Home / SUMEDANG

Senin, 15 Juni 2020 - 21:54 WIB

PKL Taman Endog Ingin Buka Lapak Sabtu-Minggu, Satpol PP Sumedang Sarankan Ini

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang saat beraudensi dengan PKL Taman Endog di tempat Aula Rapat Satpol PP. Senin, 15 Juni 2020. PKL berkeinginan untuk berjualan Sabtu-Minggu di Taman Endog, Satpol PP menyerankan agar mereka datang ke Diskoperindag dan DPRD Sumedang.

ISTIMEWA/SATPOL PP SUMEDANG GELAR AUDENSI: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang saat beraudensi dengan PKL Taman Endog di tempat Aula Rapat Satpol PP. Senin, 15 Juni 2020. PKL berkeinginan untuk berjualan Sabtu-Minggu di Taman Endog, Satpol PP menyerankan agar mereka datang ke Diskoperindag dan DPRD Sumedang.


SUMEDANG — Kabid Gakda pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang, Deni Hanafiah menyarankan agar para Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk datang ke Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Sumedang. Hal itu berkaitan dengan keinginan mereka yang ingin berjualan di Taman Endog pada Sabtu-Minggu.

“Pihak Sat Pol PP Kabupaten Sumedang tidak bertindak sebagai pemberi solusi atau rekomendasi terhadap keberadaan PKL Taman Endog. Karena sesuai tupoksi Satpol PP hanya bertindak selaku Penegak Perda dan Perkada di Kabupaten Sumedang dan tidak dalam posisi tawar menawar terhadap keberadaan PKL Taman Endog. Kami menyarankan, silakan untuk datang ke Diskoperindag karena dinas tersebut dinas teknis yang menangani terhadap PKL dan jalur legislatif,” ujar Deni usai beraudensi dengan para PKL di Aula Rapat Satpol PP Sumedang. Senin, 15 Juni 2020.

Baca Juga  Iuran Wajib Anggota Korpri Sumedang Berdasarkan Tingkat Golongan

Dikatakan dia, ada Tujuh titik yang ditertibkan dan masuk dalam zona Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal), termasuk salahsatu barometernya terhadap tertib PKL di Kabupaten Sumedang. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  IKA UNPAD Gelar Vaksinasi di Kecamatan Cibugel Sumedang
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

TNI Berharap Generasi Muda Tiru Patriotisme Pahlawan

Pilihan Redaksi

Barudak Darmaraja gelar “Sapeuting di Darmaraja tiap Wengi Ahad”
Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Sumedang, dr H. Aceng Solahudin saat membacakan Siaran Pers Perkembangan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Sumedang

SUMEDANG

#LawanCorona Wado Tambah Satu Jumlah Pasien dalam Pengawasan

SUMEDANG

Tol Cisumdawu Sesi 2, Puluhan Rumah Dibongkar

SUMEDANG

Pandemik Corona, Aparat Kelurahan Pasanggrahan Baru Dicek Suhu Tubuh

Pilihan Redaksi

Meriah Agustusan di PJG, Ada Lomba Nasi Liwet Hitam

Pilihan Redaksi

Kabupaten Pariwisata, Hari Ini Sumedang Gelar Tari Umbul Kolosal

Pilihan Redaksi

ASN Tak Bayar Pajak Ranmor, Bisa Ditangguhkan Kenaikkan Pangkatnya