Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 9 April 2020 - 14:02 WIB

Satpol PP Sumedang Berharap Informasi dari Warga Valid



SUMEDANG.ONLINE – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang memberikan apresiasi terhadap warga Sumedang yang telah memberikan informasi ke pihaknya. Meski demikian masih ada saja warga yang memberikan informasi yang tak melampirkan data kuat, sehingga tidak valid.

“Dengan kepercayaan anda memberikan informasi yang akurat kepada Satpol PP dan Damkar. Cuman tolong untuk berikutnya, informasi itu harus didukung dengan fakta-fakta yang kuat. Diantaranya bukti-bukti yang kuat, karena kalau tidak itu akan menjadi fitnah bagi yang bersangkutan,” ujar Kabid penegakan peraturan daerah pada satpol PP Sumedang Deni Hanafiah, pada SUMEDANG ONLINE di ruang kerjanya, Kamis, 9 April 2020.

Baca Juga  Erwan Buka Sepkabola Putri Piala Wakil Bupati Sumedang

Hal itu sebut dia, lantaran pernah terjadi adanya laporan, terutama adanya tempat hiburan yang masih buka disaat pandemik corona ini. Dan kami, sebut Deni, pihaknya terus melakukan pemantauan setiap malamnya.

“Ada juga yang melaporkan langsung ke kepala daerah, bahwa salahsatu di Pusat hiburan yang ada di wilayah Desa Padasuka, kemudian juga di Sindang Taman itu sedang buka. Bahkan sedang melakukan operasi, bahkan yang memberikan laporan mengatakan bahwa dirinya sedang ada di lokasi. Kami langsung memerintahkan tim buru sergap dan tim kelongwewe untuk mengadakan cek and ricek, ternyata dibuktikan di lapangan itu tidak ada,” tandasnya. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Honda Accor 86 Terbakar di Tomo, Sumedang
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DPC PKB Kabupaten Sumedang, menggelar acara mujahadah dan doa bersama untuk kemaslahatan bangsa di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Sumedang, Selasa malam 8 Juni 2021.

SUMEDANG

DPC PKB Kabupaten Sumedang Gelar Mujahadah dan Doa Bersama Untuk Bangsa

Pilihan Redaksi

Dua Hari Jelang Pencoblosan, Polres Sumedang Gelar Apel Pasukan

Pilihan Redaksi

Hore Kelurahan Akan Terima Kucuran Dana Rp 1 Miliar
Perwakilan Ormas melakukan persiapan Apel Siaga Masyarakat Sumedang Tolak RUU HIP.

SUMEDANG

Besok Puluhan Ormas di Sumedang Nyatakan Sikap Tolak RUU HIP
Kepala Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Dede Suhendar, saat melakukan pengecekan salahsatu warganya. Senin 20 April 2020.

SUMEDANG

#LawanCorona Memakai Baju APD Pemdes Sukajadi Sumedang Terus Pantau ODP
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum meninjau lokasi banjir bandang di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/9/20).

Pilihan Redaksi

Wagub Jabar Tinjau Lokasi Banjir Bandang di Kecamatan Cicurug Sukabumi

DAERAH

Honda Accor 86 Terbakar di Tomo, Sumedang

Nasional

Langgar PP 53/2010, 96 ASN Dihentikan Tidak Hormat