Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 1 Mei 2020 - 01:10 WIB

Gusdurian Sumedang Bagikan 100 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona

Di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), Komunitas Gusdurian Kabupaten Sumedang turut membantu warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup. Untuk tahap awal dikatakan Aris Hidayatullahm, Gusdurian membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat Sumedang yang terdampak virus Corona.

DI TENGAH PANDEMI CORONAVIRUS DISEASE (COVID-19), KOMUNITAS GUSDURIAN KABUPATEN SUMEDANG TURUT MEMBANTU WARGA YANG KESULITAN MEMENUHI KEBUTUHAN HIDUP. UNTUK TAHAP AWAL DIKATAKAN ARIS HIDAYATULLAHM, GUSDURIAN MEMBAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT SUMEDANG YANG TERDAMPAK VIRUS CORONA. DI TENGAH PANDEMI CORONAVIRUS DISEASE (COVID-19), KOMUNITAS GUSDURIAN KABUPATEN SUMEDANG TURUT MEMBANTU WARGA YANG KESULITAN MEMENUHI KEBUTUHAN HIDUP. UNTUK TAHAP AWAL DIKATAKAN ARIS HIDAYATULLAHM, GUSDURIAN MEMBAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT SUMEDANG YANG TERDAMPAK VIRUS CORONA.: Di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), Komunitas Gusdurian Kabupaten Sumedang turut membantu warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup. Untuk tahap awal dikatakan Aris Hidayatullahm, Gusdurian membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat Sumedang yang terdampak virus Corona.


SUMEDANG.ONLINE – Di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), Komunitas Gusdurian Kabupaten Sumedang turut membantu warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup. Untuk tahap awal dikatakan Aris Hidayatullahm, Gusdurian membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat Sumedang yang terdampak virus Corona.

“Semoga paket sembako ini bisa membantu masyarakat yang terdampak virus Corona, terutama mereka yang mata pencahariannya terganggu, seperti pelaku usaha kecil menengah, sopir angkot, guru ngaji, pedagang asongan,” ujar Aris Hidayatullah dalam keterangan tertulis diterima redaksi. Kamis, 30 April 2020.

Baca Juga  Resmi, Pemerintah Buka Pendaftaran 19.210 CPNS

Lebih lanjut dia menyebutkan, efek domino yang ditimbulkan Covid-19, sungguh memprihatinkan. Terutama bagi masyarakat kelas menengah ke bawah, tentu munculnya Corona merupakan pukulan sangat telak. Ekonomi yang selama ini sudah sulit, masih ditambah dengan hadirnya virus Corona yang membawa penyakit, maka kehidupan terasa semakin sakit. Sebab kebijakan pemerintah untuk melawan Corona mau tidak mau mengakibatkan tersendatnya sirkulasi perekonomian masyarakat.

Baca Juga  Baru 60 Gakin Di Desa Mulyasari Nikmati Listrik Gratis

”Maka di situlah titik krusialnya. Sebab, ada persoalan baru yang timbul akibat Corona, yaitu berkurangnya jatah bahkan hilangnya pekerjaan masyarakat,” jelas Aris

Aksi sosial yang digelar oleh Gusdurian Sumedang tak hanya pembagian sembako, selain itu juga membantu Pemkab sumedang dalam penjagaan posko kesehatan upaya menerapkan aturan Pembatasan sosial bersekala besar (PSBB). *REDAKSI*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ajal Menjemput Aef Sebelum Membeli Ikan

Pilihan Redaksi

Jurnalis Sumedang yang Akan Ikut Jumpa Pers Covid-19 di Thermoscan

OLAHRAGA

Minim Dukungan Pemda, IPSI Bidik Juara Umum di Popwil

Pilihan Redaksi

TNI Berkontribusi Meningkatkan Produk Pertanian
Presiden Joko Widodo (Jokowi) perpanjang PPKM Level 4 Hingga 2 Agustus 2021. Kebijakan PPKM level 4 ini akan diberlakukan merata di seluruh wilayah di Indonesia, tidak hanya di Jawa-Bali.

Nasional

PPKM Level 4 Dilanjutkan, Ini Empat Penyesuaian Salahsatunya Pasar Rakyat Diperbolehkan Buka

JATINANGOR

Cegah Senpi Ilegal, Perajin Cipacing Diwadahi Koperasi

OLAHRAGA

Ini dia sosok dibalik suksesnya atlet IPSI Sumedang
BRI saat memberikan bantuan di Desa Karangpakuan, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Kamis, 30 April 2020.

SUMEDANG

Camat Darmaraja Apresiasi Kiprah BRI Bantu Warga Kurang Mampu