Home / SUMEDANG

Jumat, 10 Juli 2020 - 02:19 WIB

Polres Sumedang Gelar Mobile Konseling di Lembur Tohaga Lodaya

Sebanyak 20 orang dari Ibu-ibu PKK Dusun Kawung Luwuk, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang mendapatkan pembinaan berkaitan dengan mobile konseling di Balai Desa Linggajaya. Kamis, 9 Juli 2020.

ISTIMEWA IKUT PELATIHAN: Sebanyak 20 orang dari Ibu-ibu PKK Dusun Kawung Luwuk, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang mendapatkan pembinaan berkaitan dengan mobile konseling di Balai Desa Linggajaya. Kamis, 9 Juli 2020.


SUMEDANG, SO — Sebanyak 20 orang dari Ibu-ibu PKK Dusun Kawung Luwuk, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang mendapatkan pembinaan berkaitan dengan mobile konseling di Balai Desa Linggajaya. Kamis, 9 Juli 2020.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana melalui Kapolsek Cisitu Iptu Awang menyebutkan kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengisi program Lembur Tohaga Lodaya.

Baca Juga  2,5 Hektar Semak di Blok Cipining Jatigede Saat Ini Terbakar

“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Program Pendukung Lembur Tohaga Lodaya dengan Tujuan pembinaan mental bagi masyarakat. Agar kuat jiwanya dalam menjalankan aktifitas keseharian yang penuh dengan berbagai tantangan,” ujar Iptu Awang.

Selain itu kegiatan yang dihadiri Kepala Desa Linggajaya dan Camat Cisitu itu pun merupakan salahsatu program Inovasi Bag. Sumda Polres Sumedang yang sudah berjalan.

Baca Juga  Banyak Pelanggar Prokes, Hari Ini Satpol PP Sumedang Kumpulkan Denda Total Rp915 Ribu

“Ada pun tadi materi yang disampaikan diantaranya ada manajemen stress, ice breaking game, permainan komunikasi efektif dan relaksasi,” demikian Iptu Awang. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutan pada acara memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 dan Bakti TNI KKBPK (kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga) Kesehatan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Cimalaka. Senin, 29 Juni 2020.

SUMEDANG

Peringati Harganas, Pemkab Sumedang Gelar Baksos dan Pelayanan KB Gratis

SUMEDANG

Tari Umbul Meriahkan Festival Seni Ekonomi Kreatif

SUMEDANG

Rumah Asuh Yabni Dinilai Berhasil Didik Anak Asuhnya

SUMEDANG

Disenggol elf, angkot 02 nyungsep ke kolam
Bupati Sumedang saat memberi sambutan pada penyerahan 584.407 sertipikat Tanah secara virtual pada Program "Penyerahan Sertipikat Tanah untuk Rakyat se-Indonesia" dari Istana Negara, Jakarta. Selasa, 5 Januari 2021.

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Bidik Tahun 2021, target 80 Ribu Sertipikat PTSL Tersebar di 40 Desa

Pilihan Redaksi

Catut Plt Kadis PUPR Minta Dana Talang Rp 70 Juta

Pilihan Redaksi

Anggaran Seret, Paskibraka Sumedang Tetap Semangat Latihan

Pilihan Redaksi

Wow, Nasabah BRI ini dapat hadiah utama mobil