Home / SUMEDANG

Senin, 11 Mei 2020 - 01:06 WIB

Gasibu di Desa Trunamanggala Bantu Jompo dan Lansia

Tim Penggerak PKK Desa Trunamanggala, Kecamatan Cimalaka, Kabuapaten Sumedang, membagikan sembako berupa nasi bungkus dari program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) pada masyarakat yang membutuhkan.

TIM PENGGERAK PKK DESA TRUNAMANGGALA, KECAMATAN CIMALAKA, KABUAPATEN SUMEDANG, MEMBAGIKAN SEMBAKO BERUPA NASI BUNGKUS DARI PROGRAM GERAKAN NASI BUNGKUS (GASIBU) PADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN. TIM PENGGERAK PKK DESA TRUNAMANGGALA, KECAMATAN CIMALAKA, KABUAPATEN SUMEDANG, MEMBAGIKAN SEMBAKO BERUPA NASI BUNGKUS DARI PROGRAM GERAKAN NASI BUNGKUS (GASIBU) PADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN.: Tim Penggerak PKK Desa Trunamanggala, Kecamatan Cimalaka, Kabuapaten Sumedang, membagikan sembako berupa nasi bungkus dari program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) pada masyarakat yang membutuhkan.


CIMALAKA – Tim Penggerak PKK Desa Trunamanggala membagikan sembako berupa nasi bungkus dari program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) pada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua TP. PKK Desa Trunamanggala Aan Maskanah saat di temui di dapur umum Gasibu Dusun Cikujang RT 02/ RW 07 berharap apa yang diberikan pemerintah pada warganya itu dapat bermanfaat.

Baca Juga  Ketua TP PKK Cimalaka Lakukan Monitoring Program Gasibu

“Kegiatan Gasibu, diberikan pada masyarakat yang membutuhkan terkena dampak Covid-19 terutama untuk lansia, jompo, anak yatim. Semoga dengan adanya Gasibu ini memberikan hal yang bermanfaat dan membantu segala kekurangannya,” ujar Aan.

Senada dikatakan Pj. Kepala Desa Trunamanggala Rahmana, dia memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Sumedang yang telah peduli pada warganya.

Baca Juga  Tingkatkan Minat Baca, Sumedang Launching Sake Sabu

“Banyak terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sumedang yang telah menurunkan bantuan Gasibu lewat Dinas Sosial Kabupaten Sumedang mudahan-mudahan ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Trunamanggala yang terkena dampak Covid-19, bagi Lansia, Jompo anak yatim orang yang terkena penyakit kronis. Mudah-mudahan ini dapat meringankan bebannya dalam menangani covid,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Maman Nurahman selaku Panitia Seleksi Calon Direksi PDAM Tirta Medal Sumedang yang juga Kepala Bagian Ekonomi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Lagi, Pendaftaran Calon Direksi PDAM Tirta Medal Sumedang Diperpanjang
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir memimpin Rapat Koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, yang dihadiri DPRD Kabupaten Sumedang, Dishub, Kantor Kesbangpol dan Kepala Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah di Gedung Negara Sumedang, Kamis 24 September 2020.

Pilihan Redaksi

Pilkades Serentak Digelar 16 Desember 2020, TPS Dua Kali Lipat

Pilihan Redaksi

Sekolah Paritisipatif, Bawaslu Jabar: Demokrasi Makin Baik

Pilihan Redaksi

Hingga Saat ini Pergerakan Tanah di Cimanintin Masih Terjadi

SUMEDANG

Wow, Rotasi Jabatan Lagi di Sumedang

Pilihan Redaksi

Baru Satu Tim Damkar yang Coba Evakuasi Api di SMK Multiguna

Pilihan Redaksi

Anggota DPRD: Masih Banyak Warga Sumedang Belum Bermasker
Warga saat melakukan olahraga pagi di Alun-Alun Sumedang dengan menggunakan sepeda. Sejauh ini meski sedang tren, belum ada usulan adanya lajur khusus bagi pesepeda.

SUMEDANG

Marak Pesepeda di Sumedang, Mungkinkah Ada Lajur Khusus