Home / SUMEDANG

Rabu, 27 Mei 2020 - 09:08 WIB

Waspadai Tempat-tempat Ini Berpotensi Penyebaran Covid-19 di Sumedang

Kabid Komunikasi pada Diskominfkosanditik Dadang Sundara yang juga selaku Seksi Humas dan Teknologi Informasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang

KABID KOMUNIKASI PADA DISKOMINFKOSANDITIK DADANG SUNDARA YANG JUGA SELAKU SEKSI HUMAS DAN TEKNOLOGI INFORMASI GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 KABUPATEN SUMEDANG KABID KOMUNIKASI PADA DISKOMINFKOSANDITIK DADANG SUNDARA YANG JUGA SELAKU SEKSI HUMAS DAN TEKNOLOGI INFORMASI GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 KABUPATEN SUMEDANG: Kabid Komunikasi pada Diskominfkosanditik Dadang Sundara yang juga selaku Seksi Humas dan Teknologi Informasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang


SUMEDANG – Kepala Bidang Komunikasi pada Diskominfkosanditik, Dadang Sundara, yang juga selaku Seksi Humas dan Teknologi Informasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang mengimbau masyarakat Kabupaten Sumedang dapat bekerja sama untuk mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan dalam pemberlakuan PSBB Tahap III di Kabupaten Sumedang.

Dikatakan dia, pascahari raya masih banyak sejumlah titik yang sangat berpotensi menjadi lokasi rawan penyebaran covid, diantaranya pasar, terminal dan tempat ibadah.

Baca Juga  Dukung Destinasi Wisata Sapatapaan, Ini yang Dilakukan Kartar Sumedang Selatan

“Hari keenam pelaksanaan PSBB tahap 3, masih banyak tempat yang berpotensi menjadi tempat penyebaran covid 19, yaitu pasar, terminal dan tempat beribadah,” katanya.

Masyarakat Sumedang harus selalu waspada dan tetap disiplin mematuhi physical distancing. “Harus tetap patuh, menggunakan masker saat berpergian, tidak berkerumun dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah beraktifitas,” katanya.

Baca Juga  Ketua Komisi D setuju normalisasi Sungai Cicapar

Berdasarkan uji Polymerease Chain Reaction / SWAB terdapat pasien yang masih positif sebanyak 9 orang. Sedangkan yang sudah dinyatakan sembuh 3 orang, pada laporan yang disampaikan Kabid Dadang. (rsi/sumedangkab)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Doorprize Umroh Warnai Pelantikan MWC NU Tanjungsari Sumedang

Pilihan Redaksi

PAC IPNU IPPNU Pamulihan Gelar Pelantikan Periode ke-3
Suasana pedagang tahu Sumedang.

Pilihan Redaksi

Pertasum Sumedang Sambut Baik Rencana Pembangunan Menara Kujang

SUMEDANG

APDESI Sumedang Gelar Bukber

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang Imbau Pegepul Ikan Jatigede Tak Gunakan Zat Kimia
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan saat melakukan pengecekan di titik perbatasan Wilayah 1 Jatinangor dan Cimanggung menjelang pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kabupaten Sumedang yang akan dimulai pada hari Rabu 22 April 2020 pukul 00.00 WIB dini hari nanti selama 14 hari ke depan.

SUMEDANG

Wabup: Periksa Setiap Pendatang di Pintu Masuk Sumedang
Rendi, 16 tahun, warga Desa Sukamenak, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang ditemukan wafat di Jatigede dalam posisi tubuh mengambang di Perairan Cibatok, Desa Sukamenak. Jumat, 15 Mei 2020 sekira pukul 08.30 WIB.

Pilihan Redaksi

Rendi Sempat Dilaporkan Hilang, Ditemukan Wafat di Jatigede Sumedang

Pilihan Redaksi

Ketua BNN Sumedang Ajak Warga Tak Segan Melapor