Home / SUMEDANG

Senin, 4 Mei 2020 - 22:57 WIB

TP PKK Cimalaka, Bhayangkari dan Persit Kembali Salurkan Bantuan

Tim Penggerak PKK Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, bersama Bhayangkari dan Persit Ranting 3 Cimalaka, kembali melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembilan bahan pokok (Sembako). Senin, 4 Mei 2020.

TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG, BERSAMA BHAYANGKARI DAN PERSIT RANTING 3 CIMALAKA, KEMBALI MELAKUKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL BERUPA PEMBAGIAN SEMBILAN BAHAN POKOK (SEMBAKO). SENIN, 4 MEI 2020. TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG, BERSAMA BHAYANGKARI DAN PERSIT RANTING 3 CIMALAKA, KEMBALI MELAKUKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL BERUPA PEMBAGIAN SEMBILAN BAHAN POKOK (SEMBAKO). SENIN, 4 MEI 2020.: Tim Penggerak PKK Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, bersama Bhayangkari dan Persit Ranting 3 Cimalaka, kembali melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembilan bahan pokok (Sembako). Senin, 4 Mei 2020.


SUMEDANG – Tim Penggerak PKK Kecamatan Cimalaka bersama Bhayangkari dan Persit Ranting 3 Cimalaka, kembali melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembilan bahan pokok (Sembako). Senin, 4 Mei 2020.

Saat pembagian sembako terlihat seorang nenek yang menerima bantuan menangis haru.

Hatur nuhun pisan sing sarehat sadayana,” ungkap Nenek tersebut.

Tim gabungan pun mengaminkan doa tersebut. Ketua TP PKK Kecamatan Cimalaka Iis Asep Aan mengatakan pembagian sembako diberikan ke warga yang berhak menerimanya sebanyak 42 paket. Disebarkan ke 14 desa se Kecamatan Cimalaka.

Baca Juga  Ada yang Terkonfirmasi Covid-19, Aktifitas Asia Plaza Sumedang Dihentikan Sementara

“Kami berusaha membantu warga-warga kami yang memang benar-benar membutuhkn bantuan dan mencari sasaran yang betul-betul belum mendapatkn bantuan sembako dari pihak mana pun,” ujar Iis Asep Aan pada SUMEDANG ONLINE.

Dan dia berharap melalui pintu bantuan yang mereka laksanakan itu, sedikit banyak bisa membantu meringankan beban kehidupan warganya.

Baca Juga  Presiden: Praja IPDN harus jadi Pribadi Terdepan dalam Revolusi Mental

“Semoga bisa sedikit membantu meringankan beban kehidupan mereka. Juga dengan kegiatan ini mencoba mangajak dan mengetuk pintu hati para dermawan yang ada di wilayah Kecamatan Cimalaka dan sekitarnya untuk saling empati. Khususnya pada masa pandemik covid 19 ini. Karena memberi tidak harus kita dalam keadaan berlebih tapi memberi bisa terjadi karena kita bisa memahami kondisi orang lain jika di posisi kita seperti itu,” tandasnya. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ditinggal ke Jakarta, rumah Aweh ludes terbakar

SUMEDANG

Unpad Ajak Kabupaten Sumedang Kerjasama Kembangkan Peternakan
Seorang warga Sumedang Selatan dijemput tim PSC 119 diduga dia teridentifikasi Covid-19. Berdasarkan informasi diperoleh orang yang dimaksud tersebut saat ini sudah berada di RSUD Sumedang.

Pilihan Redaksi

MAP Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sempat Lakukan Perjalanan ke Sejumlah Daerah
Ketua Tim Penggerak PKK Desa CibeUreum Wetanm Ela Nurlaela

SUMEDANG

Gasibu Cibeureum Wetan, Nenek 80 Tahun Merasa Terbantu

Pilihan Redaksi

Harganas XXV: Cinta Keluarga Cinta Terencana Cinta Indonesia

SUMEDANG

HTI: Jangan Nodai Ramadhan Dengan Maksiat
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat menerima Kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Ineu Purwadewi Sundari beserta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat. Selasa, 9 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Sumedang Bisa Masuk Zona Hijau Jika Tak Ada Kasus Baru

Pilihan Redaksi

Besok, TMMD ke-100 Wilayah Sumedang Dibuka