Reses Anggota DPRD Sumedang Dilakukan Door to Door

Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah saat melakukan Reses Masa Sidang II Tahun 2020, Kamis, 2 April 2020.
Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah saat melakukan Reses Masa Sidang II Tahun 2020, Kamis, 2 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE, CIMALAKA – Anggota DPRD Sumedang, Titus Diah, melakukan reses Masa Persindangan II Tahun 2020. Berbeda dengan reses sebelumnya, di tengan pandemik Corona, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang ini lebih condong banyak melakukan sosialisasi berkaitan dengan cara pencegahan virus Corona  (Covid-19) sekaligus pemberian sembako, dan disinfektan bagi warga yang membutuhkan.

Baca Juga  Hasilkan Omset Rp 2,9 M Pertahun, Komisi I DPRD Sumedang Kunjungi Bumdes Berdikari

“Reses sekarang berbeda dengan reses yang biasa lembaga DPRD lakukan. Kali ini berkaitan dengan adanya Pandemik wabah Covid-19 yang mendunia, termasuk kita di Kabupaten Sumedang. Ada Surat Edaran bupati yang tidak boleh mengumpulkan atau mengundang massa sehingga reses dilakukan secara door to door,” ujar Titus Diah pada SUMEDANG ONLINE, Kamis, 2 April 2020.

Baca Juga  PSI dukung orang baik di Pilkada Sumedang

Titus juga membenarkan jika reses yang dilakukannya kali ini lebih ke sosialisais tentang bahaya wabah virus Corona serta bagaimana mengantisifasi dan menyarankan agar warga tetap waspada, jaga kebersihan serta tinggal di rumah untuk srmentara.

“Sasaran saya lebih ke produksi makanan , warung-warung yang terkesan sering kontak fisik, terus warga yang lumpuh perekonomiannya dampak dari virus covid – 19,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
: Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah saat melakukan Reses Masa Sidang II Tahun 2020, Kamis, 2 April 2020.
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan