Home / SUMEDANG

Selasa, 28 April 2020 - 13:28 WIB

Satgas Covid-19 Kelurahan Cipameungpeuk Gencar Sosialisasi



SUMEDANG.ONLINE – Tim Satgas Penanggulangan Covid 19 Kelurahan Cipameungpeuk, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang melakukan patroli ke 11 posko yang ada di wilayah kelurahan Cipameungpeuk.

Patroli dipimpin Sekretaris Lurah Sumaryoto Hadiwardoyo, Babinsa Serma Dedi Herdiana, Babinkamtibmas Aipda A. Riyanto, Poskesdes Rita Hartati mereka mendatangi posko siaga antisipasi dan percepatan penanganan Covid 19 di RW 04. Selasa 28 April 2020.

Baca Juga  PSBB di Sumedang, Dewan: Apakah Persedian Pangan Sudah Siap?

“Selain melakukan patroli ke posko-posko yang ada di wilayah yang berjumlah 11 posko. Berdasarkan jumlah RW yakni 11 rw juga pembagian masker, penyuluhan keliling memakai mobil pick up memakai pengeras suara, Penyemprotan di sarana umum dan setiap RW melakukan penyemprotan sekaligus memantau situasi keadaan ODP,” jelas dia.

Orang Dalam Pemantauan (ODP) sekitar 13 orang, ke-13 ODP tersebut berasal dari Jakarta, Jawa Timur, Bogor, Depok, Bandung dan Tanggerang. Pekerjaan mereka sebagai buruh harian dan wiraswasta.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Sasar Tempat Usaha yang Berpotensi Timbulkan Kerumunan

“Berharap mudah-mudahan kedepannya masyarakat memahami dan mengerti keadaan situasi sekarang adanya wabah mudah-mudahn jaring pengaman sosial segera dapat direalisasikan oleh warga yang terdampak copid 19,” tandasnya. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Saat Akan Salat Magrib Gudang Bensin Eceran Terbakar
Lurah Regol Wetan Madhi dan Ketua LPM Regol Wetan terlihat sibuk berkaitan dengan data penerima Bansos Kemensos yang akan diserahkan besok.

Pilihan Redaksi

Bansos Kemensos Besok Cair, Lurah Regol Wetan: Warga Bertanya Kapan dari Kabupaten dan Provinsi

Pilihan Redaksi

Ade dari Galamedia Terpilih jadi Ketua Pokja Wartawan Setda Sumedang

Pilihan Redaksi

Lagi, Dua Mayat Ditemukan di Jatigede Sulit Diidentifikasi
Petugas pemakaman menggunakan APD lengkap tengah menggali liang lahad untuk pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang meninggal di RSUD Sumedang, Selasa 8 September 2020 dini hari.

Nasional

Pasien Positif Asal Paseh Langsung Dimakamkan

Pilihan Redaksi

Maruarar Komitmen Majukan Seni Sunda dan Pemuda di Sumedang

SUMEDANG

Jatuh dari pohon limus, Ahmid tewas

Pilihan Redaksi

Jurnalis Sumedang yang Akan Ikut Jumpa Pers Covid-19 di Thermoscan