Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 2 Juli 2020 - 02:35 WIB

Saat Kebakaran Terjadi, Warung Ahmin Dihuni Lima Orang

Rumah Terbakar di Babakan Sukahaji Dusun Nagrong RT 04 RW 04, Desa Cieunteung, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, ludes dilalap si jago merah sekira pukul 01.20. Kamis, 2 Juli 2020. 

JAKA/SUMEDANGONLINE LUDES TERBAKAR: Rumah Terbakar di Babakan Sukahaji Dusun Nagrong RT 04 RW 04, Desa Cieunteung, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, ludes dilalap si jago merah sekira pukul 01.20. Kamis, 2 Juli 2020. 


SUMEDANG, SO — Warung milik Ahmin warga Babakan Sukahaji Dusun Nagrong, RT 04, RW 04, Desa Cieunteung, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, ludes terbakar sekira pukul 01.20 WIB. Kamis, 2 Juli 2020.

Pada saat musibah terjadi informasi dari warga di dalam warung dihuni lima orang termasuk Ahmin. Ahmin sendiri saat mengetahui warungnya terbakar langsung membawa keluarganya keluar dan meminta pertolongan.

Warga yang mendengar teriakan Ahmin lantas memberikan bantuan dengan memadamkan api memakai alat seadanya. Api yang makin membesar tak banyak barang yang mampu diselamatkan. Satu buah motor milik Ahmin hangus terbakar.

Baca Juga  Kadisbudparpora Sumedang: Dony Akan Lepas Peserta Jelajah Sepeda Nusantara

Selain padatnya rumah di sekitar lokasi kejadian, tiupan angin membuat api dengan cepat menjalar ke rumah permanen milik Oni. Di rumah itu pun, saat kebakaran terjadi dihuni putranya, Sandi, sementara orangtuanya sedang berada di Situraja. Beruntung Sandi dapat menyelamatkan diri dari musibah tersebut.

Baca Juga  Siswi SD yang Dicekik Ortunya, Masih Dirawat Intensif

Menurut keterangan warga, mobil pemadam kebakaran baru tiba setelah api mulai padam. Kemungkinan karena jarak dari jalan raya menuju ke lokasi kejadian yang sulit dijangkau. Meski demikian Damkar berusaha untuk memadamkan api dengan mengambil air dari selokan yang tak jauh dari tempat kejadian perkara. Api benar-benar padam sekira pukul 02.20 WIB. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Buat Akta Kelahiran, Kudu Pake Penetapan Pengadilan

Pilihan Redaksi

Standar Publik, Sumedang Masih Berada di Zona Merah

FEATURE & OPINI

Optimalkan Pengawasan Medsos

Pilihan Redaksi

Mau Isi BBM, Vario yang Dikemudikan Nina Tiba Tiba Terbakar depan Gerbang KUA Cimanggung

Pilihan Redaksi

Dinsos Sumedang Siapkan Program Edukasi Cicing di PANTI

Pilihan Redaksi

Pelajar dan Mahasiswa Sumedang Ikut Jambore Kebangsaan

Pilihan Redaksi

Tutup TMMD ke 100, Pangdam III Siliwangi apresiasi kemanunggalan TNI dan rakyat

Pilihan Redaksi

Tuntut sisa pembayaran Jalan Tol Cisumdawu, warga Sabagi sempat blokir jalan