Home / SUMEDANG

Kamis, 4 Juni 2020 - 15:06 WIB

Bupati Sumedang: Kaji Teknis Peresmian SDN Cijolang Ditengah AKB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Direktur Teknik PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) Bagus Medi Suarso di Ruang Tengah Gedung Negara. Rabu, 3 Juni 2020.

BUPATI SUMEDANG H. DONY AHMAD MUNIR MENERIMA KUNJUNGAN DIREKTUR TEKNIK PT. CITRA KARYA JABAR TOL (CKJT) BAGUS MEDI SUARSO DI RUANG TENGAH GEDUNG NEGARA. RABU, 3 JUNI 2020. BUPATI SUMEDANG H. DONY AHMAD MUNIR MENERIMA KUNJUNGAN DIREKTUR TEKNIK PT. CITRA KARYA JABAR TOL (CKJT) BAGUS MEDI SUARSO DI RUANG TENGAH GEDUNG NEGARA. RABU, 3 JUNI 2020.: Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Direktur Teknik PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) Bagus Medi Suarso di Ruang Tengah Gedung Negara. Rabu, 3 Juni 2020.


SUMEDANG — Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Direktur Teknik PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) Bagus Medi Suarso di Ruang Tengah Gedung Negara. Rabu, 3 Juni 2020.

Pada kesempatan itu Bagus Medi Suarso melaporkan, pembangunan proyek Tol Cisumdawu Sesi V sampai VI masih dalam progres, khususnya pembebasan lahan. Disebutkan juga, PT. CKJT juga telah melaksanakan salah satu kewajibannya yaitu pengerjaan pembangunan SDN Cijolang yang baru.

Baca Juga  Remisi Lebaran, 3 Napi Hirup Udara Bebas

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mengatakan, keberadaan Tol Cisumdawu diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Sumedang.

Terkait dengan SDN Cijolang yang telah selesai dibangun, Bupati mengatakan akan mengkaji lagi teknis peresmiannya seperti apa.

“Nanti akan dikaji lagi teknis peresmiannya akan seperti apa karena sekarang kita di tengah pelaksanaan AKB. Dinas Pendidikan agar mengecek dan memperhatikan kekurangan-kekurangannya,” ujarnya.

Baca Juga  Yonif 301/PKS bantu pengamanan saat Unras Damai 411

Bupati mengapresiasi PT. CKJT yang sudah selesai melaksanakan kewajibannya sesuai harapan masyarakat.

“Ini merupakan akuntabilitas kepada publik. Kita hanya ingin mempublikasikan apa yang dulu diharapkan masyarakat Sumedang telah diwujudkan sekarang. Ini merupakan kewajiban kami,” tukasnya. **HUMAS*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ini Dia Lima Komisioner KPU Sumedang

Pilihan Redaksi

Waspada Corona, Ada 48 Warga Sumedang dalam Pemantauan

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Ajak SKPD Melek Medsos

Pilihan Redaksi

Dua hari hilang ditemukan mengambang di sumur
Rukun Warga 01 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor mendapat Bantuan Sembako dari Dekan Fisip Unpad sebanyak 100 Paket.

SUMEDANG

#LawanCorona Dekan Fisip Unpad Bantu 100 Paket Sembako

Pilihan Redaksi

Ade Heri, Anak Buruh Tani di Sumedang Ini Lulus Jadi Calon Bintara Polri
Di sela pelaksanaan kegiatan, Dankodilat TNI-AD di dampingi Kasdam III/SLW, Danrem 062/TN , Danrem 064/MY serta para Asisten Kodam III/SLW dan Danyonif R-301/PKS melaksanakan kegiatan Baksos berupa pembagian sembako ke warga di sekitar pelabuhan Merak.

SUMEDANG

Tingkatkan Profesionalisme, 850 Prajurit Yonif Tim Pertempuran Raider 301/PKS Gelar Latihan di Cilegon

SUMEDANG

LSM SS Desak Pemkab dan DPRD, Buat Perda Penanggulangan HIV AIDS