Menu

Mode Gelap

OLAHRAGA · 16 Jul 2020 17:23 WIB ·

Ketib Akan Dijadikan Area Skatepark, Ketua Perses Sumedang: Kami Menolak Keras

REPORTER: IWAN RAHMAT | EDITOR: FITRIYANI GUNAWAN

Pengurus Perses Kabupaten Sumedang menolak keras adanya rencana pembangunan skatepark di kawasan Ketib, yang merupakan bagian dari area Lapang Stadion Ahmad Yani.

ISTIMEWA TOLAK KERAS: Pengurus Perses Kabupaten Sumedang menolak keras adanya rencana pembangunan skatepark di kawasan Ketib, yang merupakan bagian dari area Lapang Stadion Ahmad Yani.

SUMEDANG, SO — Pengurus Perses Kabupaten Sumedang menolak keras adanya rencana pembangunan skatepark di kawasan Ketib, yang merupakan bagian dari area Lapang Stadion Ahmad Yani.

Ari ditanya satuju heunteu mah, teu satuju. Da itu mah keur stadion sepakbola. Naha euweuh deui lahan keur skatepark,” ujar Agus Muslim selaku Ketua Perses Sumedang pada SUMEDANGONLINE. Kamis, 16 Juli 2020.

Ketidaksetujuan Perses Sumedang beralasana, karena saat ini Perses tengah berlaga di Liga 3 Nasional yang membutuhkan stadion yang berlevel liga.

Baca Juga  Kememsos RI Hadiri Kenaikkan Tingkat BKC Sumedang

“Contoh di dalam stadion yang layak kapasitas untuk pertandingan liga itu. Jalan masuk, tidak boleh sama dengan jalan keluar dan harus masuk kendaraan bus. Kalau itu dijadikan skatepark, jalan keluarnya mau kemana?” tanya Agus Muslim.

Selain itu sebut dia, secara Detail Engineering Design (DED) pembangunan Stadion Ahmad Yani menurutnya di lokasi itu tidak ada untuk ruangan lain selain lahan parkir dan perluasan stadion. “Memang stadion eksterminal itu sudah masuk ke dalam DED perluasan stadion, itu sudah Perda dan Kepbup, dan belum dicabut,” tandasnya.

Baca Juga  Gubernur Jabar Lantik 15 Pimpinan Tinggi Pratama, Berpesan Fokus Pengendalian COVID-19

Ketika ditanya kapan realisasi wacana itu akan dilaksanakan, Agus mengaku pihaknya pun tidak pernah tahu. “Saya nggak tahu, saya baru dengar ketika ada surat. Kok kami tidak diundang. Saya tanya ini bagaimana kan gitu,” tandasnya. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 108 kali

Baca Lainnya

Harumkan Nama Sumedang Diajang PON, Atlet Berprestasi Dijanjikan Lapangan Kerja

31 Desember 2021 - 22:56 WIB

Sebanyak 22 atlet dan delapan official Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 Papua dari Kabupaten Sumedang, mendapat bonus dari Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir di Gedung Negara Sumedang. Jumat, 31 Desember 2021.

Beringin Cup 2021 Cari Bibit Unggul Atlet Bola Volley

18 Desember 2021 - 17:45 WIB

Sebanyak 20 tim bola volley perempuan turut serta dalam Beringin Cup yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang di Lapang Volley Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Sabtu, 18 Desember 2021.

490 Atlet Tenis Meja se Jabar Turut Serta dalam PTMSI Cup 2021

18 Desember 2021 - 16:15 WIB

Sebanyak 490 atlet tenis meja se Jawa Barat yang tergabung dalam Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) turut serta dalam PTMSI Cup 2021 di Bale Pabukon Universitas Padjadjaran (Unpad) Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

GOR Geboth Rancamulya Segera Luncurkan Shuttlecock Sendiri

18 Desember 2021 - 09:24 WIB

Shuttlecock dengan merek Geboth yang rencananya akan diproduksi secara masal oleh pemuda di GOR Badminton Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

UPI Kampus Sumedang Gelar Lomba Atletik

15 Desember 2021 - 18:27 WIB

Beberapa peserta saat turut serta dalam Festival Gerak Himpunan Mahasiswa PGSD Tahun 2021 UPI Kampus Sumedang di Lapang Cigugur, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. 12 - 14 Desember 2021.

[Full Time LIGA 3] Perses Sumedang Dipermalukan Persikab Bandung 4-1

6 Desember 2021 - 17:39 WIB

Perses Sumedang tertinggal 2-1 dari Persikab Bandung dalam Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat 2021 yang akan di selenggarakan di Si Jalak Harupan Kabupaten Bandung. Senin, 12 Desember 2021.
Trending di OLAHRAGA