Home / SUMEDANG

Jumat, 10 April 2020 - 13:59 WIB

Tukang Becak Terima Bantuan Sembako dari IGORA Sumedang

 Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kabupaten Sumedang membagikan masker dan sembako pada sejumlah tukang becak dan sopir angkutan umum yang berada di Bunderan Alamsari hingga Alun-Alun Sumedang. Jumat, 10 April 2020.

IKATAN GURU OLAHRAGA (IGORA) KABUPATEN SUMEDANG MEMBAGIKAN MASKER DAN SEMBAKO PADA SEJUMLAH TUKANG BECAK DAN SOPIR ANGKUTAN UMUM YANG BERADA DI BUNDERAN ALAMSARI HINGGA ALUN-ALUN SUMEDANG. JUMAT, 10 APRIL 2020. IKATAN GURU OLAHRAGA (IGORA) KABUPATEN SUMEDANG MEMBAGIKAN MASKER DAN SEMBAKO PADA SEJUMLAH TUKANG BECAK DAN SOPIR ANGKUTAN UMUM YANG BERADA DI BUNDERAN ALAMSARI HINGGA ALUN-ALUN SUMEDANG. JUMAT, 10 APRIL 2020.: Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kabupaten Sumedang membagikan masker dan sembako pada sejumlah tukang becak dan sopir angkutan umum yang berada di Bunderan Alamsari hingga Alun-Alun Sumedang. Jumat, 10 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kabupaten Sumedang membagikan masker dan sembako pada sejumlah tukang becak dan sopir angkutan umum yang berada di Bunderan Alamsari hingga Alun-Alun Sumedang. Jumat, 10 April 2020.

Dikatakan Ketua Umum Igora Kabupaten Sumedang, Ermansyah, S.Pd, M.Pd., bantuan yang diberikan merupakan sumbangsih dari para guru olahraga selama tiga hari kebelakang. “Alhamdulillah terkumpul hampir 250 bingkisan, dan masker hampir 500 masker. Yang di dalam bingkisan tersebut ada beras ada mi. Sasarannya mereka yang bertugas sebagai tukang becak, kepada para sopir angkot dan juru parkir, yang mungkin beliau-beliau sangat membutuhkan untuk sekarang ini,” ujar Ermansyah pada wartawan termasuk Reporter SUMEDANG ONLINE, di sela acara berlangsung.

Baca Juga  Masih Ada 700 KK OTD Jatigede Masih Bermasalah dalam Proses Pengadilan Haknya Belum Bisa Dibayar

Dikatakan dia, meski jumlahnya memang terbatas namun dirinya bersyukur hampir seluruh tukang becak dan juru parkir dapat terbagi sembako dari IGORA.

Baca Juga  Hari ke-5 PPKM, Pelanggar Protokol Kesehatan di Sumedang Masih Tinggi

Alasan pembagian disebutkan, lantaran adanya pembatasan wilayah, meski secara parsial namun dipastikan para tukang becak, juru parkir, dan sopir angkutan umum berkurang penghasilannya. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Wabup Janji Akan Bangun Lapang Sepakbola di Mandalaherang

Pilihan Redaksi

Bantuan Desa Bergulir, Kepolisian Ingatkan Kades

Pilihan Redaksi

Bupati Setujui Akper Pemkab Dikelola UPI

SUMEDANG

Wabup: Pemuda Sumedang Harus Jadi Pelopor

Pilihan Redaksi

2017, Jalan Citengah Margawindu bakal diperbaiki. Komisi D: Dialokasikan Rp8,1Miliar
Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada 3-9 Agustus 2021 di Kabupaten Sumedang tak ada penyekatan kendaraan hanya ganjil genap tetap berlaku.

Pilihan Redaksi

Sumedang di Level 4, Sekda: Tak Ada Penyekatan Kendaraan, Hanya Ganjil Genap

Pilihan Redaksi

Idap asma kakek ini nekad bakar diri

Pilihan Redaksi

Ara Ajak Masyarakat Implementasikan Nilai-nilai Pancasila