Home / SUMEDANG

Jumat, 15 Mei 2020 - 18:21 WIB

Kapolres Sumedang Serahkan Bantuan Sembako ke Warga

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana menyerahkan bantuan sebanyak 20 paket sembako. Jumat, 15 Mei 2020.

KAPOLRES SUMEDANG, AKBP DWI INDRA LAKSMANA MENYERAHKAN BANTUAN SEBANYAK 20 PAKET SEMBAKO. JUMAT, 15 MEI 2020. KAPOLRES SUMEDANG, AKBP DWI INDRA LAKSMANA MENYERAHKAN BANTUAN SEBANYAK 20 PAKET SEMBAKO. JUMAT, 15 MEI 2020.: Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana menyerahkan bantuan sebanyak 20 paket sembako. Jumat, 15 Mei 2020.


CIMALAKA – Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana menyerahkan bantuan sebanyak 20 paket sembako. Bantuan diberikan ke delapan dari empat belas desa yang ada di Kecamatan Cimalaka, sementara sisanya akan diberikan dalam tahap selanjutnya. Jumat, 15 Mei 2020.

Kepala Desa Citimun, Dadan memberikan apresiasi terhadap bantuan yang diberikan Kapolres Sumedang tersebut. “Bantuan dari bapak Kapolres Sumedang. Saya, Kepala Desa Citimun sangat mengucapkan terima kasih yang mana bantuan itu terdiri dari tiga paket sembako untuk disabilitas dan 20 paket untuk fakir miskin orang jompo dan anak yatim,” jelas dia.

Baca Juga  Reses Heri Ukasah, warga curhat infrastruktur

Usai kegiatan secara simbolis ke warga Desa Citimun, Kapolres Sumedang langsung menuju ke wilayah Kecamatan Paseh.

Penyerahan bantuan kemudian dilanjutkan Kapolsek Cimalaka didampingi Camat dan Danramil secara simbolis diberikan kepada kepala Desa Padasari, Desa naluk serta Nyalindung.

“Kami memberikan bantuan dengan sasaran kaum duafa, disabilitas dan anak yatim. Mudah-mudahan apa yang disampaikan, diberikan oleh rekan-rekan dari Polsek Cimalaka dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ungkap Kapolsek Cimalaka Kompol Ibnu Setiawan, SH., MM.

Baca Juga  Seratus Dokter Dilatih Komunikasi Publik

Pj. Kepala Desa Padasari, Endang Atang mengatakan atas nama masyarakat pihaknya mengucapkan banyak terima kasih pada jajaran Polsek Cimalaka dan Forkompimcam yang telah memberikan bantuan ke wilayah Desa Padasari.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi musibah copid 19,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Situasi semalam saat kenaikan harga BBM.

Pilihan Redaksi

Pertamax, Pertalite Naik Rp 300
Pemerintah Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan melakukan penyemprotan secara serentak di enam RW, Selasa, 31 Maret 2020. Dikatakan Kepala Desa Margalaksana, Andre Y. Mochtar, penyemprotan kali ini merupakan kali kedua mereka laksanakan.

Pilihan Redaksi

Kuota Terbatas, Meski Tak Mampu RT RW Legowo Tak Terima Bantuan

Pilihan Redaksi

Peringati HANI, Erwan: Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Pilihan Redaksi

Macet, GT Cileunyi-IPDN Ditempuh Dua Jam

Pilihan Redaksi

Bupati Evaluasi Pendapatan Daerah Triwulan III

Pilihan Redaksi

Relawan Doamu Esa, Galang Solidaritas #SaveCimanintin

Pilihan Redaksi

Janin Bayi Perempuan Ditemukan Tewas di Pos Ronda

Pilihan Redaksi

Terendam Tiga Tahun, Makam Keramat di Jatigede Masih Utuh