SUMEDANG

Bupati Sumedang: Nilai Budaya Sunda Diharapkan Tingkatkan Etos Kerja Masyarakat

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir saat pelantikan pengurus Dewan Kebudayaan Sumedang (DKS) masa bakti 2020-2025 di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang. Rabu, 24 Februari 2021. | FOTO: Istimewa

SUMEDANG – Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir melantik pengurus Dewan Kebudayaan Sumedang (DKS) masa bakti 2020-2025 di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang. Rabu, 24 Februari 2021.

Pada kesempatan itu, Bupati berharap nilai-nilai budaya Sunda bisa merekonstruksi, merevitalisasi dan mereaktualisasi kehidupan Kabupaten Sumedang.

“Karena ketika nilai-nilai tersebut bisa terimplementasikan akan meningkatkan etos kerja masyarakat Sumedang agar bisa lebih semangat, kompeten, dan lebih baik dalam bekerjanya, tentunya Sumedang akan semakin maju,” ungkap Bupati Sumedang.

Baca Juga  Tetangga Dibikin Kaget S Ditemukan Wafat dengan Posisi Gantung Diri

Lebih lanjut dia juga mengharapkan adanya kiprah, terobosan, gebrak-gebrakan dari pengurus yang baru saat ini untuk mewujudkan Sumedang sebagai Puser Budaya Sunda.

Baca Juga  Jika Sumedang Belum di Level 2, Pelaksanaan Pilkades Serentak Tak Bisa Digelar

“Penerapan nilai-nilai “silih asah, silih asih, silih asuh”, kegotongroyongan, kebersamaan, dan semangat yang tinggi dapat terus digelorakan dalam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Sumedang,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan