Home / SUMEDANG

Jumat, 24 April 2020 - 22:30 WIB

Petugas Diperbatasan Lakukan Penjagaan dengan Ketat

Mobil berasal dari Subang ini tak bisa masuk ke Sumedang, sang supir pun diminta untuk putar balik. Jumat, 24 April 2020.

MOBIL BERASAL DARI SUBANG INI TAK BISA MASUK KE SUMEDANG, SANG SUPIR PUN DIMINTA UNTUK PUTAR BALIK. JUMAT, 24 APRIL 2020. MOBIL BERASAL DARI SUBANG INI TAK BISA MASUK KE SUMEDANG, SANG SUPIR PUN DIMINTA UNTUK PUTAR BALIK. JUMAT, 24 APRIL 2020.: Mobil berasal dari Subang ini tak bisa masuk ke Sumedang, sang supir pun diminta untuk putar balik. Jumat, 24 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sumedang. Posko Chek Point diperbatasan melakukan penjagaan ketat untuk mereka yang akan masuk wilayah Sumedang sejak 22 April 2020 lalu.

Kepala Desa Ciawitali, Faturrohim membenarka hal itu. Bahkan dia melihat sendiri ada kendaraan double kabin berpelat B langsung diputar balik.

Baca Juga  Buruan daftar, dalam Sepuluh hari ini 4 ribu blanko KTP-el bakal ludes

“Tadi saya melihat ada kendaraan double kabin berpelat B dan mengaku orang Subang dengan muatan lebih dari aturan tidak pakai masker. Bahkan keterangannya pun tidak lengkap sehingga dikembalikan dan langsung diperintahkan dengan tegas putar balik arah,” ujar Faturrohim pada SUMEDANG ONLINE.

Baca Juga  KUA Kecamatan Buahdua Miliki Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji

Begitu pun pantauan SUMEDANG ONLINE di lapanga, terlihat sejumlah petugas jaga Check Point di Perbatasan Sumedang-Subang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Koramil, Polsek, Tim Kesehatan dan Pemerintah Desa setempat melakukan penjagaan dengan ketat. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Perkuat Silaturahmi, XTC Tanjungsari Lakukan Halal Bihalal

Pilihan Redaksi

Jajal Batudua, atlet PON asal Papua ini mendarat darurat

SUMEDANG

Sumedang Dibidik Pangripta Nusantara
Petugas gabungan sedang menggelar operasi pengawasan dan penegakan disiplin prokes COVID-19 di Desa Haurgombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Kamis (17/12/2020).

Pilihan Redaksi

Banyak Pelanggar Prokes, Hari Ini Satpol PP Sumedang Kumpulkan Denda Total Rp915 Ribu

Advertorial

Saatnya Kaum Perempuan Berperan di Ekonomi Kreatif Indonesia

Pilihan Redaksi

Seratusan Masyarakat Adat Sumedang Larang mendapat pelatihan Paralegal

Pilihan Redaksi

Pencabulan Terjadi Lagi. Komisi C: Perlu ada Bimbingan Pada Anak

Pilihan Redaksi

Catut Plt Kadis PUPR Minta Dana Talang Rp 70 Juta