Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 11 Apr 2020 19:12 WIB ·

Sumedang Mulai Distribusikan Tiga Ribu Sembako untuk Pedagang di Sekolah

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sumedang, Ayi Rusmana mengatakan pihaknya menyebarkan sebanyak Tiga Ribu Paket Sembako pada pedagang yang ada di lingkungan sekolah melalui kecamatan.

KEPALA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH KABUPATEN SUMEDANG, AYI RUSMANA MENGATAKAN PIHAKNYA MENYEBARKAN SEBANYAK TIGA RIBU PAKET SEMBAKO PADA PEDAGANG YANG ADA DI LINGKUNGAN SEKOLAH MELALUI KECAMATAN. WHATSAPP IMAGE 2020-04-11 AT 16.26.20: Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sumedang, Ayi Rusmana mengatakan pihaknya menyebarkan sebanyak Tiga Ribu Paket Sembako pada pedagang yang ada di lingkungan sekolah melalui kecamatan.

SUMEDANG.ONLINE, GEDUNG NEGARA– Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sumedang, Ayi Rusmana mengatakan pihaknya menyebarkan sebanyak Tiga Ribu Paket Sembako pada pedagang yang ada di lingkungan sekolah melalui kecamatan.

“Teknis pembagiannya terserah dari kecamatan, ada yang melalui desa langsung diserahkan ke para pedagang berjualan di lingkungan sekolah,” ujar Ayi usai mengikuti acara pembagian masker bagi komunitas yang ada di Kabupaten Sumedang dan penyerahan stimulan bagi Kecamatan untuk pengadaan masker di halaman Gedung Negara Sumedang, Sabtu, 11 April 2020.

Baca Juga  Sekda Buton Tengah Kepincut Command Center Sumedang

Lebih lanjut dia menyebutkan, bantuan yang diberikan Bupati Sumedang itu berupa beras lima kg dari Dinas Pertanian dan Paket sembako melalui Dinas Pendidikan ke para penjual yang biasa jualan di sekolah SD/ MI dengan SMP/MTs se Kabupaten Sumedang.

“Hal ini terfokuskan kepada pedagang kecil menengah yang biasa berjualan di lingkungan sekolah tersebut,” tandasnya.

Baca Juga  Akar Rumput PKS Dukung Ermi Triaji Untuk Maju di Pilkada Sumedang 2018

Salah satu sekolah penerima yakni SMPN 1 Cimalaka mengucapkan terima kasih pada Bupati Sumedang atas bantuan yang diberikan pada para pedagang.

“Terima kasih ke Bupati Sumedang dan jajarannya yang telah memberikan bantuan khususnya kepada para pedagang jualan di kantin sekolah yang berjumlah 14 pedagang yang diserahkan melalui kepala Desa Cimalaka,” ujar Kepala SMPN 1 Cimalaka, Enung Titin Agustikawati. *IWAN RAHMAT*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pemda Sumedang Bantu Kelompok Tani di Desa Rancakalong

11 Januari 2022 - 19:03 WIB

Kelompok Pemuda Tani Putra Mandiri dan Kelompok Wanita Tani Hanjuang Bungur Desa Rancakalong, Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang mendapat bantuan sarana produksi pertandi dari Pemerintah Kabupaten Sumedang. Sealsa, 11 Januari 2022.

Tol Cisumdawu Mulai dari Molor Waktu Hingga Diduga Penyebab Banjir

11 Januari 2022 - 12:06 WIB

PPK Fisik Tol Cisundawu Erwin Herlambang

Gubernur Jabar Prakirakan Ruas Tol Cisumdawu Seksi 1 Beroperasi pada Januari 2022

11 Januari 2022 - 11:35 WIB

Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil meninjau proyek Jalan Tol Cileunyi - Sumedang - Dawuan di Kabupaten Sumedang, pada Senin (10/01/2022).

Imbas Covid, Angka Kemiskinan di Kabupaten Sumedang Naik Tapi Pengangguran Menurun

10 Januari 2022 - 17:37 WIB

Bappppeda Kabupaten Sumedang gelar kegiatan acara Refleksi Program Pembangunan Tahun 2021 dan Resolusi Program Pembangunan Tahun 2022 serta Kinerja Award di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang Tahun 2021, bertempat di Gedung Negara Sumedang. Senin 10 Januari 2022.

Dandim 0610/Sumedang Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Cipacing

4 Januari 2022 - 13:06 WIB

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa bersama Forkopimcam Jatinangor menyerahkan sembako pada korban bencana banjir di Dusun Cikopo RT 001 RW 003 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, 4 Januari 2022.

GOW Sumedang Bantu Korban Bencana Banjir Cipacing

31 Desember 2021 - 23:04 WIB

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini, kunjungi lokasi Banjir di Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang-Jawa Barat. Jumat 31 Desember 2021.
Trending di SUMEDANG