Home / SUMEDANG

Kamis, 17 September 2020 - 21:28 WIB

Sumedang Masuk Daftar Calon Tuan Rumah MTQ Jabar 2022

Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir secara simbolis menyerahkan uang kadeudeuh kepada salah seorang qari/qariah yang berprestasi pada MTQ 2020 di Subang

HUMAS PEMKAB SUMEDANG UANG KADEUDEUH: Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir secara simbolis menyerahkan uang kadeudeuh kepada salah seorang qari/qariah yang berprestasi pada MTQ 2020 di Subang


KOTA, SUMEDANGONLINE — Kabupaten Sumedang, menjadi salahsatu calon tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 nanti.

Ha itu, disampaikan saat LPTQ Sumedang melaporkan sekaligus melakukan evaluasi hasil MTQ di Subang. Serta, menyerahkan piala dan uang kadeudeuh bagi qari/qariah yang berprestasi, Kamis siang 17 September 2020.

Menyambut kabar itu, Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir mengatakan, bahwa Sumedang harus mempersiapkan diri bila akan menjadi tuan rumah. Sebab, menjadi tuan rumah, selain sebagai tantangan juga menjadi peluang.

Baca Juga  59 KPM Padasari Terima BLT DD Tahap Dua Senilai Rp 300 Ribu

“Jika Sumedang menjadi tuan rumah MTQ 2022, maka harus sukses dalam penyelenggaraan dan berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya. Sukses administrasi. Sukses secara ekonomi, banyak yang datang ke Sumedang, estimasi yang datang bisa mencapai 10 ribuan orang terdiri dari peserta, offisial serta panitia. Hotel bisa penuh, banyak orang yang berbelanja, menikmati kuliner di Sumedang mengunjungi tempat-tempat wisata,” ujar bupati.

Baca Juga  Yudi Purwana : Open Grasstrack 2019", Hadiahnya 70 Juta

Menurutnya, Sumedang harus berprestasi dan menjadi juaranya. Maka pembinaan, pencarian bakat dan potensi, harus terus dilakukan sejak saat ini.

“Saat ini Sumedang sudah memiliki modal 10 orang peserta sumedangonline.com/tag/mtq-2020/">MTQ 2020 di Subang yang berprestasi. Pada MTQ di Subang, Kabupaten Sumedang menempati urutan ke-16,” tuturnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Pandemik Corona, Desa Citimun Sumedang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pilihan Redaksi

Terkait Dugaan Persekusi UAS, Ini Tanggapan Aa Gym

Pilihan Redaksi

Paragliding, Pengusaha Sumedang Perlu Dilibatkan
Ketua DPRD Sumedang, Irwansyah Putra saat memantau kesiapan penerapan AKB di Terminal Tipe A Ciakar, Hotel dan dua Mal yang ada di wilayah Kota Sumedang.

Pilihan Redaksi

Jelang AKB, Ketua DPRD Sumedang: Tidak Ada Kendala

Pilihan Redaksi

Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Lala Hartoyo Jenguk Pengidap Diabetes

Pilihan Redaksi

Sebanyak 100 CCTV Bakal Dipasang di Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Bupati Inginkan Progam Kerja Kades Selaras dengan Sumedang Simpati

SUMEDANG

Pandemik Corona, Aparat Kelurahan Pasanggrahan Baru Dicek Suhu Tubuh