Home / SUMEDANG

Kamis, 7 Mei 2020 - 22:58 WIB

Ketua PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan Dahlan mengatakan

Ketua PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan Dahlan.

KETUA PKK KECAMATAN CIMALAKA, IIS ASEP AAN DAHLAN. KETUA PKK KECAMATAN CIMALAKA, IIS ASEP AAN DAHLAN.: Ketua PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan Dahlan.


SUMEDANG – Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang kembali menerima anggaran untuk program Gerakan nasi bungkus (Gasibu) senilai Rp2,5 juta. Dana tersebut berasal dari Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Sumedang.

“Ketika sudah menerima pencarian, langsung diberikan lagi uang tersebut kepada masing-masing desa sebesar Rp.2, 5 juta berjumlah 14 desa se Kecamatan Cimalaka,” ujar Ketua PKK Kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan Dahlan.

Baca Juga  Warga: Bangga Tokoh Kota Kulon Jadi Bupati Sumedang Terpilih

Rencana mulai besok kembali ibu-ibu TP PKK Desa melaksanakan dapur umum. Hal itu lantaran beras seberat 1 kuintal belum mereka terima. ”Katanya akan akan segera dikirimkan. Kata pihak Dinsos, karena kalau beras dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sumedang,” imbuhnya .

Baca Juga  Ada Positif Covid Wafat, Bupati Sumedang Minta Gugus Tugas Perketat Perizinan

Sasarannya Gasibu tahak kedua akan dibagikan kepada warga terkena dampak Copid 19 yang benar- benar terutama warga miskin dan kemungkinan akan bertambah dari jumlah sebelumnya.

“Misalnya yang kemarin sudah mendapatkan jatah tapi sekarang tidak diberikan karena itu sudah mendapatkan bantuan dari lainnya,” jelasnya. IWAN RAHMAT

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Pengendara Tak Punya KTP Sumedang Tidak Bisa Masuk

Pilihan Redaksi

Ini dia ketinggian banjir Cileuncang di Cimanggung

Pilihan Redaksi

Begal Lumpuri Muka Tukang Bakso, Uang Rp 500 Ribu Raib

SUMEDANG

Sumedang Canangkan Gerakan #SejutaMaskerUntukSumedang

Pilihan Redaksi

Jelang Pemilu 2019, Polda Jabar Berikan Bantuan

Pilihan Redaksi

Jambret Tas, Pelakunya Ditangkap Polsek Tanjungsari
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menyerhakan secara simbolis terhadap 3 dari 477 Kepala Keluarag penerima Bantuan Sosial (Bansos) Jaring Pengaman Sosial (JPS) Kabupaten Sumedang Tahap II di Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan. Selasa, 14 Juli 2020.

SUMEDANG

Kuota non-DTKS Kabupaten Sumedang Berkurang, Wabup: Dialihkan Jadi Penerima Banprov

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang: Pancasila Rumah Kita