Home / SUMEDANG

Jumat, 8 Mei 2020 - 16:19 WIB

TP PKK Desa Cimuja Rutin Bagikan Nasi Bungkus

Tim Penggerak (TP) PKK Desa Cimuja, Kecamatan, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, rutin membagikan nasi bungkus untuk warganya yang terkena dampak Covid-19. Terutama mereka penyandang disabilitas, dan orangtua jompo.

TIM PENGGERAK (TP) PKK DESA CIMUJA, KECAMATAN, CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG, RUTIN MEMBAGIKAN NASI BUNGKUS UNTUK WARGANYA YANG TERKENA DAMPAK COVID-19. TERUTAMA MEREKA PENYANDANG DISABILITAS, DAN ORANGTUA JOMPO. TIM PENGGERAK (TP) PKK DESA CIMUJA, KECAMATAN, CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG, RUTIN MEMBAGIKAN NASI BUNGKUS UNTUK WARGANYA YANG TERKENA DAMPAK COVID-19. TERUTAMA MEREKA PENYANDANG DISABILITAS, DAN ORANGTUA JOMPO.: Tim Penggerak (TP) PKK Desa Cimuja, Kecamatan, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, rutin membagikan nasi bungkus untuk warganya yang terkena dampak Covid-19. Terutama mereka penyandang disabilitas, dan orangtua jompo.


SUMEDANG – Tim Penggerak (TP) PKK Desa Cimuja, Kecamatan, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, rutin membagikan nasi bungkus untuk warganya yang terkena dampak Covid-19. Terutama mereka penyandang disabilitas, dan orangtua jompo.

“Saya ketua TP PKK Desa Cimuja bersama dengan rekan-rekan dari PKK barusan telah menyampaikan bantuan berupa nasi bungkus atau Gasibu, kepada mereka yang membutuhkan terutama disabilitas, orangtuajompo. Mudah-mudahan ke depannya adalagi bantuan buat mereka yang terkena dampak Covid 19 ini,” ujar Entoy Rosmiati selaku Ketua TP PKK Desa Cimuja pada SUMEDANG ONLINE. Jumat, 8 Mei 2020.

Baca Juga  Siswi SMP Diduga Dijual ke Medan

Menurutnya adanya program tersebut banyak dirasakan manfaatnya oleh mereka yang membutuhkan karena dapat meringankan beban ekonomi di tengah pandemi Coronavirus Disease. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Satpol PP Sumedang Imbau Pengunjung Mal Pulang
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia (HILLSI) menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana longsor Cimanggung. Bantuan diterima Kasi Sosial Kecamatan Cimanggung. Kamis, 28 Januari 2021.

SUMEDANG

DPP HILLSI Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor Cimanggung

Pilihan Redaksi

Pemkab Sumedang Akan Booking Hotel untuk Tenaga Medis

SUMEDANG

Keren Puluhan Anggota Brigez Sumedang Bagikan Takjil Gratis

Pilihan Redaksi

Wow, Peserta Audisi Film Bungsu Bandung Membludak

SUMEDANG

Monitor Pilkades, Komisi A Batal Panggil Baperjakat
Lurah Talun Anggap Penerima Banprov Banyak yang Tak sesuai

Pilihan Redaksi

Lurah Talun Anggap Penerima Banprov Banyak yang Tak Sesuai

Pilihan Redaksi

ZA Akur Luncurkan Program Sumedang Mengaji, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Barudak Darmaraja gelar “Sapeuting di Darmaraja tiap Wengi Ahad”