Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 27 Mei 2020 09:08 WIB ·

Waspadai Tempat-tempat Ini Berpotensi Penyebaran Covid-19 di Sumedang

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Kabid Komunikasi pada Diskominfkosanditik Dadang Sundara yang juga selaku Seksi Humas dan Teknologi Informasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang

KABID KOMUNIKASI PADA DISKOMINFKOSANDITIK DADANG SUNDARA YANG JUGA SELAKU SEKSI HUMAS DAN TEKNOLOGI INFORMASI GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 KABUPATEN SUMEDANG KABID KOMUNIKASI PADA DISKOMINFKOSANDITIK DADANG SUNDARA YANG JUGA SELAKU SEKSI HUMAS DAN TEKNOLOGI INFORMASI GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 KABUPATEN SUMEDANG: Kabid Komunikasi pada Diskominfkosanditik Dadang Sundara yang juga selaku Seksi Humas dan Teknologi Informasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang

SUMEDANG – Kepala Bidang Komunikasi pada Diskominfkosanditik, Dadang Sundara, yang juga selaku Seksi Humas dan Teknologi Informasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang mengimbau masyarakat Kabupaten Sumedang dapat bekerja sama untuk mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan dalam pemberlakuan PSBB Tahap III di Kabupaten Sumedang.

Dikatakan dia, pascahari raya masih banyak sejumlah titik yang sangat berpotensi menjadi lokasi rawan penyebaran covid, diantaranya pasar, terminal dan tempat ibadah.

Baca Juga  Kepala Desa Tagih Janji Bupati Sumedang Soal Pemberian Kendaraan Operasional

“Hari keenam pelaksanaan PSBB tahap 3, masih banyak tempat yang berpotensi menjadi tempat penyebaran covid 19, yaitu pasar, terminal dan tempat beribadah,” katanya.

Masyarakat Sumedang harus selalu waspada dan tetap disiplin mematuhi physical distancing. “Harus tetap patuh, menggunakan masker saat berpergian, tidak berkerumun dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah beraktifitas,” katanya.

Baca Juga  Banyak Pejabat di Eselon 4 dan 2 Kosong, Ini Tanggapan Pj Bupati Sumedang

Berdasarkan uji Polymerease Chain Reaction / SWAB terdapat pasien yang masih positif sebanyak 9 orang. Sedangkan yang sudah dinyatakan sembuh 3 orang, pada laporan yang disampaikan Kabid Dadang. (rsi/sumedangkab)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.

Keraton Sumedang Larang Imbau Ketum PDI Perjuang Berikan Sanksi Tegas pada Atreria Dahlan

19 Januari 2022 - 21:21 WIB

H.R.I Lukman Soemadisoeria selaku PYM Sri Radya Karaton SUmedang Larang saat menyampaikan sikap Keraton Sumedang Larang atas pernyataan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan yang meminta Kajati Jabar untuk dipecat karena menggunakan bahasa Sunda.

Jelang Porprov XIV Jawa Barat, KONI Sumedang Gelar Evaluasi Program Kerja

18 Januari 2022 - 17:43 WIB

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, dihadiri jajaram pengurus Koni Sumedang dan perwakilan cabor yang berada dibawah Koni Kab Sumedang. Selasa (18/01/2022)
Trending di SUMEDANG