Petugas Diperbatasan Lakukan Penjagaan dengan Ketat

Mobil berasal dari Subang ini tak bisa masuk ke Sumedang, sang supir pun diminta untuk putar balik. Jumat, 24 April 2020.
Mobil berasal dari Subang ini tak bisa masuk ke Sumedang, sang supir pun diminta untuk putar balik. Jumat, 24 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE – Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sumedang. Posko Chek Point diperbatasan melakukan penjagaan ketat untuk mereka yang akan masuk wilayah Sumedang sejak 22 April 2020 lalu.

Kepala Desa Ciawitali, Faturrohim membenarka hal itu. Bahkan dia melihat sendiri ada kendaraan double kabin berpelat B langsung diputar balik.

Baca Juga  Parkir Berlangganan di Sumedang Dimulai 2021

“Tadi saya melihat ada kendaraan double kabin berpelat B dan mengaku orang Subang dengan muatan lebih dari aturan tidak pakai masker. Bahkan keterangannya pun tidak lengkap sehingga dikembalikan dan langsung diperintahkan dengan tegas putar balik arah,” ujar Faturrohim pada SUMEDANG ONLINE.

Baca Juga  Legok Kidul Olah Sampah Jadi Bahan Bakar

Begitu pun pantauan SUMEDANG ONLINE di lapanga, terlihat sejumlah petugas jaga Check Point di Perbatasan Sumedang-Subang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Koramil, Polsek, Tim Kesehatan dan Pemerintah Desa setempat melakukan penjagaan dengan ketat. *IWAN RAHMAT*

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
: Mobil berasal dari Subang ini tak bisa masuk ke Sumedang, sang supir pun diminta untuk putar balik. Jumat, 24 April 2020.
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan