Home / SUMEDANG

Rabu, 24 Februari 2021 - 19:43 WIB

Bupati Sumedang: Nilai Budaya Sunda Diharapkan Tingkatkan Etos Kerja Masyarakat

Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir saat pelantikan pengurus Dewan Kebudayaan Sumedang (DKS) masa bakti 2020-2025 di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang. Rabu, 24 Februari 2021.

ISTIMEWA LANTIK: Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir saat pelantikan pengurus Dewan Kebudayaan Sumedang (DKS) masa bakti 2020-2025 di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang. Rabu, 24 Februari 2021.


SUMEDANG – Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir melantik pengurus Dewan Kebudayaan Sumedang (DKS) masa bakti 2020-2025 di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang. Rabu, 24 Februari 2021.

Pada kesempatan itu, Bupati berharap nilai-nilai budaya Sunda bisa merekonstruksi, merevitalisasi dan mereaktualisasi kehidupan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Peringati hari Sumpah Pemuda, Eka kembali bahas KEK Jatigede

“Karena ketika nilai-nilai tersebut bisa terimplementasikan akan meningkatkan etos kerja masyarakat Sumedang agar bisa lebih semangat, kompeten, dan lebih baik dalam bekerjanya, tentunya Sumedang akan semakin maju,” ungkap Bupati Sumedang.

Lebih lanjut dia juga mengharapkan adanya kiprah, terobosan, gebrak-gebrakan dari pengurus yang baru saat ini untuk mewujudkan Sumedang sebagai Puser Budaya Sunda.

Baca Juga  Sejak PPKM Darurat di Sumedang, Terjadi 214 Pelanggaran dan Denda Terkumpul Rp16,6 Juta

“Penerapan nilai-nilai “silih asah, silih asih, silih asuh”, kegotongroyongan, kebersamaan, dan semangat yang tinggi dapat terus digelorakan dalam kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Sumedang,” tandasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Meski Terminal Kmp Rambut Telah Dibuka, MS Baru Akan Beroperasi 14 Juni

Pilihan Redaksi

Subdenpom Gelar Razia Surat Kendaraan Bermotor

Pilihan Redaksi

Seratusan Masyarakat Adat Sumedang Larang mendapat pelatihan Paralegal
Ketua Umum Persit KCK, Hetty Andika Perkasa beserta rombongan melihat budidaya madu trigona yang disampaikan dr.Hera Wahyu Arisandi, selaku Ketua Persit KCK Cabang XLV Yonif R-301, di Lapangan Kodim 0610/Sumedang, Jumat 11 September 2020.

SUMEDANG

Istri Kasad Tertarik Madu dan Sirup Olahan Persit Yonif R-301/PKS

Pilihan Redaksi

421 Personel Kodim 0610/Sumedang Senam Gemu Famire

Pilihan Redaksi

Ini Tujuh Point Deklarasi Damai Jelang Pemilu 2019 di Sumedang

Pilihan Redaksi

Bupati Ajak Warga Sumedang Sukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020

Pilihan Redaksi

Ara Yakin Indonesia Dapat Mengalahkan Terorisme