Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 23 April 2020 - 17:35 WIB

Satpol PP Sumedang Imbau Pengunjung Mal Pulang

Para pengunjung Plaza Griya Sumedang terlihat bergegas meninggalkan pusat perbelanjaan. Kamis, 23 April 2020. Hal itu berkaitan dengan PSBB yang membatasi jam operasional Supermarket hanya sampai pukul 18.00 WIB.

PARA PENGUNJUNG PLAZA GRIYA SUMEDANG TERLIHAT BERGEGAS MENINGGALKAN PUSAT PERBELANJAAN. KAMIS, 23 APRIL 2020. HAL ITU BERKAITAN DENGAN PSBB YANG MEMBATASI JAM OPERASIONAL SUPERMARKET HANYA SAMPAI PUKUL 18.00 WIB. PARA PENGUNJUNG PLAZA GRIYA SUMEDANG TERLIHAT BERGEGAS MENINGGALKAN PUSAT PERBELANJAAN. KAMIS, 23 APRIL 2020. HAL ITU BERKAITAN DENGAN PSBB YANG MEMBATASI JAM OPERASIONAL SUPERMARKET HANYA SAMPAI PUKUL 18.00 WIB.: Para pengunjung Plaza Griya Sumedang terlihat bergegas meninggalkan pusat perbelanjaan. Kamis, 23 April 2020. Hal itu berkaitan dengan PSBB yang membatasi jam operasional Supermarket hanya sampai pukul 18.00 WIB.


SUMEDANG.ONLINE – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang melakukan sosialisasi kaitan pemberlakuan jam operasional bagi Supermarket di Plaza Griya Sumedang. Kamis, 23 April 2020.

Sebagai informasi jam operasional Supermarket dibuka mulai pukul 10.00 WIB dan harus tutup tepat pada pukul 18.00 WIB. Untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung, petugas mengimbau agar pengunjung segera bergegas pulang ke rumah.

Baca Juga  Api Sudah Padam, Kebakaran SMK Multiguna Berasal dari Bakaran Kayu Dekat Kantin

Terpantau pihak manajemen telah menutup akses masuk parkir kendaraan. Sehingga khusus untuk kendaraan roda dua yang akan berbelanja, terpaksa memarkirkan kendaraannya di pinggiran jalan.

Para pengunjung pun tampak berhamburan dan bergegas meninggalkan supermarket. Pasalnya pihak keamanan telah memperingatkan bahwa jam operasional Supermarket per hari ini telah berakhir.

Baca Juga  37 Jamaah Umrah dalam Pemantauan Dinkes Sumedang

Sementara itu pantauan di lapangan, arus lalu lintas di seputaran Jalan Mayor Abdurachman terpantau ramai lancar. Itu terjadi lantaran besok hari seluruh umat Islam akan menunaikan ibadah puasa.

“Kami mohon agar pengunjung menjaga jarak aman,” ucap salah seorang petugas pol PP yang membawa pengeras suara. *GUGAS COVID-19*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Proses pemakaman seorang PDP di Tempat Pemakaman Umum Blok Warung Jati RT 01/05 Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Jumat, 8 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Dua Orang PDP di Sumedang Meninggal Dunia

Pilihan Redaksi

Panwaslu Sumedang Ingatkan Calon Bisa Batal Gara gara Hal Ini

Pilihan Redaksi

Dari Partai atau Perseorangan, Noerony Tetap Dukung Akur

Pilihan Redaksi

MUSDA GOLKAR IX | Tufiq Dukung Dedi Pimpin Jabar
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang secara Virtual. Bertempat di gedung negara Sumedang.

SUMEDANG

Bidik World Class Government, Bupati Sumedang Lakukan Mutasi Pejabat

Pilihan Redaksi

Bersama Ridwan Kamil, Bupati Sumedang Terpilih Bakal Segera Tata Alun-alun Sumedang

Pilihan Redaksi

Akur ajak gelorakan tradisi Rihlah

OLAHRAGA

Persib Terima Pengunduran Diri Djadjang