Home / SUMEDANG

Jumat, 29 Mei 2020 - 22:33 WIB

Sumedang Selatan Lakukan Transparansi Pengelolaan Bantuan Sosial

Pemerintah Desa dan Kelurahan se Kecamatan Sumedang Selatan telah mendownload atau melakukan printout semua data DTKS dan non-DTKS desa/kelurahannya masing-masing yang telah menerima bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Pemprov,Pemkab, dan Dana Desa serta menempelkannya di Papan Pengumuman Desa/Kelurahan, RW dan RT.

PEMERINTAH DESA DAN KELURAHAN SE KECAMATAN SUMEDANG SELATAN TELAH MENDOWNLOAD ATAU MELAKUKAN PRINTOUT SEMUA DATA DTKS DAN NON-DTKS DESA/KELURAHANNYA MASING-MASING YANG TELAH MENERIMA BANTUAN BAIK DARI PEMERINTAH PUSAT, PEMPROV,PEMKAB, DAN DANA DESA SERTA MENEMPELKANNYA DI PAPAN PENGUMUMAN DESA/KELURAHAN, RW DAN RT. PEMERINTAH DESA DAN KELURAHAN SE KECAMATAN SUMEDANG SELATAN TELAH MENDOWNLOAD ATAU MELAKUKAN PRINTOUT SEMUA DATA DTKS DAN NON-DTKS DESA/KELURAHANNYA MASING-MASING YANG TELAH MENERIMA BANTUAN BAIK DARI PEMERINTAH PUSAT, PEMPROV,PEMKAB, DAN DANA DESA SERTA MENEMPELKANNYA DI PAPAN PENGUMUMAN DESA/KELURAHAN, RW DAN RT.: Pemerintah Desa dan Kelurahan se Kecamatan Sumedang Selatan telah mendownload atau melakukan printout semua data DTKS dan non-DTKS desa/kelurahannya masing-masing yang telah menerima bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Pemprov,Pemkab, dan Dana Desa serta menempelkannya di Papan Pengumuman Desa/Kelurahan, RW dan RT.


SUMEDANG — Pemerintah Kecamatan Sumedang Selatan melakukan terobosan dalam transparansi pengelolaan Bantuan Sosial dari Pemerintah. Baik yang digelontorkan pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten maupun dari Desa.

Salahsatunya Pemerintah Desa dan Kelurahan se Kecamatan Sumedang Selatan telah mendownload atau melakukan printout semua data DTKS dan non-DTKS desa/kelurahannya masing-masing yang telah menerima bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Pemprov,Pemkab, dan Dana Desa serta menempelkannya di Papan Pengumuman Desa/Kelurahan, RW dan RT.

Baca Juga  Disparbudpora Sumedang Peringati Haornas dengan Senam Jabar Juara

“Dengan upaya ini mudah-mudahan bagi masyarakat yang tidak bisa mengakses MAUNEH (http://mauneh.sumedangkab.go.id/) secara digital, bisa mendapatkan informasi secara manual di kantor desa atau kelurahan, atau di tingkat RW dan RT,” ujar H. Kiki selaku Kasi Sosial Kecamatan Sumedang Selatan. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Wakil Bupati Sumedang, Ingatkan Etos Kinerja ASN
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

74 Tahun Berkiprah, PMI Sumedang Dorong Ketersediaan Darah

Pilihan Redaksi

Perwakilan orang terdampak Jatigede geruduk KemenPUPera, ini hasilnya

Pilihan Redaksi

Polres Sumedang Bekuk Pengedar Narkoba Jaringan Lapas
Tempat Pengelolaan Sampah Reuse, Reduce dan Recycle (mengurangi, menggunakan, daur ulang) TPS3R Ma'mur Desa Cimarias Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang

SUMEDANG

TPS3R Mamur Cimarias Kelola Sampah Jadi Pupuk Organik

Pilihan Redaksi

Nama Alun-alun Sumedang Utara Disoal Warga, Ini Tanggapan Camat

Pilihan Redaksi

Hujan Deras, Jalan Sumedang-Wado Betulan Ciksel Sempat Tertutup Lumpur

Pilihan Redaksi

Duh, Ada 5 ribu warga OTD Jatigede Rawan Pangan
Kepala Desa Cibuluh Kecamatan Ujungjaya Sukirman mengatakan pihaknya gencar malakukan sosialisasi berkaitan dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

SUMEDANG

#PSBBBandungRaya Desa Cibuluh Gencar Sosialisasi PSBB