Bawa Sabu di Saku Celana, Warga Bandung Ini Diciduk Polisi

Satres Narkoba Polres Sumedang menangkap Ican yang kedapatan membawa sabu yang dimasukannya kedalam plastik klip bening.
HUMAS POLRES SUMEDANG/SUMEDANGONLINE
Satres Narkoba Polres Sumedang menangkap Ican yang kedapatan membawa sabu yang dimasukannya kedalam plastik klip bening.

KOTA, SUMEDANGONLINE — Nasib sial dialami MRJ alis Ican. Warga yang dalam identitasnya dari Jalan Setrasari II Nomor 3 RT 05 RW 02 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Sukasari Kota Bandung itu, harus berurusan dengan Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Sumedang.

Ican, kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu yang dimasukannya kedalam plastik klip bening dengan berat kotor 0, 72 gr. Warga kelahiran Subang 06 Desember 1990 itu, pun kini diamankan sumedangonline.com/tag/satres-narkoba-polres-sumedang/”>Satres Narkoba Polres Sumedang.

Dalam rilis yang diterima redaksi SUMEDANGONLINE, Ican ditangkap petugas di halaman parkir Indomaret depan Apartement Easton Park Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang pada Senin 28 September 2020 sekitar pukul 15.30 WIB.

“Berdasarkan informasi dan data yang sudah dikumpulkan, kemudian seseorang yang dicurigai itu dibuntuti dan dilakukan penangkapan serta dilakukan penggeledahan badan/pakaian. Ditemukan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu yang disimpan di saku celana bagian depan,” kata Kapolres  Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam keterangan tertulisnya.

“Barang bukti yang diamankan selain satu paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0, 72 gr, ada satu buah handphone merk OPPO warna putih gold,” tambahnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK