SUMEDANG

Bupati Sumedang: Kaji Teknis Peresmian SDN Cijolang Ditengah AKB

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Direktur Teknik PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) Bagus Medi Suarso di Ruang Tengah Gedung Negara. Rabu, 3 Juni 2020.
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Direktur Teknik PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) Bagus Medi Suarso di Ruang Tengah Gedung Negara. Rabu, 3 Juni 2020. | FOTO: Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Direktur Teknik PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) Bagus Medi Suarso di Ruang Tengah Gedung Negara. Rabu, 3 Juni 2020.

SUMEDANG — Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Direktur Teknik PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) Bagus Medi Suarso di Ruang Tengah Gedung Negara. Rabu, 3 Juni 2020.

Pada kesempatan itu Bagus Medi Suarso melaporkan, pembangunan proyek Tol Cisumdawu Sesi V sampai VI masih dalam progres, khususnya pembebasan lahan. Disebutkan juga, PT. CKJT juga telah melaksanakan salah satu kewajibannya yaitu pengerjaan pembangunan SDN Cijolang yang baru.

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mengatakan, keberadaan Tol Cisumdawu diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Sumedang.

Baca Juga  2019, Eka berharap Aplikasi e-Government hibah Pemkot Bandung bisa diterapkan

Terkait dengan SDN Cijolang yang telah selesai dibangun, Bupati mengatakan akan mengkaji lagi teknis peresmiannya seperti apa.

“Nanti akan dikaji lagi teknis peresmiannya akan seperti apa karena sekarang kita di tengah pelaksanaan AKB. Dinas Pendidikan agar mengecek dan memperhatikan kekurangan-kekurangannya,” ujarnya.

Baca Juga  Loh, Jalan Provinsi di Sumedang Masih Minim PJU

Bupati mengapresiasi PT. CKJT yang sudah selesai melaksanakan kewajibannya sesuai harapan masyarakat.

“Ini merupakan akuntabilitas kepada publik. Kita hanya ingin mempublikasikan apa yang dulu diharapkan masyarakat Sumedang telah diwujudkan sekarang. Ini merupakan kewajiban kami,” tukasnya. **HUMAS*

Tinggalkan Balasan