Menu

Mode Gelap

PENDIDIKAN · 22 Jun 2020 13:36 WIB ·

Pembagian Rapor dan PPDB di SMPN 1 Cimalaka Dipantau Satgas Covid-19 Kecamatan

REPORTER: IWAN RAHMAT | EDITOR: FITRIYANI GUNAWAN

Orang tua siswa yang akan mengambil rapor di hari kedua pembagian rapor di SMPN 1 Cimalaka harus diperiksa terlebih dahulu oleh petuas dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Cimalaka. Senin, 22 Juni 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE DIPERIKSA PETUGAS: Orang tua siswa yang akan mengambil rapor di hari kedua pembagian rapor di SMPN 1 Cimalaka harus diperiksa terlebih dahulu oleh petuas dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Cimalaka. Senin, 22 Juni 2020.

SUMEDANG, SO — Orang tua siswa yang akan mengambil rapor di hari kedua pembagian rapor di SMPN 1 Cimalaka harus diperiksa terlebih dahulu oleh petuas dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Cimalaka. Senin, 22 Juni 2020.

Tak hanya mereka yang akan mengambil rapor, orangtua dan siswa yang akan mendaftar ke SMPN 1 Cimalaka pun turut diperiksa petugas.

Kepala SMPN 1 Cimalaka, Enung Titin Agustikawati mengatakan pemantauan dilakukan tim gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil dan Satpol-PP Kecamatan Cimalaka.

“Hari ini ada dua kegiatan, yang pertama dua pembagian rapot hari kedua. Yang pertama pada Tanggal 20 Juni 2020 sesuia dengan kalender Pendidikan. Kita membagi jadwal pembagian rapor karena jumlah siswa yang banyak. Semuanya empat hari, satu hari dibagi buat enam kelas orang tua siswa dan tempatnya di bagi dua tempat,” ungkap Enung Titin Agustikawati, Senin 23 Juni 2020.

Baca Juga  PKS: Semua Bacaleg Berpeluang Sama, Tidak Melihat Nomor Urut

Dikatakan dia, ada dua kelas di Kampus Satu, dan Tiga kelas di kampus Dua dengan interval waktu selama 30 menit.

“Dan untuk hari Sabtu tujuh A, B, C dan untuk hari ini adalah tujuh D, E , F berlangsung nanti sampai hari Rabu,” jelas dia.

Baca Juga  Pasca Romi Ditangkap KPK, PPP Tetap Semangat Hadapi Pemilu

Selain itu dikatakan Enung, hari ini juga selain pembagian rapor juga disatukan dengan PPDB Tahun 2020. “Tetap dengan Protokol kesehatan yang ketat yakni dengan cek suhu tubuh, cuci tangan dan diwajibkan pakai masker. Tidak lupa ucapkan terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Cimalaka yang telah datang ke sekolah dalam monitoring apakah sesuai dengan prosedur protokol kesehatan,” pungkas dia. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 73 kali

Baca Lainnya

Dandim 061/Sumedang Berikan Latihan Dasar Kepemimpinan pada Siswa SMA IT Insan Sejahtera

11 Januari 2022 - 17:16 WIB

Kodim 0610/Sumedang memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan kepada Siswa SMA IT Insan Sejahtera di Linkungan Toga Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Selasa (11/01/2022).

Ponpes Miftahul Huda Gelar Silaturahmi Walisantri, Abdul Aziz: Apresiasi Undang-Undang Pesantren

8 Januari 2022 - 18:32 WIB

Alumni Pesantren miftahul huda manon jaya Tasik malaya yang berada dikabupaten Sumedang adakan kegiatan silaturahmi wali santri (Salisan) yang diadakan di pesantren miftahun hasanah, Sabtu 8 Januari 2022.

636 Peserta Ambil Bagian dalam Pentas PAI SD Tingkat Kabupaten Sumedang

16 Desember 2021 - 12:52 WIB

Pentas PAI SD Tingkat Kabupaten Sumedang tahun ini mengambil tema "Beritikad Membangun Generasi Islami, Bertekad Mewujud Sumedang SIMPATI". Kegiatan dilaksanakan di beberapa lokasi seperti Aula Kantor Kemenag Kabupaten Sumedang, Aula Pusdai, Gedung Islamic Center, PCNU, SMK Pusdai, SDN Gudang Kopi dan SDN Pasarean.

Kris Sujatmoko, Dosen Telkom University Menjadi Visionary Educator 2021

8 November 2021 - 12:02 WIB

Kris Sujatmoko, dosen Fakultas Teknik Elektro Telkom University berhasil meraih penghargaan sebagai Visionary Educator 2021. Penghargaan tersebut diberikan oleh UiPath pada 26 Oktober 2021 lalu.

Leader’s Talk 27: Menjadi Pemimpin Inovatif di Era Globalisasi Digital

4 November 2021 - 07:04 WIB

Telkom University kembali menggelar Leader’s Talk ke-27 pada Rabu (3/11) di Auditorium Telkom University (Gd. Damar)

Peneliti Telkom University Salah Satu Ilmuwan Terbaik Dunia

3 November 2021 - 01:36 WIB

Telkom University
Trending di PENDIDIKAN