Home / SUMEDANG

Minggu, 19 April 2020 - 14:44 WIB

Pohon Tumbang Sempat Halangi Jalan Perbatasan Gunasari Sumedang Utara

Sebuah pohon tumbang dan menghalangi jalan di perbatasan Desa Gunasari Kecamatan Sumedang Selatan dengan Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara. Menyebabkan kendaraan roda empat tidak bisa melintas.

SEBUAH POHON TUMBANG DAN MENGHALANGI JALAN DI PERBATASAN DESA GUNASARI KECAMATAN SUMEDANG SELATAN DENGAN DESA RANCAMULYA, KECAMATAN SUMEDANG UTARA. MENYEBABKAN KENDARAAN RODA EMPAT TIDAK BISA MELINTAS. SEBUAH POHON TUMBANG DAN MENGHALANGI JALAN DI PERBATASAN DESA GUNASARI KECAMATAN SUMEDANG SELATAN DENGAN DESA RANCAMULYA, KECAMATAN SUMEDANG UTARA. MENYEBABKAN KENDARAAN RODA EMPAT TIDAK BISA MELINTAS.: Sebuah pohon tumbang dan menghalangi jalan di perbatasan Desa Gunasari Kecamatan Sumedang Selatan dengan Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara. Menyebabkan kendaraan roda empat tidak bisa melintas.


SUMEDANG.ONLINE – Sebuah pohon tumbang dan menghalangi jalan di perbatasan Desa Gunasari Kecamatan Sumedang Selatan dengan Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara.

Pantauan di lapangan pohon yang tumbang persis di Betulan dekat dengan Sekolah Green School itu sempat ada bekas gergaji, namun anehnya tidak diteruskan untuk di alihkan agar tak menghalangi jalan. Imbas adanya pohon tumbang tersebut, kendaraan roda empat tidak bisa melintas, terpaksa mereka mundur haluan untuk berputar arah.

Baca Juga  Waspada Corona, Resmi Mulai Besok Pelajar di Sumedang Belajar di Rumah

“Merasa tidak nyaman dan sangat terganggu ketika akan melintasnya. Berharap kepada pemerintah setempat khususnya, bisa segera dipindahkan kedua pohon yang tumbang karena sangat mengganggu,” ujar Ai Warga Dusun Cibeubeura, Desa Gunasari yang kebetulan saat itu melintas kawasan tersebut.

Baca Juga  Yonif 301/PKS Periksa Kendaraan Prajurit

Senada dikatakan pengguna jalan lainnya, Entis, yang berprofesi sebagai sopir angkutan barang. Warga Ganeas pun berharap agar pohon tumbang tersebut segera dipindahkan.

“Seharusnya pohon tumbang tersebut segera di evakuasi agar tidak mengganggu kepada pengguna jalan lainnya,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Uji Coba LPSE Di Disdik Minta Dikaji Ulang

SUMEDANG

Bupati Sumedang Belum Ditahan Hanya Otomatis Dicekal
Sejumlah petugas gabungan melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker di wilayah Kecamatan Darmaraja, Rabu 24 Februari 2021.

SUMEDANG

Ops Yustisi Penggunaan Masker Terus Digalakan di Wilayah Hukum Polsek Darmaraja

Pilihan Redaksi

Sebelum Ambruk, Alun-alun Darmaraja akan Direhab

Pilihan Redaksi

Hari ini, Tim Peneliti Cagar Budaya Terjun Langsung ke Benteng Batrai

Pilihan Redaksi

132 Petugas Penelusur Pajak Ranmor Mulai Bergerak Datangi Rumah
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum meninjau kesiapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pondok Pesantren Al Falahiyyah, Desa Cikoneng, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang. Rabu 17 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Kalangan Pesantren Dukung Kepgub Revisi, Wagub: Aktivitas Pesantren Dilakukan Hati-hati

Pilihan Redaksi

Standar Publik, Sumedang Masih Berada di Zona Merah