Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 25 Januari 2021 - 21:29 WIB

49 Staf dan Pegawai BPBD Sumedang Jalani Tes Usap Antigen

Sebanyak 49 dari 60 pegawai dan staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang menjalani tes usap antigen di Kantor BPBD Kabupaten Sumedang. Senin, 25 Januari 2021.

SUMEDANGONLINE/IWAN RAHMAT TES USAP ANTIGEN: Sebanyak 49 dari 60 pegawai dan staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang menjalani tes usap antigen di Kantor BPBD Kabupaten Sumedang. Senin, 25 Januari 2021.


SUMEDANG – Sebanyak 49 dari 60 pegawai dan staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang menjalani tes usap antigen di Kantor BPBD Kabupaten Sumedang. Senin, 25 Januari 2021.

“Kita tadinya 60 tapi karena ada staf yang ada kegiatan di luar dan juga ada yang di posko. Kita dapat 49 orang yang diperiksa. Sejauh ini hasilnya masih bagus,” ujar Ketua Tim Dinas Kesehatan dr. Rahmatuloh Sidik di BPBD Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Wartawan Sumedang bentuk FSWS

Dikatakan Sidik, pemeriksaan yang mereka lakukan merupakan permintaan dari BPBD Kabupaten Sumedang untuk melakukan skrining, terutama untuk mereka yang bertugas di lapangan.

“Karena mereka di lapangan berintaraksi langsung dengan banyak relawan dari luar pasca kejadian longsor di Cimanggung. Kita juga berhadapan dengan banyak tamu yang secara spontan datang. Kita mengantisipasi untuk skrining. Kalau pun misalkan di antara teman-teman di sini ada yang positif maka kami akan melakukan konfirmasi sesuai dengan kondisinya masing-masing, kalau kondisinya ada gejala-gejala maka kita akan PCR,” imbuhnya. ***

Baca Juga  Lagi banjir Rancaekek sebabkan arus lalin macet hingga 5 kilometer
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kirab Piala Sudirman Melintas Sumedang

SUMEDANG

HPN 2020 dan HUT ke-74 PWI, Digelar Doa Bersama

PENDIDIKAN

Serempak Bupati dan Wabup Sumedang Resmikan Bengkel TEFA di SMKN Situraja
WALI Kota Bandung, Oded M. Danial di Balai Kota Bandung, Jumat (3/4/2020), menyebutkan Pemkota Bandung telah menetapkan TPU Cikadut sebagai pemakaman khusus Covid-19. Dengan demikian, jika ada warga Kota Bandung yang meninggal diduga akibat Covid-19, maka akan dimakamkan di TPU tersebut.

Bandung Raya

Pemkot Bandung Jadikan TPU Cikadut Khusus Pemakaman Covid-19

Pilihan Redaksi

Pordasi Gelar Kejurda Balap Kuda di Sumedang

Pilihan Redaksi

Tegakkan Disiplin, Kodim 0610/Sumedang Gelar Operasi Gaktib PM

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Gelar Coffe Morning, Ini yang Diharapkan Bupati Sumedang

Pilihan Redaksi

Di Ranggon Sumedang, Pemberian Model C6 Diiringi Celempung