Home / SUMEDANG

Senin, 5 Oktober 2020 - 13:35 WIB

Peringati HUT ke-75 TNI, Dandim 0610/Sumedang: Sinergitas untuk Negeri

Memperingati Hari Jadi ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Sumedang dilakukan secara virtual. Kegiatan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumedang di Ruang Transit Makodim 0610/Sumedang itu menurut Dandim 0610 sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa, makin menunjukan sinergitas TNI dengan berbagai elemen.

IWAN RAHMAT/SO HUT TNI: Memperingati Hari Jadi ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Sumedang dilakukan secara virtual. Kegiatan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumedang di Ruang Transit Makodim 0610/Sumedang itu menurut Dandim 0610 sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa, makin menunjukan sinergitas TNI dengan berbagai elemen.


KODIM 0610/SUMEDANG, SUMEDANGONLINE — Memperingati Hari Jadi ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Sumedang dilakukan secara virtual. Kegiatan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumedang di Ruang Transit Makodim 0610/Sumedang itu menurut Dandim 0610 sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa, makin menunjukan sinergitas TNI dengan berbagai elemen.

“Kita melihat jatidiri TNI, TNI dengan rakyat untuk rakyat oleh rakyat. TNI Sebagai prajurit rakyat, prajurit pejuang dan prajurit Nasional. Tentu dalam HUT ke 75 ini, TNI tetap berorientasi pada rakyat. Sinergi untuk Negeri, kita mungkin tidak bisa berbuat sendiri oleh karena itu kita harus bersinergi dengan yang lain. Bersinergi dengan Polri, bersinergi dengan pemerintahan dan lainnya,” ungkap Letkol Inf. Zaenal Mustofa pada wartawan termasuk Reporter SUMEDANGONLINE di Ruang Transit Makodim 0610 Sumedang. Senin, 5 Oktober 2020.

Baca Juga  #LawanCorona Wado Tambah Satu Jumlah Pasien dalam Pengawasan

Dia menyontohkan, salahsatu sinergitas yang dibangun TNI saat adanya wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Menurut Dandim, pihaknya tidak bisa berbuat sendiri untuk mengantisipasi penyebaran dan penyegahan virus tersebut. Karena itu pihaknya bersama unsur lainnya bersinergitas untuk menyelesaikan masalah tersebut, sehingga dapat dilaksanakan. ***

Baca Juga  Cover Bantuan Misbar, Dana Desa Bisa Digunakan Hingga Alokasi 30 Persen
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Clean Up Jabar Day, ratusan orang bersihkan sampah di Alun-alun Sumedang

Pilihan Redaksi

Hari Pers Nasional 2018, Forkowas Gelar Pengajian

Pilihan Redaksi

Innalillahi, Penyanyi Dangdut Ini Wafat Saat Akan Manggung

Pilihan Redaksi

Rabat beton di Desa Mulyajaya diduga tak sesuai spek nih sudah rusak lagi

SUMEDANG

Mang Ade imbau ortu agar anaknya mencintai masjid

Pilihan Redaksi

Api PON akan Lintasi Sumedang

Pilihan Redaksi

Pukul 11.30 Jalur Bandung-Garut kembali lancar

Pilihan Redaksi

ADD, Tidak Berkurang. BPKAD: Pengelolaan Oleh Desa