SUMEDANG

PC PIRA Sumedang Gelar HUT ke-12 Secara Sederhana

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Usep Adiwihanda
PC PIRA Kabupaten Sumedang menggelar syukuran hari jadinya yang ke-12 secara sederhana, Jumat 9 Oktober 2020.
PC PIRA Kabupaten Sumedang menggelar syukuran hari jadinya yang ke-12 secara sederhana, Jumat 9 Oktober 2020. | FOTO: IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE

KOTA, SUMEDANGONLINE — Sayap sumedangonline.com/tag/partai-gerindra/" rel="nofollow">Partai Gerindra yakni Perempuan Indonesia Raya (PIRA) secara serentak merayakan hari jadinya yang ke-12 di seluruh Indonesia, Jumat 9 Oktober 2020.

Seperti di DPC sumedangonline.com/tag/partai-gerindra/" rel="nofollow">Partai Gerindra Sumedang, para anggota PIRA ini menyelenggarakan syukuran hari urang tahunnya secara sederhana.

Seperti disampaikan Ketua PC PIRA Kabupaten Sumedang, Titus Diah. Meski dimasa pandemi covid-19, pihaknya menggelar sukuran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini diselenggarakan secara serentah di DPC kabupaten/kota seluruh Indonesia. Kita juga jalankn prokes yang sudah disediakan. Meski ada keterbatasan, tapi kita di sini hanya mensyukuri (hari jadi), hanya ada tumpeng. Ini rasa yukur bahwa PIRA sudah lahir di 12 tahun hari ini. Mudah-mudahan kami lebih solid, lebih sukses, lebih eksis dan lebih maju lagi,” katanya kepada reporter SUMEDANGONLINE.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga membahas sejumlah permasalahan yang terjadi. Muali dari pandemi covid-19 dan yang baru-baru ini terkait RUU Omnibus Law yang disahkan menjadi UU.

Baca Juga  HUT Bhayangkara ke-75, Ratusan Warga Conggeang Disuntik Vaksin Dosis Kedua di Polsek Conggeang

“Kita juga prihatin dengan permasalahan ini dan kita juga dibenturkan dengan pengsahan RUU Cipta Kerja dalam ekonomi yang terpuruk. Ini jadi pemikiran kita bersama,” tukasnya. ***

Tinggalkan Balasan