Home / SUMEDANG

Jumat, 15 Mei 2020 - 17:55 WIB

Forkompimcam Cimalaka Monitoring BLT dan BPNT di Padasari Sumedang

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Cimalaka melakukan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dan Bantuan Pangan non-Tunai (BPNT) di Desa Padasari Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.

FORUM KOMUNIKASI PIMPINAN KECAMATAN (FORKOMPIMCAM) CIMALAKA MELAKUKAN MONITORING PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DAN BANTUAN PANGAN NON-TUNAI (BPNT) DI DESA PADASARI KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG. JUMAT, 15 MEI 2020. FORUM KOMUNIKASI PIMPINAN KECAMATAN (FORKOMPIMCAM) CIMALAKA MELAKUKAN MONITORING PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DAN BANTUAN PANGAN NON-TUNAI (BPNT) DI DESA PADASARI KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG. JUMAT, 15 MEI 2020.: Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Cimalaka melakukan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dan Bantuan Pangan non-Tunai (BPNT) di Desa Padasari Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.


CIMALAKA – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Cimalaka melakukan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dan Bantuan Pangan non-Tunai (BPNT) di Desa Padasari Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.

“Hari ini kami membagikan Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat sebanyak 97 Kepala Keluarga,” ujar Endang Atang selaku Penjabat Kepala Desa Padasari.

Baca Juga  Bappeda,Pengelolaan Sampah Berbasis Masyarakat

Dia menuturkan, besaran BLT yang dibagikan sebesar Rp600 ribu dan peruntukan Bulan April, Mei dan Juni. “Yang hari ini kami bagikan adalah untuk Bulan April,” jelas dia.

Jumlah usulan dari Desa Padasari sebanyak 499 Kepala Keluarga dan yang sudah terealisasi oleh bantuan APBD 40 Kepala Keluarga, Sapa Warga 219 Kepala Keluarga. “Utuk saat ini dari DD 97 KK sementara ada sisa 89 KK. Kami akan mengajukan kembali yang sisianya ke kementrian sosial. Kami mengimbau kepada warga yang menerima manfaat ini agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup selama wabah Covid 19,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Puncak Rakerda, DPD PKS Sumedang Miliki Dua Tujuan Besar
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ketua MUI Hadiri Peresmian Ponpes An-Nuur

Pilihan Redaksi

Wabup Buka Pentas Seni MAN 2 Sumedang

Pilihan Redaksi

Meriahnya Silaturahmi Tim Pemenangan dan Relawan Doamu Esa

Pilihan Redaksi

Ini Tiga Pesan KNPI Jabar untuk Musda di Sumedang

Pilihan Redaksi

Sumedang Bidik 45 Ribu Lahan Tersertifikasi
Sejumlah kepala SMP saat mengikuti ajang apresiasi kepada guru dan kepada sekolah pendidikan menengah dan pendidikan khusus yang berdedikasi, inovatif, dan inspiratif.

PENDIDIKAN

Kepsek SMPN 1 Cimalaka Masuk 10 Besar Kategori Kepsek Inspiratif Skala Nasional

Pilihan Redaksi

Sumedang Akan Lakukan Tes Masiv Covid-19

Pilihan Redaksi

Polemik PPDI-Apdesi, Rinso: Bupati Harus Turun Tangan