Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 22 Apr 2020 11:52 WIB ·

#PSBBBandungRaya Hari Pertama Posko di Darmaraja Sumedang Digotong

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Satpol PP dan Kepolisian Sektor Darmaraja menggontong Posko Check Point Kewilayahan Pelaksanaan PSBB yang tadinya berada di depan KPM Darmaraja dipindah ke depan Joker. Rabu, 22 April 2020.

SATPOL PP DAN KEPOLISIAN SEKTOR DARMARAJA MENGGONTONG POSKO CHECK POINT KEWILAYAHAN PELAKSANAAN PSBB YANG TADINYA BERADA DI DEPAN KPM DARMARAJA DIPINDAH KE DEPAN JOKER. RABU, 22 APRIL 2020. SATPOL PP DAN KEPOLISIAN SEKTOR DARMARAJA MENGGONTONG POSKO CHECK POINT KEWILAYAHAN PELAKSANAAN PSBB YANG TADINYA BERADA DI DEPAN KPM DARMARAJA DIPINDAH KE DEPAN JOKER. RABU, 22 APRIL 2020.: Satpol PP dan Kepolisian Sektor Darmaraja menggontong Posko Check Point Kewilayahan Pelaksanaan PSBB yang tadinya berada di depan KPM Darmaraja dipindah ke depan Joker. Rabu, 22 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE – Hari Pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Darmaraja memindahkan posko check point yang tadinya di depan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Darmaraja pindah ke depan Joker Darmaraja. Rabu, 22 April 2020.

Uniknya pemindahan dilakukan dengan cara digotong sepanjang kurang lebih 50 meter, oleh para Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dibantu Kepolsian Sektor Darmaraja. Selama proses penggotongan posko tersebut, arus lalu lintas sempat disetop untuk beberapa menit.

Baca Juga  Selama PSBB Gubernur Minta Sumedang Tak Tambah Positif Covid

“Pemindahan karena lokasi yang di depan KPM terlalu sempit dan pas belokan, jadi dikhawatirkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Jadi kita pindah ke sini karena lebih luas dan strategis,” ujar Kapolsek Darmaraja, Kompol Cecep Tatang sesaat setelah proses penggotongan berlangsung.

Baca Juga  Tiga Mahasiswa Unpad Raih Emas di Ajang International Invention and Innovative Competition 2/2017

Sementara itu pantauan di lapangan, hari pertama masih terdapat masyarakat yang belum pahan akan ketentuan PSBB. Mereka terpaksa dihentikan oleh petugas, diantaranya ada diantara para pengendara roda dua yang berboncengan tanpa mengenakan masker dan sarung tangan. *FITRI*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.

Keraton Sumedang Larang Imbau Ketum PDI Perjuang Berikan Sanksi Tegas pada Atreria Dahlan

19 Januari 2022 - 21:21 WIB

H.R.I Lukman Soemadisoeria selaku PYM Sri Radya Karaton SUmedang Larang saat menyampaikan sikap Keraton Sumedang Larang atas pernyataan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan yang meminta Kajati Jabar untuk dipecat karena menggunakan bahasa Sunda.

Jelang Porprov XIV Jawa Barat, KONI Sumedang Gelar Evaluasi Program Kerja

18 Januari 2022 - 17:43 WIB

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, dihadiri jajaram pengurus Koni Sumedang dan perwakilan cabor yang berada dibawah Koni Kab Sumedang. Selasa (18/01/2022)
Trending di SUMEDANG