Home / SUMEDANG

Rabu, 22 April 2020 - 12:56 WIB

#PSBBBandungRaya Bupati Sumedang Ingatkan Masyarakat untuk Diam di Rumah

Bupati Sumedang meninjau langsung pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di check point Zona Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang. Rabu, 22 April 2020.

BUPATI SUMEDANG MENINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DI CHECK POINT ZONA KECAMATAN TOMO, KABUPATEN SUMEDANG. RABU, 22 APRIL 2020. BUPATI SUMEDANG MENINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DI CHECK POINT ZONA KECAMATAN TOMO, KABUPATEN SUMEDANG. RABU, 22 APRIL 2020.: Bupati Sumedang meninjau langsung pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di check point Zona Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang. Rabu, 22 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Bupati Sumedang meninjau langsung pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di check point Zona Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang. Rabu, 22 April 2020.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir mengimbau masyarakat Sumedang agar menjalankan apa yang diperintahkan pemerintah dalam PSBB ini. Salahsatunya dia meminta agar masyarakat diam di rumah.

Baca Juga  Bupati Sumedang Ingin Kembangkan Kearifan Lokal

“Setelah dilihat sudah bagus prosedur SOP nya sudah berjalan dengan benar dan baik. Kesediaan aparat, kesediaan masyarakat sudah baik. Ini tinggal dilaksanakan saja, sudah cukup baik,” ujar Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, pada SUMEDANG ONLINE.

Baca Juga  Dorong Desa Wisata, Ini yang Dilakukan Pemuda Karangpakuan

Pantauan di lapangan, petugas yang jaga terus melakukan pemantauan kesehatan tak hanya bagi para pengendara yang melintas kawasan itu. Tapi juga para pejalan kaki. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Revitalisasi Pasar, Pemerintah: Tak Mungkin Menggusur

Pilihan Redaksi

Pejabat ke Bali ikut pameran, SOTK baru atau ultah. Ini Jawaban Sekda Sumedang

Pilihan Redaksi

Ani: Kader Dharma Wanita harus dapat memperkuat ketahanan keluarga
Menteri Sosial Tri Rismaharini saat mengunjungi korban tanah longsor di Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Ahad, 11 Januari 2021.

Pilihan Redaksi

Menteri Sosial Tri Rismaharini Pastikan Keluarga Korban Tanah Longsor Cihanjuang dapat Santunan

Pilihan Redaksi

Kades Bongkok Bantah, Coceng Uang Korban Tabrakan

Pilihan Redaksi

Mahasiswi Unpad Sumedang Hampir Jadi Korban Perkosaan Oknum Sopir Angkot

Pilihan Redaksi

Sejumlah Pejabat Lakukan Monitoring Pilkades Serentak

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Pergeseran Tanah