SUMEDANG

Ajak Metropolitan Rebana Bisnis Indonesia, Bupati: Akan Tahu Potensi Investasi di Sumedang

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Metropolitan Rebana Bisnis Indonesia didamping Bupati Sumedang mengunjungi Command Center Kabupaten Sumedang yang terletak di lantai 3 IPP Sumedang. Rabu, (24/02/2021). | FOTO: Istimewa

SUMEDANG – Metropolitan Rebana Bisnis Indonesia didamping Bupati Sumedang mengunjungi Command Center Kabupaten Sumedang di lantai 3 IPP Sumedang. Rabu, 24 Februari 2021.

Dikatakan Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir, Metropolitan Rebana merupakan wilayah utara dan timur laut Provinsi Jabar yang meliputi tujuh daerah, yakni Kabupaten Sumedang, Majalengka, Cirebon, Subang, Indramayu, dan Kuningan, serta Kota Cirebon. Ke depannya lokasi ini dapat melengkapi dan mendukung percepatan pembangunan ekonomi di Pulau Jawa, khususnya Provinsi Jabar.

“Metropolitan Rebana merupakan media Bisnis Indonesia termasuk investasi yang akan meliput potensi investasi di Kabupaten Sumedang dan saya mengucapkan terima kasih kepada Metropolitan Rebana, karena dengan tereksposnya seperti ini orang akan tahu keuntungan investasi di Sumedang,” ungkap Dony.

Baca Juga  Don Terima, APDESI Awards

Disebutkan, rencananya Metropolitan Rebana akan mengeksplor investasi di Kabupaten Sumedang karena Kabupaten Sumedang sudah menetapkan Peraturan Daerah Kabupaten Sumedang menjadi Kawasan industri.

“Ini adalah suatu peluang untuk mempromosikan dan meningkatkan perekonomian, serta meningkakan lapangan pekerjaan dan pada akhirnya mensejahterakan masyarakat Sumedang,” imbuhnya.

Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Jawa Barat, Indah Lestari mengatakan Tim jelajah metropolitan rebana diajak oleh Bupati Sumedang untuk mengunjungi dan meninjau beberapa tempat/lokasi strategis di Kabupaten Sumedang termasuk Command Center.

Baca Juga  HES Wafat saat Akan Salat

“Kami berharap melalui kunjungan ini dapat menghasilkan output berupa program jurnalistik yang bisa memberikan kontribusi positif terkait dengan informasi ekonomi investasi di wilayah metropolitan rebana khususnnya di Kabupaten Sumedang,” ungkapnya. ***

Tinggalkan Balasan