Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 9 Mei 2020 02:29 WIB ·

Bupati Sumedang Minta Penjagaan Diperbatasan Diperketat

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Bupati Sumedang Dr. H.Dony Ahmad Munir, saat melakukan monitoring ke beberapa Pos Chek Point A, B dan C, mulai dari wilayah Kecamatan Tanjungkerta, Surian dan Buahdua. Jum'at, 8 Mei 2020.

BUPATI SUMEDANG DR. H.DONY AHMAD MUNIR, SAAT MELAKUKAN MONITORING KE BEBERAPA POS CHEK POINT A, B DAN C, MULAI DARI WILAYAH KECAMATAN TANJUNGKERTA, SURIAN DAN BUAHDUA. JUM'AT, 8 MEI 2020. BUPATI SUMEDANG DR. H.DONY AHMAD MUNIR, SAAT MELAKUKAN MONITORING KE BEBERAPA POS CHEK POINT A, B DAN C, MULAI DARI WILAYAH KECAMATAN TANJUNGKERTA, SURIAN DAN BUAHDUA. JUM'AT, 8 MEI 2020.: Bupati Sumedang Dr. H.Dony Ahmad Munir, saat melakukan monitoring ke beberapa Pos Chek Point A, B dan C, mulai dari wilayah Kecamatan Tanjungkerta, Surian dan Buahdua. Jum'at, 8 Mei 2020.

SUMEDANG – Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir berharap pada para petugas yang berjaga di Pos Check Point yang didirikan di perbatasan wilayah daerah untuk memperketat pemeriksaan setiap orang yang akan masuk ke Sumedang.

“Saya minta agar cek poin perbatasan dijaga dengan ketat, tegas dan disiplin karena sebagai pintu utama dalam mencegah masuknya Covid- 19 ini ke Sumedang,” ujar Bupati Dony saat melakukan monitoring ke beberapa Pos Chek Point A, B dan C, mulai dari wilayah Kecamatan Tanjungkerta, Surian dan Buahdua. Jum’at, 8 Mei 2020.

Baca Juga  Delapan Warga Cisitu Sumedang di Rapid Hasilnya Negatif

Apalagi sebutnya, Pos Check Point C yang didirikan di perbatasan wilayah daerah merupakan palang pintu utama dalam menyegah masuknya Covid-19 ke Sumedang. Oleh sebab itu, seluruh petugas di Pos Check Poin C harus menjalankan ketentuan PSBB Tahap 2 ini, secara ketat, disiplin dan tegas.

Dia pun mengapresiasi warga Sumedang yang keluar rumah sudah banyak memakai masker. Pemakaian masker, menurutnya merupakan upaya mencegah penyebaran virus korona dan selalu menjaga jarak menghindari kerumunan.

Baca Juga  Ferra KDI sebut Zaenal Alimin orang baik dan penuh perhatian

“Sore tadi dilakukan pemantauan ke cek poin A di Tanjungkerta. Kami juga memantau cek poin C di perbatasan Sumedang-Subang di Surian dan perbatasan Sumedang-Indramayu di Desa Ciawitali, Buahdua,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, di Pos Check Point C Surian dan Buahdua, Bupati juga menyerahkan bantuan logistik berupa makanan dan minuman serta menyerahkan masker kepada para petugas Posko. *HUMAS SETDA SUMEDANG*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pasca Insiden Unras, 135 Anggota Ormas GMBI Asal Sumedang Kena Sanksi Wajib Lapor

28 Januari 2022 - 17:58 WIB

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, saat memberikan arahan pada 135 anggota GMBI Sumedang di Mapolres Sumedang. Jumat, 28 Januari 2022.

Disparbudpora dan DPMPTSP Sosialisai OSS ke Pengelola ODTW di Sumedang

27 Januari 2022 - 17:25 WIB

Sebanyak 25 pengelola object daya tarik wisata (ODTW) di Kabupaten Sumedang mendapat sosialisasi Online Single Submission (OSS). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) dan DPMPTSP Kabupaten Sumedang di Objek Wisata Pangjugjugan Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan. Kamis, 27 Januari 2021.

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.
Trending di SUMEDANG