Home / SUMEDANG

Kamis, 30 April 2020 - 16:27 WIB

Uja Wafat Disela Cangkul Sawah

Petugas saat membawa korban ke dalam ambulance. Uja, 68, warga Dusun Bihbul RT 08 RW 04, Desa Citaleus, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang tiba tiba mengalami pingsan pada saat mencangkul. Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan telah meninggal dunia.

PETUGAS SAAT MEMBAWA KORBAN KE DALAM AMBULANCE. UJA, 68, WARGA DUSUN BIHBUL RT 08 RW 04, DESA CITALEUS, KECAMATAN BUAHDUA, KABUPATEN SUMEDANG TIBA TIBA MENGALAMI PINGSAN PADA SAAT MENCANGKUL. KEMUDIAN SETELAH DILAKUKAN PEMERIKSAAN DINYATAKAN TELAH MENINGGAL DUNIA. PETUGAS SAAT MEMBAWA KORBAN KE DALAM AMBULANCE. UJA, 68, WARGA DUSUN BIHBUL RT 08 RW 04, DESA CITALEUS, KECAMATAN BUAHDUA, KABUPATEN SUMEDANG TIBA TIBA MENGALAMI PINGSAN PADA SAAT MENCANGKUL. KEMUDIAN SETELAH DILAKUKAN PEMERIKSAAN DINYATAKAN TELAH MENINGGAL DUNIA.: Petugas saat membawa korban ke dalam ambulance. Uja, 68, warga Dusun Bihbul RT 08 RW 04, Desa Citaleus, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang tiba tiba mengalami pingsan pada saat mencangkul. Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan telah meninggal dunia.


SUMEDANG.ONLINE – Uja, 68, warga Dusun Bihbul RT 08 RW 04, Desa Citaleus, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang tiba tiba mengalami pingsan pada saat mencangkul. Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan telah meninggal dunia.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2019, Warga Baginda Siap Dukung Polri Jaga Kamtibmas

Kapolsek Buahdua AKP Sutrisno membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebutkan penyebab meninggalnya Uja diduga karena penyakit asmanya kambuh sesuai dengan keteranga keluarga.

”Hasil pemeriksaan Petugas Medis Puskesmas Hariang, Cece Suarna korban meninggal akibat kelelahan, bukan karena terpapar Covid-19 dan berdasarkan keterangan pihak keluarga korban mempunyai penyakit asma yang sudah lama diidap,” ujar AKP Sutrisna dalam keterangan tertulis. *FITRI*

Baca Juga  Sumedang Mulai Pembelajaran Tatap Muka, Siswa Dibatasi 16 Orang Perkelas
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Hati-hati, hujan Sumedang dikepung cileuncang

Pilihan Redaksi

Dandim 0610/Sumedang Lakukan Pendampingan Rehabilitasi Hutan Lahan Rawan Bencana

SUMEDANG

70 Peserta dari KNPI dan Komunitas Kopi Ikut Latihan Peningkatan SDM Bidang Kepemudaan

Pilihan Redaksi

Doamu-Esa Menang, Koalisi Semut Merah Gelar Syukuran

Pilihan Redaksi

[Pandemik Corona] Mulai Hari Ini Dilarang Mancing di Jatigede Sumedang
Kepala Dusun III Desa Sukamantri Rahmat menaiki menara buatan yang ada di Wisata Lawang Cinta di Dusun Cinarengta RT 02 RW 05 Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG

Wisata Lawang Cinta Jadi Unggulan di Sukamantri
Situasi semalam saat kenaikan harga BBM.

Pilihan Redaksi

Pertamax, Pertalite Naik Rp 300

Pilihan Redaksi

Satu Korban Bus Kopayu Belum Diketahui Identitasnya, Ini Ciri cirinya