SUMEDANG

Hari Ini 317 Warga Ranggon Sumedang Terima Bantuan dari Kemensos RI

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Sebanyak 317 Kepala Keluarga di Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menerima bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Jumat, 29 Mei 2020. Bantuan dari Kemensos ini sebesar Rp600 ribu perbulan selama tiga bulan.
Sebanyak 317 Kepala Keluarga di Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menerima bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Jumat, 29 Mei 2020. Bantuan dari Kemensos ini sebesar Rp600 ribu perbulan selama tiga bulan. | FOTO: Sebanyak 317 Kepala Keluarga di Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menerima bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Jumat, 29 Mei 2020. Bantuan dari Kemensos ini sebesar Rp600 ribu perbulan selama tiga bulan.

SUMEDANG — Sebanyak 317 Kepala Keluarga di Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menerima bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Jumat, 29 Mei 2020.

Baca Juga  Jelang HUT ke-56, Partai Golkar Sumedang Bagi-bagi Masker ke Warga

Bantuan dari Kemensos ini sebesar Rp600 ribu perbulan selama tiga bulan.

Sebelum dilakukan penyaluran bantuan yang dibagikan oleh PT Pos Indonesia Kecamatan Darmaraja. Kepala Desa Ranggon, Oo Somantri, menjelaskan berkaitan dengan Sembilan pintu bantuan untuk penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). *FITRI*

Tinggalkan Balasan