Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 29 Desember 2020 - 17:28 WIB

KPU Sumedang Raih Dua Penghargaan Dipenghujung Tahun 2020

Komisi Pemilihan Umum / KPU kabupaten Sumedang mendapatkan dua penghargaan, yaitu juara dua kategori kepatuhan pelaporan Aplikasi E-monev PP 39 BAPPENAS dan penyelenggara sosialisasi pengelolaan penggantian antar waktu (PAW) dari Provinsi Jawa Barat pada kegiatan yang diselenggarakan KPU provinsi Jawa barat, 29 Desember 2020 di Ciwidey, Kabupaten Bandung.

HO. HUMAS KPU/IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE RAIH PENGHARGAAN: Komisi Pemilihan Umum / KPU kabupaten Sumedang mendapatkan dua penghargaan, yaitu juara dua kategori kepatuhan pelaporan Aplikasi E-monev PP 39 BAPPENAS dan penyelenggara sosialisasi pengelolaan penggantian antar waktu (PAW) dari Provinsi Jawa Barat pada kegiatan yang diselenggarakan KPU provinsi Jawa barat, 29 Desember 2020 di Ciwidey, Kabupaten Bandung.


SUMEDANG – Menutup Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum / KPU Kabupaten Sumedang mendapatkan dua penghargaan, yaitu juara dua kategori kepatuhan pelaporan Aplikasi E-monev PP 39 BAPPENAS dan penyelenggara sosialisasi pengelolaan penggantian antar waktu (PAW) dari Provinsi Jawa Barat pada kegiatan yang diselenggarakan KPU provinsi Jawa barat, 29 Desember 2020 di Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, tepat seminggu lalu, 21 Desember 2020, pada kegiatan yang diselenggarakan KPU provinsi Jawa Barat di Hotel Mason Pine, Bandung Barat. KPU Kabupaten Sumedang mendapat juara tiga Rumah Pintar Pemilu (RPP) berbasis elektronik, dan juara tiga kategori kerjasama sosialisasi dan pendidikan pemilih.

Baca Juga  Dinahkodai Ermi Triaji, DPD Gelora Sumedang Kenalkan Diri Kepada Masyarakat

Alhamdulillah hari ini KPU Kabupaten Sumedang mendapatkan dua penghargaan dari KPU provinsi Jawa Barat, sebelumnya, minggu lalu kami juga mendapatkan 2 penghargaan. Penghargaan ini menjadi motivasi buat kami untuk bekerja lebih baik lagi di tahun depan,” ujar Ogi Ahmad Fauzi.

Baca Juga  Orgil Diduga Bakar Ruang Kelas SDN Gunung Gadung

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim KPU Sumedang, pemerintah daerah, teman-teman media, kampus dan stakeholders lainnya yang sudah bersinergi dengan KPU kab. Sumedang,” imbuhnya.

Ogi berharap tahun depan ada beberapa program prioritas berkaitan dengan pendidikan pemilih yang akan berkolaborasi dengan beberapa stakeholders dan daftar pemilih.

“Mohon doanya semoga berjalan dengan lancar,” pungkas Ogi. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam acara serah terima Laboratorium Mobile BSL3 di FK Unpad, Kota Bandung. Jumat, 12 Juni 2020.

Nasional

Jabar Hadirkan Mobile Laboratorium BSL3 Bergerak, Pertama di Indonesia

DAERAH

Kampanye anti kekerasan Prov. Jabar minim koordinasi

Pilihan Redaksi

Kang TB tunggu telepon Eka untuk tangani permasalahan Jatigede
Devi Haliyanti Prama, selaku Ketua TP PKK Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang saat menyerahkan nasi bungkus pada warganya.

SUMEDANG

Dua Pekan TP PKK Kelurahan Pasanggrahan Baru Bagikan Nasi Bungkus

Pilihan Redaksi

TNI Tanam 200 Pohon Mangga Gedong Gincu di Sumedang

Pilihan Redaksi

Ada KPM Tolak Bantuan Nutrisi, Ini Penjelasan Kasie Sosial
Sejumlah warga melihat alat yang terparkir di sebuah lahan Desa Cibeureuyeuh Kecamatan Conggeang yang akan dijadikan proyek pembangunan Tol Cisumdawu, Sabtu 27 Mei 2021.

Pilihan Redaksi

Warga Cibeureuyeuh Panik, Lahan Belum Dibayar, 4 Alat Berat Proyek Tol Cisumdawu Sudah Datang

Pilihan Redaksi

Warga Citali Diminta Matikan Lampu, Ini Alasannya