Ketua PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan Dahlan mengatakan

Ketua PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan Dahlan.
Ketua PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan Dahlan. /SUMEDANGONLINE
Ketua PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan Dahlan.

SUMEDANG – Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang kembali menerima anggaran untuk program Gerakan nasi bungkus (Gasibu) senilai Rp2,5 juta. Dana tersebut berasal dari Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Sumedang.

“Ketika sudah menerima pencarian, langsung diberikan lagi uang tersebut kepada masing-masing desa sebesar Rp.2, 5 juta berjumlah 14 desa se Kecamatan Cimalaka,” ujar Ketua PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan Dahlan.

Baca Juga  ASN Tak Bayar Pajak Ranmor, Bisa Ditangguhkan Kenaikkan Pangkatnya

Rencana mulai besok kembali ibu-ibu TP PKK Desa melaksanakan dapur umum. Hal itu lantaran beras seberat 1 kuintal belum mereka terima. ”Katanya akan akan segera dikirimkan. Kata pihak Dinsos, karena kalau beras dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sumedang,” imbuhnya .

Baca Juga  Forkowas Gelar Buka Bersama dengan Awak Media di Sumedang

Sasarannya Gasibu tahak kedua akan dibagikan kepada warga terkena dampak Copid 19 yang benar- benar terutama warga miskin dan kemungkinan akan bertambah dari jumlah sebelumnya.

Baca Juga  Ridwan Kamil ajak bantu korban melalui kitabisa.com

“Misalnya yang kemarin sudah mendapatkan jatah tapi sekarang tidak diberikan karena itu sudah mendapatkan bantuan dari lainnya,” jelasnya. IWAN RAHMAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK