Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 22 April 2020 - 11:52 WIB

#PSBBBandungRaya Hari Pertama Posko di Darmaraja Sumedang Digotong

Satpol PP dan Kepolisian Sektor Darmaraja menggontong Posko Check Point Kewilayahan Pelaksanaan PSBB yang tadinya berada di depan KPM Darmaraja dipindah ke depan Joker. Rabu, 22 April 2020.

SATPOL PP DAN KEPOLISIAN SEKTOR DARMARAJA MENGGONTONG POSKO CHECK POINT KEWILAYAHAN PELAKSANAAN PSBB YANG TADINYA BERADA DI DEPAN KPM DARMARAJA DIPINDAH KE DEPAN JOKER. RABU, 22 APRIL 2020. SATPOL PP DAN KEPOLISIAN SEKTOR DARMARAJA MENGGONTONG POSKO CHECK POINT KEWILAYAHAN PELAKSANAAN PSBB YANG TADINYA BERADA DI DEPAN KPM DARMARAJA DIPINDAH KE DEPAN JOKER. RABU, 22 APRIL 2020.: Satpol PP dan Kepolisian Sektor Darmaraja menggontong Posko Check Point Kewilayahan Pelaksanaan PSBB yang tadinya berada di depan KPM Darmaraja dipindah ke depan Joker. Rabu, 22 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Hari Pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Darmaraja memindahkan posko check point yang tadinya di depan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Darmaraja pindah ke depan Joker Darmaraja. Rabu, 22 April 2020.

Uniknya pemindahan dilakukan dengan cara digotong sepanjang kurang lebih 50 meter, oleh para Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dibantu Kepolsian Sektor Darmaraja. Selama proses penggotongan posko tersebut, arus lalu lintas sempat disetop untuk beberapa menit.

Baca Juga  Anggota DPRD: Masih Banyak Warga Sumedang Belum Bermasker

“Pemindahan karena lokasi yang di depan KPM terlalu sempit dan pas belokan, jadi dikhawatirkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Jadi kita pindah ke sini karena lebih luas dan strategis,” ujar Kapolsek Darmaraja, Kompol Cecep Tatang sesaat setelah proses penggotongan berlangsung.

Baca Juga  RW 03 Panyingkiran Kecewa Pengaspalan Jalan Kurang Optimal

Sementara itu pantauan di lapangan, hari pertama masih terdapat masyarakat yang belum pahan akan ketentuan PSBB. Mereka terpaksa dihentikan oleh petugas, diantaranya ada diantara para pengendara roda dua yang berboncengan tanpa mengenakan masker dan sarung tangan. *FITRI*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

PENDIDIKAN

Kunjungi SMK Negeri Situraja, Demiz Sebut Akses Pendidikan Itu Penting

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang Ajak Pegiat Medsos Singkirkan Bahaya Radikalisme

Pilihan Redaksi

Dorong Desa Wisata, Ini yang Dilakukan Pemuda Karangpakuan

Pilihan Redaksi

Simpatisan Doamu Esa Bersiap Menuju Lapang Desa Gudang

Pilihan Redaksi

PCNU Sumedang Intruksikan Tolak Ormas Anti Pancasila

PENDIDIKAN

[KONFERCAB PCNU] Jujun: Pelaksanaan Konferensi Tak Harus Nunggu SK Habis

Pilihan Redaksi

Rumah Kontrakan Popon Ludes Terbakar

Pilihan Redaksi

Ingin Bantu Bencana Cimanintin yu Gabung dengan Netizen Peduli Cimanintin