Home / OLAHRAGA / Pilihan Redaksi

Kamis, 16 Juli 2020 - 17:23 WIB

Ketib Akan Dijadikan Area Skatepark, Ketua Perses Sumedang: Kami Menolak Keras

Pengurus Perses Kabupaten Sumedang menolak keras adanya rencana pembangunan skatepark di kawasan Ketib, yang merupakan bagian dari area Lapang Stadion Ahmad Yani.

ISTIMEWA TOLAK KERAS: Pengurus Perses Kabupaten Sumedang menolak keras adanya rencana pembangunan skatepark di kawasan Ketib, yang merupakan bagian dari area Lapang Stadion Ahmad Yani.


SUMEDANG, SO — Pengurus Perses Kabupaten Sumedang menolak keras adanya rencana pembangunan skatepark di kawasan Ketib, yang merupakan bagian dari area Lapang Stadion Ahmad Yani.

Ari ditanya satuju heunteu mah, teu satuju. Da itu mah keur stadion sepakbola. Naha euweuh deui lahan keur skatepark,” ujar Agus Muslim selaku Ketua Perses Sumedang pada SUMEDANGONLINE. Kamis, 16 Juli 2020.

Ketidaksetujuan Perses Sumedang beralasana, karena saat ini Perses tengah berlaga di Liga 3 Nasional yang membutuhkan stadion yang berlevel liga.

Baca Juga  Relawan Indonesia Menggengggam Dunia, motivasi pelajar SMPN 10 Sumedang

“Contoh di dalam stadion yang layak kapasitas untuk pertandingan liga itu. Jalan masuk, tidak boleh sama dengan jalan keluar dan harus masuk kendaraan bus. Kalau itu dijadikan skatepark, jalan keluarnya mau kemana?” tanya Agus Muslim.

Selain itu sebut dia, secara Detail Engineering Design (DED) pembangunan Stadion Ahmad Yani menurutnya di lokasi itu tidak ada untuk ruangan lain selain lahan parkir dan perluasan stadion. “Memang stadion eksterminal itu sudah masuk ke dalam DED perluasan stadion, itu sudah Perda dan Kepbup, dan belum dicabut,” tandasnya.

Baca Juga  Jabatan Ketua DPD Golkar Sumedang Masih Seksi Diperebutkan

Ketika ditanya kapan realisasi wacana itu akan dilaksanakan, Agus mengaku pihaknya pun tidak pernah tahu. “Saya nggak tahu, saya baru dengar ketika ada surat. Kok kami tidak diundang. Saya tanya ini bagaimana kan gitu,” tandasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Agus Muslim: Dua program unggulan PP, ke masjid dan lapangan bola

FEATURE & OPINI

Suara Pemuda Sumedang untuk Bupati Sumedang Terpilih Periode 2018-2023
Salahsatu warga Dusun Bojong Totor Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara mengangkut barang untuk mengungsi karena rumahnya terancam ambruk, Senin 19 Oktober 2020.

Pilihan Redaksi

7 KK di Bojong Totor Terpaksa Ngungsi, Warga: Semenjak Ada Proyek Tol Rumah Retak-retak

Pilihan Redaksi

Galian C Tak Berizin, Wagub Minta Hentikan dan Pasang Police Line

Pilihan Redaksi

Tekor, Pemotor Ini Nabrak Dump Truk Hingga Meninggal di Tempat

Pilihan Redaksi

Ini kondisi terakhir truk bbm yang terbalik di tanjakan Cae

Pilihan Redaksi

TPT Saribumi Longsor, Baru Dua Tahun Diperbaiki. Bagaimana Kondisi Jembatan?

OLAHRAGA

Sepakbola Wanita, Ajang Promosi Balonbup