Home / PENDIDIKAN / Pilihan Redaksi

Rabu, 3 Juni 2020 - 10:51 WIB

Disdik Sumedang Usulkan Peresmian SDN Cijolang 13 Juli 2020

Eka Ganjar Kurniawan selaku Kepala Bidang Sarana Prasarana pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang

EKA GANJAR KURNIAWAN SELAKU KEPALA BIDANG SARANA PRASARANA PADA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN SUMEDANG EKA GANJAR KURNIAWAN SELAKU KEPALA BIDANG SARANA PRASARANA PADA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN SUMEDANG: Eka Ganjar Kurniawan selaku Kepala Bidang Sarana Prasarana pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang


SUMEDANG — Jika tidak ada aral melintang, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang mengusulkan serah terima bangunan dan peresmian SDN Cijolang dari CKJT ke Dinas Pendidikan atau Pemerintah Kabupaten Sumedang dilaksanakan pada saat masuk sekolah 13 Juli 2020.

Namun dikatakan Eka Ganjar Kurniawan selaku Kepala Bidang Sarana Prasarana pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang hal itu masih tentatif karena melihat perkembangan dilapangan di tengah wabah Pandemi Coronavirus Disease 2019.

Baca Juga  Gubernur Jawa Barat sebar 4,2 Juta Ikan di Jatigede

“Tapi ini belum pasti, nanti kita melihat perkembangan. Tapi kami mengusulkan untuk peresmian itu pada 13 Juli bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah. Seandainya kebijakan masuk sekolah itu mulai Tanggal 13 Juli. Tapi seandainya 13 Juli tidak jadi kebijakan masuk sekolahnya, mungkin kami akan melakukan rescheduling terkait dengan peresmian tersebut,” ujar Ganjar pada SUMEDANG ONLINE di ruang kerjanya. Rabu, 3 Juni 2020.

Baca Juga  Direksi Perumda Tirta Medal Resmi Dilantik, Perbaikan Kinerja Ditunggu

Disdik Sumedang pun berharap Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir dapat meresmikan secara langsung sekolah yang memiliki 8 ruangan tersebut. Selain ruang kelas, juga ada ruang guru, jamban, gudang dan perpustakaan.

“Harapannya nanti untuk peresmian oleh Pak Bupati, karena pada saat peletakan batu pertamanya oleh Pak Bupati. Jadi nanti pada saat peresmian pun harapan kami bisa dilakukan oleh Pak Bupati,” harapnya. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KESEHATAN

BPJS Kesehatan Gelontorkan 11 Triliun untuk Bayar Rumah Sakit

Nasional

BNPB Imbau Pemudik Waspadai Bencana Selama Lebaran

KABAR HAJI

Hari Kedua, 4 Kloter Terbang ke Tanah Suci dari Embarkasi Jakarta-Bekasi

Pilihan Redaksi

Dirikan Posko Bersama, Penumpang Masuk Wado Langsung Dicek Kesehatan
Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah, mengaku kecewa dengan posko cek poin yang berada di sekitaran Legok, Paseh. Pasalnya, saat timnya menyambangi lokasi itu, tak ada satu petugas pun yang jaga disana. Selasa, 28 April 2020.

Pilihan Redaksi

Titus Puji Cek Point Perbatasan Indramayu-Sumedang, Kecewa Pos Legok Sepi Petugas

DAERAH

Uang Kerohiman Jatigede turut ludes terbakar

Pilihan Redaksi

Warga protes, diduga tower selluler tak berijin akan diaktifkan

Pilihan Redaksi

Hujan, tebing TPT di Citatah ambrol timpa rumah Iwan