Setiap Hari Desa Naluk Siapkan 40 Nasi Bungkus

Tim Penggerak PKK Desa Naluk, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang saat membagikan nasi bungkus pada warga yang membutuhkan. Rabu, 13 Mei 2020.
Tim Penggerak PKK Desa Naluk, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang saat membagikan nasi bungkus pada warga yang membutuhkan. Rabu, 13 Mei 2020./SUMEDANGONLINE
Tim Penggerak PKK Desa Naluk, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang saat membagikan nasi bungkus pada warga yang membutuhkan. Rabu, 13 Mei 2020.

CIMALAKA – Posko dapur umum gerakan nasi bungkus (Gasibu) Desa Naluk, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang bertempat di Dusun naluk RT 02 RW 04. Setiap hari para Kader Tim Penggerak PKK Desa Naluk menyiapkan 40 nasi bungkus untuk 20 warganya yang terdampak Covid-19 terutama mereka Lansia, Jompo, Yatim Piatu, dan warga terdampak Covid 19 yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah baik PKH maupun BPNT.

“Kami dari tim pelaksana untuk penyaluran Gasibu tahap 2 ini mengeluarkan 40 bungkus setiap harinya yang tersebar di empat dusun yang berada di wilayah Desa Naluk. Kami mengucapkan banyak terima kasih pada tim penggerak PKK Kecamatan maupun kabupaten yang telah meluncurkan program gasibu PKK,” ujar Windy Naryani selaku Wakil Ketua TP. PKK Desa Naluk. Rabu, 13 Mei 2020.

Dia berharap dengan adanya program tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi warganya yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19. *IWAN RAHMAT*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK