Home / SUMEDANG

Kamis, 14 Mei 2020 - 04:43 WIB

Memudahkan Penyaluran Gasibu, TP PKK Desa Padasari Dibagi Dua Kelompok

Tim Penggerak PKK Desa Padasari, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang saat membagikan nasi bungkus pada warga yang membutuhkan. Rabu, 13 Mei 2020.

TIM PENGGERAK PKK DESA PADASARI, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG SAAT MEMBAGIKAN NASI BUNGKUS PADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN. RABU, 13 MEI 2020. TIM PENGGERAK PKK DESA PADASARI, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG SAAT MEMBAGIKAN NASI BUNGKUS PADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN. RABU, 13 MEI 2020.: Tim Penggerak PKK Desa Padasari, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang saat membagikan nasi bungkus pada warga yang membutuhkan. Rabu, 13 Mei 2020.


CIMALAKA – Posko Dapur Umum Gerakan nasi bungkus (Gasibu) Tim Penggerak (TP) PKK Desa Padasari, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang berada di RT 002/004 Dusun Mulyasari.

Menurut Ketua TP. PKK Desa Padasari Mahmidah setiap harinya mereka membagikan 40 nasi bungkus untuk 20 orang yang terbagi untuk sahur 20 bungkus dan sisanya untuk buka puasa. Untuk kebutuhan tersebut, pihaknya membagi tugas kader PKK yang berjumlah 10 orang menjadi dua tim untuk membantu menyalurkan bantuan.

Baca Juga  Kasatpol PP Sebut Gempurs Rusak Barang Milik Pemerintah

“Kami dari Tim Penggerak PKK Desa Padasari terutama dari tim Gasibu, yang berjumlah 10 orang dibagi dua tim. Tim 1, tim A dua hari, dan tim B, 2 hari, diselang-selang. Untuk membantu pemerintah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 mudah-mudahan ada manfaatnya untuk kita semua,” ujar Mahmidah.

Baca Juga  Lahiran di RS Ini, Orangtua Bayi Pulang Bakal Bawa Akta Kelahiran

Pihaknya memberikan ucapan terima kasih pada Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kabupaten yang telah membantu meringankan beban masyarakatnya akibat terdampak Pandemi Covid-19. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Cimalaka melakukan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dan Bantuan Pangan non-Tunai (BPNT) di Desa Padasari Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.

SUMEDANG

Forkompimcam Cimalaka Monitoring BLT dan BPNT di Padasari Sumedang

Pilihan Redaksi

Bupati Inginkan Progam Kerja Kades Selaras dengan Sumedang Simpati

Pilihan Redaksi

Seandainya Gabung PPDI, Kades Ini Ancam Pecat Aparatnya

SUMEDANG

Coca-Cola Salurkan 111 Hewan Kurban
Ketua DPD Ormas Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) Provinsi Jawa Barat Djoko S. Roespinoedji didamping ketua MKGR DPD Kabupaten Sumedang, Asep Kurnia saat menyapa warga yang akan divaksi di Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, 10 Agustus 2021.

SUMEDANG

MKGR Jabar Bidik Target Vaksinasi 50 Ribu, Desa Cilayung Bidik 3 Ribu Warga Tervaksinasi

Pilihan Redaksi

Tren Pengembang Membangun Perumahan di Lereng, Ini Kata Asperumnas Sumedang

Pilihan Redaksi

Alasan Kemanusiaan, Pemkab Sumedang Izinkan Pemakaman Jenazah Terkena COVID 19 di Kiarapayung

SUMEDANG

Geng Motor, Jambret Tas Istri Pembina SO