubarkan Mereka yang Asyik Nongkrong Sambil Ngabuburit

Forum Komunikas Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Jatigede membubarkan mereka yang sengaja nongkrong di Jalan Lingkar (Jaling) Timur Jatigede. Meski tujuan mereka untuk sekadar ngabuburit. Mereka yang baru datang pun dipinta untuk segera balik kanan.

FORUM KOMUNIKAS PIMPINAN KECAMATAN (FORKOMPIMCAM) JATIGEDE MEMBUBARKAN MEREKA YANG SENGAJA NONGKRONG DI JALAN LINGKAR (JALING) TIMUR JATIGEDE. MESKI TUJUAN MEREKA UNTUK SEKADAR NGABUBURIT. MEREKA YANG BARU DATANG PUN DIPINTA UNTUK SEGERA BALIK KANAN. FORUM KOMUNIKAS PIMPINAN KECAMATAN (FORKOMPIMCAM) JATIGEDE MEMBUBARKAN MEREKA YANG SENGAJA NONGKRONG DI JALAN LINGKAR (JALING) TIMUR JATIGEDE. MESKI TUJUAN MEREKA UNTUK SEKADAR NGABUBURIT. MEREKA YANG BARU DATANG PUN DIPINTA UNTUK SEGERA BALIK KANAN.: Forum Komunikas Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Jatigede membubarkan mereka yang sengaja nongkrong di Jalan Lingkar (Jaling) Timur Jatigede. Meski tujuan mereka untuk sekadar ngabuburit. Mereka yang baru datang pun dipinta untuk segera balik kanan.


SUMEDANG.ONLINE – Forum Komunikas Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Jatigede membubarkan mereka yang sengaja nongkrong di Jalan Lingkar (Jaling) Timur Jatigede. Meski tujuan mereka untuk sekadar ngabuburit. Mereka yang baru datang pun dipinta untuk segera balik kanan.

Dikatakan Plt Camat Jatigede Lili Rahli, penjagaan ketat itu seiring dengan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Kami mengharapkan warga Kecamatan Jatigede mematuhi aturan PSBB agar secepatnya memutus rantai penyebaran Covid 19. Kedua, warga bisa menahan diri untuk tidak keluar dari rumah. Apabila ada kepentingan mendesak untuk keluar rumah harus memakai masker. Kepada warga yang akan ngabuburit saat Bulan Ramadan di Jalan Lingkar Timur Jatigede diharapkan mengurungkan niatnya. Karena, sebelum sampai di lokasi akan diputar balik untuk menghindari penyebaran Covid 19,” jelas dia.

Baca Juga  Beralibi Bawa Pakaian Bekas, Supir Truk Diamankan Polres Sumedang

Tak hanya itu pihaknya juga melakukan penutupan sejumlah warung yang ada di Jaling Timur Jatigede. Pihaknya juga melakukan penutupan tempat tempat wisata yang banyak dikunjungi warga.

Baca Juga  Aktif, Kartu BPJS Kesehatan Anisa Diserahterimakan

“Sebelum dilakukan PSBB, lokasi di wilayah Jaling Timur sudah ditutup dan masyarakat dihimbau untuk tidak masuk. Termasuk, pelarangan melakukan pemancingan di area Bendungan Jatigede. Pihak Forkopimcam Jatigede juga secara terus menerus melakukan patroli di seluruh wilayah Kecamatan Jatigede,” paparnya. *GUGAS COVID*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

GP Ansor Sumedang melakukan silaturahmi ke kantor DPD Partai Golkar Sumedang Barat, Selasa 2 Maret 2021 siang.

SUMEDANG

Perkuat Sinergitas, GP Ansor Sumedang Kunjungi DPD Partai Golkar

SUMEDANG

Sidang Berandal Geng Motor Sempat Dipindah

Pilihan Redaksi

Duh, belum setahun diperbaiki jalan menuju Desa Margalaksana sudah rusak

Pilihan Redaksi

Biaya perbaikan 10 jembatan rusak akibat bencana alam Sumedang, tembus Rp 5M
Agus Suyaman SH. MH., saat menunjukkan tanaman kangkung yang ditanamnya melalui sistem hidroponik.

Pilihan Redaksi

Makin Digemari Kalangan ASN Sumedang, Agus: Ingin Jadikan Jatigede Kampung Hidroponik

PENDIDIKAN

Ceu Popong minta Sisdiknas dikaji ulang

Pilihan Redaksi

Disnakertrans Pastikan Pekerja Pabrik di Sumedang Besok Libur

Pilihan Redaksi

Jelang Pameran, SMTV Hadirkan Segudang Artis Pop Sunda