Home / SUMEDANG

Jumat, 9 Oktober 2020 - 16:34 WIB

PC PIRA Sumedang Gelar HUT ke-12 Secara Sederhana

PC PIRA Kabupaten Sumedang menggelar syukuran hari jadinya yang ke-12 secara sederhana, Jumat 9 Oktober 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE HARI JADI: PC PIRA Kabupaten Sumedang menggelar syukuran hari jadinya yang ke-12 secara sederhana, Jumat 9 Oktober 2020.


KOTA, SUMEDANGONLINE — Sayap sumedangonline.com/tag/partai-gerindra/">Partai Gerindra yakni Perempuan Indonesia Raya (PIRA) secara serentak merayakan hari jadinya yang ke-12 di seluruh Indonesia, Jumat 9 Oktober 2020.

Seperti di DPC sumedangonline.com/tag/partai-gerindra/">Partai Gerindra Sumedang, para anggota PIRA ini menyelenggarakan syukuran hari urang tahunnya secara sederhana.

Seperti disampaikan Ketua PC PIRA Kabupaten Sumedang, Titus Diah. Meski dimasa pandemi covid-19, pihaknya menggelar sukuran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  PA Sumedang Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

“Kegiatan ini diselenggarakan secara serentah di DPC kabupaten/kota seluruh Indonesia. Kita juga jalankn prokes yang sudah disediakan. Meski ada keterbatasan, tapi kita di sini hanya mensyukuri (hari jadi), hanya ada tumpeng. Ini rasa yukur bahwa PIRA sudah lahir di 12 tahun hari ini. Mudah-mudahan kami lebih solid, lebih sukses, lebih eksis dan lebih maju lagi,” katanya kepada reporter SUMEDANGONLINE.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga membahas sejumlah permasalahan yang terjadi. Muali dari pandemi covid-19 dan yang baru-baru ini terkait RUU Omnibus Law yang disahkan menjadi UU.

Baca Juga  Sempat Disoal, Jalan Lingkungan Panyingkiran Kembali Diperbaiki

“Kita juga prihatin dengan permasalahan ini dan kita juga dibenturkan dengan pengsahan RUU Cipta Kerja dalam ekonomi yang terpuruk. Ini jadi pemikiran kita bersama,” tukasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Tetap Buka, Pengunjung Poli Rawat Jalan RSUD Sumedang Harus Lintasi Tenda Antiseptik

Pilihan Redaksi

Sekda Sumedang, Sayangkan Pembangunan Jembatan Rancapurut Belum Terealisasi

SUMEDANG

Genjot Pembangunan, DPPKAD Bidik Pendapatan PBB-P2

Pilihan Redaksi

Dua Rumah di Jatinunggal Ludes Terbakar

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Ajak Bangkitkan Bumdes

Pilihan Redaksi

Satu Meninggal Akibat Kebakaran di Cisitu

Pilihan Redaksi

Pembayaran Dua Ha Lahan Pemda Sumedang Tunggu Apresal
Anggota Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas) menggelar bakti sosial di Yayasan Nurul Masakin Desa Sukarapih Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang. Sabtu, 26 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Meski Sederhana, Acara HUT ke-10 Forkowas Diisi Bakti Sosial