Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 20 Mei 2020 02:20 WIB ·

Warga Cimarias Sumedang Ini Pilih Mundur dari Kepesertaan KPM PKH

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Mamat Rohmat, selaku Kepala Desa Cimarias, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang menyebutkan sudah ada tiga warganya yang mengundurkan diri dari keanggotaan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH).

MAMAT ROHMAT, SELAKU KEPALA DESA CIMARIAS, KECAMATAN PAMULIHAN, KABUPATEN SUMEDANG MENYEBUTKAN SUDAH ADA TIGA WARGANYA YANG MENGUNDURKAN DIRI DARI KEANGGOTAAN KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM) PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH). MAMAT ROHMAT, SELAKU KEPALA DESA CIMARIAS, KECAMATAN PAMULIHAN, KABUPATEN SUMEDANG MENYEBUTKAN SUDAH ADA TIGA WARGANYA YANG MENGUNDURKAN DIRI DARI KEANGGOTAAN KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM) PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH).: Mamat Rohmat, selaku Kepala Desa Cimarias, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang menyebutkan sudah ada tiga warganya yang mengundurkan diri dari keanggotaan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH).

SUMEDANG – Mamat Rohmat, selaku Kepala Desa Cimarias, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang menyebutkan sudah ada tiga warganya yang mengundurkan diri dari keanggotaan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH). Terakhir, pada 19 Mei 2020, Kokom Komalrasari warga Dusun Lemah nendet RT 01 RW 01 memilih mundur.

Baca Juga  Kapolres Sumedang: Pancasila Rumah Kita

“Salahsatu alasannya karena bukan lagi rumah tangga sangat miskin dan sudah tidak mempunyai tanggungan. Atas nama pemerintah Desa Cimarias, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kokom Komalasari telah mengundurkan diri dari Program Keluarga Harapan (PKH) secara sukarela,” ujar Mamat.

Dia menambahkan, langkah yang dilakukan Kokom sangat tepat dan luar biasa di tengah orang lain berebut pada ingin bantuan dia malah mengundurkan diri. “Sejauh ini sudah ada tiga orang warga Cimarias yang mengundurkan diri dari penerima bantuan, semoga bisa menjadi contoh bagi warga yang lain,” tambahnya. *IWAN RAHMAT*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Pemda Sumedang Bantu Kelompok Tani di Desa Rancakalong

11 Januari 2022 - 19:03 WIB

Kelompok Pemuda Tani Putra Mandiri dan Kelompok Wanita Tani Hanjuang Bungur Desa Rancakalong, Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang mendapat bantuan sarana produksi pertandi dari Pemerintah Kabupaten Sumedang. Sealsa, 11 Januari 2022.

Tol Cisumdawu Mulai dari Molor Waktu Hingga Diduga Penyebab Banjir

11 Januari 2022 - 12:06 WIB

PPK Fisik Tol Cisundawu Erwin Herlambang

Gubernur Jabar Prakirakan Ruas Tol Cisumdawu Seksi 1 Beroperasi pada Januari 2022

11 Januari 2022 - 11:35 WIB

Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil meninjau proyek Jalan Tol Cileunyi - Sumedang - Dawuan di Kabupaten Sumedang, pada Senin (10/01/2022).

Imbas Covid, Angka Kemiskinan di Kabupaten Sumedang Naik Tapi Pengangguran Menurun

10 Januari 2022 - 17:37 WIB

Bappppeda Kabupaten Sumedang gelar kegiatan acara Refleksi Program Pembangunan Tahun 2021 dan Resolusi Program Pembangunan Tahun 2022 serta Kinerja Award di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang Tahun 2021, bertempat di Gedung Negara Sumedang. Senin 10 Januari 2022.

Dandim 0610/Sumedang Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Cipacing

4 Januari 2022 - 13:06 WIB

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa bersama Forkopimcam Jatinangor menyerahkan sembako pada korban bencana banjir di Dusun Cikopo RT 001 RW 003 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, 4 Januari 2022.

GOW Sumedang Bantu Korban Bencana Banjir Cipacing

31 Desember 2021 - 23:04 WIB

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini, kunjungi lokasi Banjir di Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang-Jawa Barat. Jumat 31 Desember 2021.
Trending di SUMEDANG