Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 24 Apr 2020 22:30 WIB ·

Petugas Diperbatasan Lakukan Penjagaan dengan Ketat

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Mobil berasal dari Subang ini tak bisa masuk ke Sumedang, sang supir pun diminta untuk putar balik. Jumat, 24 April 2020.

MOBIL BERASAL DARI SUBANG INI TAK BISA MASUK KE SUMEDANG, SANG SUPIR PUN DIMINTA UNTUK PUTAR BALIK. JUMAT, 24 APRIL 2020. MOBIL BERASAL DARI SUBANG INI TAK BISA MASUK KE SUMEDANG, SANG SUPIR PUN DIMINTA UNTUK PUTAR BALIK. JUMAT, 24 APRIL 2020.: Mobil berasal dari Subang ini tak bisa masuk ke Sumedang, sang supir pun diminta untuk putar balik. Jumat, 24 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE – Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sumedang. Posko Chek Point diperbatasan melakukan penjagaan ketat untuk mereka yang akan masuk wilayah Sumedang sejak 22 April 2020 lalu.

Kepala Desa Ciawitali, Faturrohim membenarka hal itu. Bahkan dia melihat sendiri ada kendaraan double kabin berpelat B langsung diputar balik.

Baca Juga  Ketua Persit KCK Dim 0610/Sumedang: Jumat Berkah Rutin Digelar

“Tadi saya melihat ada kendaraan double kabin berpelat B dan mengaku orang Subang dengan muatan lebih dari aturan tidak pakai masker. Bahkan keterangannya pun tidak lengkap sehingga dikembalikan dan langsung diperintahkan dengan tegas putar balik arah,” ujar Faturrohim pada SUMEDANG ONLINE.

Baca Juga  Atlet Paralayang Gagal Mendarat, Akibat Angin Kencang

Begitu pun pantauan SUMEDANG ONLINE di lapanga, terlihat sejumlah petugas jaga Check Point di Perbatasan Sumedang-Subang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Koramil, Polsek, Tim Kesehatan dan Pemerintah Desa setempat melakukan penjagaan dengan ketat. *IWAN RAHMAT*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Disparbudpora dan DPMPTSP Sosialisai OSS ke Pengelola ODTW di Sumedang

27 Januari 2022 - 17:25 WIB

Sebanyak 25 pengelola object daya tarik wisata (ODTW) di Kabupaten Sumedang mendapat sosialisasi Online Single Submission (OSS). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) dan DPMPTSP Kabupaten Sumedang di Objek Wisata Pangjugjugan Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan. Kamis, 27 Januari 2021.

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.
Trending di SUMEDANG