Home / SUMEDANG

Kamis, 14 Mei 2020 - 04:33 WIB

Setiap Hari Desa Naluk Siapkan 40 Nasi Bungkus

Tim Penggerak PKK Desa Naluk, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang saat membagikan nasi bungkus pada warga yang membutuhkan. Rabu, 13 Mei 2020.

TIM PENGGERAK PKK DESA NALUK, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG SAAT MEMBAGIKAN NASI BUNGKUS PADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN. RABU, 13 MEI 2020. TIM PENGGERAK PKK DESA NALUK, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG SAAT MEMBAGIKAN NASI BUNGKUS PADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN. RABU, 13 MEI 2020.: Tim Penggerak PKK Desa Naluk, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang saat membagikan nasi bungkus pada warga yang membutuhkan. Rabu, 13 Mei 2020.


CIMALAKA – Posko dapur umum gerakan nasi bungkus (Gasibu) Desa Naluk, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang bertempat di Dusun naluk RT 02 RW 04. Setiap hari para Kader Tim Penggerak PKK Desa Naluk menyiapkan 40 nasi bungkus untuk 20 warganya yang terdampak Covid-19 terutama mereka Lansia, Jompo, Yatim Piatu, dan warga terdampak Covid 19 yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah baik PKH maupun BPNT.

Baca Juga  Rumah Ujang Terbakar, Puluhan Ternak Hangus

“Kami dari tim pelaksana untuk penyaluran Gasibu tahap 2 ini mengeluarkan 40 bungkus setiap harinya yang tersebar di empat dusun yang berada di wilayah Desa Naluk. Kami mengucapkan banyak terima kasih pada tim penggerak PKK Kecamatan maupun kabupaten yang telah meluncurkan program gasibu PKK,” ujar Windy Naryani selaku Wakil Ketua TP. PKK Desa Naluk. Rabu, 13 Mei 2020.

Baca Juga  Erwan Pastikan Tak Ada Jual Beli Jabatan

Dia berharap dengan adanya program tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi warganya yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Presiden: Praja IPDN harus jadi Pribadi Terdepan dalam Revolusi Mental
Bupati Sumedang dan jajaran Forkompimda Sumedang saat pelepasan bantuan pertama bansos berupa natura senilai Rp100ribu yang disalurkan oleh masing masing kecamatan.

Pilihan Redaksi

Salurkan Bansos, Bupati: Jangan Sampai Ada Warga Sumedang Kelaparan

Pilihan Redaksi

500 Guru Paud Peringati 103 Harjad Paguyuban Pasundan

SUMEDANG

Kapolres Sumedang, Apresiasi Launching Kampung Kaus Kaki
Ratusan peserta mengikuti seleksi calon tenaga kerja luar negeri (Magang & SSW-Jepang), Kamis 5 November 2020.

SUMEDANG

Ratusan Peserta Ikut Seleksi Calon Tenaga Kerja ke Jepang

Pilihan Redaksi

Ratusan ASN di Sumedang Mendadak di Tes Urine

Pilihan Redaksi

Satpol PP Sumedang Gagalkan Rumah yang Siapkan Miras untuk Pesta Tahun Baru 2020
Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Brigez DPC Jatinangor saat mengadakan penyemprotan disinfektan, Ahad, 19 April 2020. Penyemprotan dilakukan di tiga desa yakni Hegarmanah, Cipacing dan Sayang.

SUMEDANG

Brigez Jatinangor Bantu Penyemprotan Disinfektan