Home / SUMEDANG

Jumat, 1 Mei 2020 - 16:35 WIB

Dari Usulan 224 Pemanfaat di Desa Sukasari, 43 dapat BLT Pemkab Sumedang

Penyaluran bantuan langsung tunai non-DTKS APBD Sumedang melalui Bank Sumedang, di Desa/Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang. Jumat, 1 Mei 2020.

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI NON-DTKS APBD SUMEDANG MELALUI BANK SUMEDANG, DI DESA/KECAMATAN SUKASARI, KABUPATEN SUMEDANG. JUMAT, 1 MEI 2020. PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI NON-DTKS APBD SUMEDANG MELALUI BANK SUMEDANG, DI DESA/KECAMATAN SUKASARI, KABUPATEN SUMEDANG. JUMAT, 1 MEI 2020.: Penyaluran bantuan langsung tunai non-DTKS APBD Sumedang melalui Bank Sumedang, di Desa/Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang. Jumat, 1 Mei 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Pemerintah Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) non-DTKS dari APBD Kabupaten Sumedang. Jumat, 1 Mei 2020.

Dari jumlah 224 yang diusulkan mendapatkan bantuan, 43 diantaranya mendapatkan bantuan dari BLT non-DTKS APBD Kabupaten Sumedang. Sementara sisanya, menurut Pj. Kepala Desa Sukasari Uneh Komariah, akan diberikan secara berjenjang dari pos bantuan lainnya.

Baca Juga  Camat Jatinangor Lantik Sembilan Ketua BPD

“224 itu yang tahap non-DTKS. Secara berjenjang akan ada bantuan dari provinsi, sapawarga, dan dari Dana Desa,” ujar Pj. Kepala Desa Sukasari Uneh Komariah pada SUMEDANG ONLINE saat penyaluran banatuan dari non-DTKS APBD Sumedang melalui Bank Sumedang. Jumat, 1 Mei 2020.

Dia menyebutkan sasaran penerima yang akan diberikan bantuan hanya untuk yang benar-benar terdampak Covid-19 dari Miskin Baru. “Pembagian BLT yang sudah dilaksanakan ada RT, RW nya yang mewakili yang hadir membawa warga yang dapat. Karena ada jarak kami tidak seluruhnya masuk, tapi satu persatu. Harapan ke warga yang belum menerima, bisa terealisasi seluruhnya, karena semua membutuhkan bantuan tersebut,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Bupati Sumedang Sidak Sejumlah SKPD, Pastikan Prokes Dijalankan
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Angin Kencang sebabkan Pohon Tumbang Depan Disbudparpora
Gubernur Jawa Barat menyerahkan bantuan untuk warga terdampak bencana longsor. Bantuan diterima langsung oleh Bupati Sumedang. Dalam agenda yang sama, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyalurkan bantuan Dana Siap Pakai untuk korban dan penanganan bencana kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Pilihan Redaksi

Gubernur Jabar Minta Pemda Sumedang Tegas Menindak Pelanggar Tata Ruang
Bupati Sumedang saat menyoba menyeduh kopi.

Pilihan Redaksi

Rest Area Tol Cisumdawu Kudu Menampilkan Produk Unggulan Sumedang

Pilihan Redaksi

Seleksi Calon Kades di Sumedang Berakhir Pukul 9 Malam
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat memberi sambutan di Gedung Negara Sumedang, Rabu 16 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Hadiri Acara Akselerasi Pemulihan Ekonomi dan Evaluasi Program CSR, Bupati Ajak Majukan Sumedang

Pilihan Redaksi

Pemkab Sumedang Akan Booking Hotel untuk Tenaga Medis

Pilihan Redaksi

Warga Regol Wetan Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Pilihan Redaksi

FPI Darmaraja Galang Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda