Home / SUMEDANG

Senin, 4 Mei 2020 - 15:08 WIB

TP PKK Citimun Sumedang Bagikan 25 Gasibu untuk Buka Puasa

SUMEDANG - Ai Kurnia selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, menyebutkan dalam sehari untuk makan sahur dan buka puasa pihaknya menyediakan 50 porsi dari Program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu).

SUMEDANG - AI KURNIA SELAKU KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA CITIMUN, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG, MENYEBUTKAN DALAM SEHARI UNTUK MAKAN SAHUR DAN BUKA PUASA PIHAKNYA MENYEDIAKAN 50 PORSI DARI PROGRAM GERAKAN NASI BUNGKUS (GASIBU). SUMEDANG - AI KURNIA SELAKU KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA CITIMUN, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG, MENYEBUTKAN DALAM SEHARI UNTUK MAKAN SAHUR DAN BUKA PUASA PIHAKNYA MENYEDIAKAN 50 PORSI DARI PROGRAM GERAKAN NASI BUNGKUS (GASIBU).: SUMEDANG - Ai Kurnia selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, menyebutkan dalam sehari untuk makan sahur dan buka puasa pihaknya menyediakan 50 porsi dari Program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu).


SUMEDANG – Ai Kurnia selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, menyebutkan dalam sehari untuk makan sahur dan buka puasa pihaknya menyediakan 50 porsi dari Program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu).

“Kami melaksanakan Gasibu, untuk membantu warga terdampak dari Covid, membantu warga kurang mampu. Yang asalnya mereka, dari tadinya kerja jadi tidak kerja. Jadi kita bantu warga untuk sahur dan buka. Kami melaksanakan untuk buka 25, 25 untuk sahur,” ujar Ai Kurnia pada SUMEDANG ONLINE. Senin, 4 Mei 2020.

Baca Juga  Imbas Jatigede, Ada Tanah yang Belum Dibayar. Dewan: Satker Harus Bertanggungjawab

Dikatakan dia, sasaran pembagian Gasibu merupakan mereka yang fakir, jompo dan anak yatim. Ai berharap agar wabah Covid segera berlalu agar kehidupan masyarakat kembali normal. “Mudah-mudahan Covid cepat berlalu, masyarakat tidak susah lagi, kembali lagi normal seperti biasa,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Wow, Taman Jembatan Pasifik Habiskan Anggaran Rp 2,8 Miliar
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Rumah panggung milik Suryana, 50 tahun, di Dusun Cibeureum RT 02 RW 01 Desa Pamulihan Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, ludes dilalap si jago merah sekira pukul 12.15. Kamis 07 Mei 2020.

SUMEDANG

Rumah Suryana di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

Pilihan Redaksi

Pengamanan Nataru, Wakapolres Sumedang Tinjau Objek Wisata Jatigede

Pilihan Redaksi

Anggota Komisi C DPRD Sumedang ini sebut BPJS Kesehatan Anisa sudah aktif

Pilihan Redaksi

Ini alasan mundur Asep Kurnia dari komisioner KPU Sumedang

SUMEDANG

135 KK di Tanjungsari segera menerima bantuan Rutilahu
Anggota Polsek Wado serta petugas gabungan lain yang dipimpin Kapolsek Wado Iptu Arispen AR memantu kondisi pasar dalam penerapan protokol kesehatan, Jumat 25 September 2020.

SUMEDANG

Hindari Sebaran Covid-19, Polsek Wado Gencar Pantau Pusat Keramaian Warga

Pilihan Redaksi

Kemensos Salurkan Bantuan Rp 1,5 M untuk Bencana Cimanintin
Kepala Desa Nyalindung Budi Yanto

SUMEDANG

Cegah Corona, Kades Nyalindung Terpaksa Tutup Objek Wisata