Home / SUMEDANG

Jumat, 29 Mei 2020 - 07:39 WIB

Hari Ini 317 Warga Ranggon Sumedang Terima Bantuan dari Kemensos RI

Sebanyak 317 Kepala Keluarga di Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menerima bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Jumat, 29 Mei 2020. Bantuan dari Kemensos ini sebesar Rp600 ribu perbulan selama tiga bulan.

SEBANYAK 317 KEPALA KELUARGA DI DESA RANGGON, KECAMATAN DARMARAJA, KABUPATEN SUMEDANG, JAWA BARAT, MENERIMA BANTUAN DARI KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA. JUMAT, 29 MEI 2020. BANTUAN DARI KEMENSOS INI SEBESAR RP600 RIBU PERBULAN SELAMA TIGA BULAN. SEBANYAK 317 KEPALA KELUARGA DI DESA RANGGON, KECAMATAN DARMARAJA, KABUPATEN SUMEDANG, JAWA BARAT, MENERIMA BANTUAN DARI KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA. JUMAT, 29 MEI 2020. BANTUAN DARI KEMENSOS INI SEBESAR RP600 RIBU PERBULAN SELAMA TIGA BULAN.: Sebanyak 317 Kepala Keluarga di Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menerima bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Jumat, 29 Mei 2020. Bantuan dari Kemensos ini sebesar Rp600 ribu perbulan selama tiga bulan.


SUMEDANG — Sebanyak 317 Kepala Keluarga di Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menerima bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Jumat, 29 Mei 2020.

Baca Juga  Bus Pariwisata Terbakar di Tanjakan Eba

Bantuan dari Kemensos ini sebesar Rp600 ribu perbulan selama tiga bulan.

Sebelum dilakukan penyaluran bantuan yang dibagikan oleh PT Pos Indonesia Kecamatan Darmaraja. Kepala Desa Ranggon, Oo Somantri, menjelaskan berkaitan dengan Sembilan pintu bantuan untuk penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). *FITRI*

Baca Juga  Nyukcruk Galur Seni, Mapay Laratan Budaya Sangkan Cimanggung Ngahiji
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Duh, Sisa Bangunan Pasar Sumedang Kota Bahayakan Pengguna Jalan

Pilihan Redaksi

Ini Perda/Perkada Sumedang yang Dibatalkan/Revisi Kemendagri

Pilihan Redaksi

Demo Buruh: Dianggap Bodohi Karyawan. Direktur KAS: Dari Media Mana Sih?

Pilihan Redaksi

Menpora Jadi Tersangka, Sekda: Tak Memengaruhi Kejuaraan Paragliding

SUMEDANG

Sumedang Belajar LPSE ke Payakumbuh
Anggota Fraksi PKS DPRD Sumedang, Drg Rahmat Juliadi dalam rapat paripurna penyampaian Raperda di ruang Paripurna DPRD Sumedang, Jumat (23/10).

SUMEDANG

F-PKS Pertanyakan Raperda Kampung Makmur dan Kawasan Perkotaan Jatinangor
Kendaraan yang nomor polisinya tidak sama dengan program Ganjil Genap di putar balik oleh pihak kepolisian. Penutupan jalan dan pemberlakuan ganjil genap dimulai dari 26 Juli hingga 2 Agustus 2021, pukul 06:00 hingga 20:00 WIB, dan setelah jam tersebut ruas jalan ditutup hinggal pukul 06:00 WIB.

Pilihan Redaksi

Ganjil Genap, Satgas Covid-19 Sumedang: Netizen Diminta Arif dan Bijaksana

SUMEDANG

Korban Meninggal Bertambah menjadi 12 orang