Home / PENDIDIKAN / Pilihan Redaksi

Jumat, 5 Juni 2020 - 09:51 WIB

Hari Ini Pengumuman Kelulusan di SMP se Sumedang Dilakukan Secara Serempak

Agus Wahidin selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang didampingi Ketua Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Kabupaten Sumedang Edeng Sutarya, Plt Kabid SMP dan Perwakilan PGRI Sumedang saat pengumuman kelulusan siswa SMP se Sumedang di SMP Negeri 4 Sumedang. Jumat, 5 Juni 2020.

AGUS WAHIDIN SELAKU KEPALA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN SUMEDANG DIDAMPINGI KETUA FORUM MUSYAWARAH KERJA KEPALA SEKOLAH KABUPATEN SUMEDANG EDENG SUTARYA, PLT KABID SMP DAN PERWAKILAN PGRI SUMEDANG SAAT PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA SMP SE SUMEDANG DI SMP NEGERI 4 SUMEDANG. JUMAT, 5 JUNI 2020. AGUS WAHIDIN SELAKU KEPALA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN SUMEDANG DIDAMPINGI KETUA FORUM MUSYAWARAH KERJA KEPALA SEKOLAH KABUPATEN SUMEDANG EDENG SUTARYA, PLT KABID SMP DAN PERWAKILAN PGRI SUMEDANG SAAT PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA SMP SE SUMEDANG DI SMP NEGERI 4 SUMEDANG. JUMAT, 5 JUNI 2020.: Agus Wahidin selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang didampingi Ketua Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Kabupaten Sumedang Edeng Sutarya, Plt Kabid SMP dan Perwakilan PGRI Sumedang saat pengumuman kelulusan siswa SMP se Sumedang di SMP Negeri 4 Sumedang. Jumat, 5 Juni 2020.


SUMEDANG — Hari ini, 5 Juni 2020. Pengumuman kelulusan untuk siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sumedang. Pengemumuman tersebut dilakukan secara serempak pada pukul 09.00 WIB dan dimilai dari SMP Negeri 4 Sumedang.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahimpengunguman kelulusan SMP se Kabupaten Sumedang secara serempak saya nyatakan dimulai. Dengan berharap bahwa Allah SWT meridloi kita semua di suasana darurat Covid19 berharap bahwa tidak ada euforia anak-anak yang lulus ini bertaburan di luar apalagi di jalanan,” jelas Agus Wahidin selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Berisiko, polisi imbau pelajar tak bawa kendaraan ke sekolah

Ketua Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Kabupaten Sumedang Edeng Sutarya, menyebutkan untuk kelulusan siswa SMP di Kabupaten Sumedang dilakukan dengan beberapa cara, yang pertama dilakukan secara online di web sekolah masing-masing.

Baca Juga  Ferra KDI sebut Zaenal Alimin orang baik dan penuh perhatian

“Dan pengumuman bisa dilihat dari handphone orangtua siswa atau siswa itu sendiri dengan membuka web sekolah. Kemudian yang kedua ada juga yang dibagikan kepada siswa namun pada pelaksanaanya dilaksanakanakan secara bertahap berdasarkan kelompok siswa, ada pagi, siang dan ada yang perhari. Intinya bahwa pelaksanaan pengumuman untuk kelulusan ini mengedepankan prosedur kesehatan,” tandasnya. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Reses Heri Ukasah, warga curhat infrastruktur

Pilihan Redaksi

Antisipasi Gugatan, Penyelenggara Pemilu Diminta Tertib Administrasi
Bupati Sumedang saat menggelar rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Kamis, 28 Mei 2020.

PENDIDIKAN

Sumedang Masih Kaji New Normal di Sekolah, Apakah tetap Online atau tidak

Nasional

Tokoh Pahlawan Pergerakan Nasional KH Zaenal Mustofa diangkat ke layar lebar

Pilihan Redaksi

Begini Penampakan Kantor Desa Ciptasari Setelah Direhab

FEATURE & OPINI

Hiburan Pilkada

FEATURE & OPINI

Inilah Peluang Anda Menjadi Anggota Legislatif (Bacaan untuk Bacaleg)

Nasional

PP Gaji ke-13 dan THR Sudah Terbit